Lowongan Kerja Full Time Bali

Lowongan Kerja Full Time di Bali

Bali memang primadona pariwisata Indonesia yang sudah tidak perlu diragukan lagi keindahan setiap sudutnya. Ternyata selain dikenal dengan keindahan pantainya, Provinsi Bali juga dikenal sebagai salah satu daerah terkaya di Indonesia. Perekonomian Bali terus menunjukkan peningkatan, dan membuat banyak perusahaan asing yang ingin menananamkan saham di provinsi ini. Bergantung pada industri pariwisata, Bali juga ternyata memiliki sektor lainnya yang juga menunjang perekonomian provinsi ini. Bagi Anda yang mendambakan untuk pindah serta menetap di Bali, mungkin Anda bisa memulai petualangan Anda di Bali dengan mencari lowongan kerja full time di Bali.

Daftar Perusahaan dan Industri di Bali

  • PT. Santha Buana Bali (perusahaan manufaktur), alamat: Jl. Sidakarya No. 7, Sesetan, Kota Denpasar, Bali.
  • PT. Soejasch Bali (perusahaan di bidang food distributor), alamat: Jl. Gunung Patas Sambian Kelod No. 1, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.
  • PT. Aromaduta Rasaprima (perusahaan manufaktur), alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai No. 555X, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.
  • PT. Sinar Sosro (perusahaan minuman teh siap minum), alamat: Gedung Graha Sosro, Jl. Sultan Agung KM. 28, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  • PT. Multi Hanna Kreasindo (perusahaan jasa pengangkutan), alamat: Jl. Cikiwul Terusan Benda Blok Cikiwul No. 10, Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Upah Minimum Provinsi Bali

Provinsi Bali ternyata tidak hanya sebagai surganya wisata di Indonesia saja tetapi juga surga bari para pencari lowongan kerja full time di Bali. Banyak industri yang telah berkembang pesat di Bali seperti di sektor pariwisata, perhotelan, seni, serta ekonomi kreatif. Berbicara tentang industri dan lowongan kerja di Bali, Anda mungkin perlu mengkaitkan hal ini dengan gaji pekerja yang akan didapatkan di Anda bekerja di Bali. Karena pada dasarnya para pengusaha dan pelaku industri menetapkan besaran gaji para karyawannya dari besaran nilai Upah Minimum Provinsi, mungkin Anda perlu mengetahui besaran Upah Minimum Provinsi yang berlaku hingga saat ini di Bali yakni mencapai Rp2.12.157.

Transportasi di Bali

Bali memang tidak mempunyai jaringan rel kereta api, namun jaringan jalan yang ada di pulau ini tergolong sangat baik dibanding daerah-daerah lain di Indonesia. Akses jalan di daerah ini tergolong sangat baik, apalagi ke daerah-daerah tujuan wisatawan yakni Legian, Kuta, Sanur, Nusa Dua, Ubud, dll. Hingga saat ini, transportasi umum di Bali umumnya telah tersedia di sekitar Denpasar, Kuta, Nusa Dua, dan Sanur. Sedangkan untuk wilayah utara Bali masih kurang memiliki akomodasi yang baik. Jenis transportasi umum yang tersedia di Bali antara lain Dokar, Ojek, Bemo/angkot, Bus Trans Sarbagita, Taksi, Komotra, dan Bus yang melayani antarkota, pedesaan hingga antarprovinsi.

Pilihan Sewa Tempat Tinggal di Bali

Kini bukan hanya kawasan Ibukota saja yang sudah dipenuhi dengan berbagai lokasi tempat tinggal, Bali pun demikian. Sejumlah lokasi yang dipenuhi dengan beragam tempat tinggal sementara seperti kost Bali murah serta sewa apartemen di Bali kini sudah mulai tersbar di kawasan Denpasar, Kuta, Seminyak, dan Legian. Keempat kawasan tersebut memang merupakan kawasan favorit para wisatawan, para mahasiswa, hingga para pekerja. Jika Anda memilih untuk berada di pusat kota dan dekat dengan berbagai perusahaan dan industri besar, sebaiknya Anda mencari kost di Denpasar maupun sewa apartemen di Denpasar saja. Untuk harga sewa kost dan apartemen disini cukup berbeda, harga sewa kost bulanan di Denpasar ada di kisaran harga Rp300.000 hingga Rp8.400.000. Cari informasi lebih lengkapnya lagi mengenai lowongan kerja Bali lainnya di Mamikos. Anda bisa mengakses langsung Mamikos melalui website di handphone Anda atau dengan mendunguh aplikasi cari kostan Mamikos terlebih dahulu untuk lebih mudahnya.