Lowongan Kerja S1 Tangerang

Perusahaan Terkenal di Tangerang

Tangerang merupakan salah satu kawasan industri terbesar yang memiliki potensi ekonomi paling tinggi di banten setelah jakarta. Di sekitarnya terdapat berbagai macam perkantoran dan juga perusahaan terutama di bidang tekstil. Sehingga mencari lowongan kerja di tangerang bukanlah hal yang sulit untuk di lakukan. Apalagi sekarang ini banyak perusahaan ternama yang sedang membuka peluang untuk lowongan kerja S1 di tangerang. Bahkan ada juga lowongan kerja sma tangerang.  Adapun beberapa perusahaan terkenal di Tangerang yang mungkin membuka lowongan kerja adalah :
  • Adi Sedayu Abadi. PT yang beralamat di JL. Letjen MT. Haryono Kav. 27
  • Bina Mandiri Services di JL. Letnan Sutopo, Blok B2/38, Ruko Paris Square
  • Surya Pabrik di JL. Aipda KS. Tubun, Pasar Baru
  • Perusahaan daerah Air Minum Cabang 8 JL. Raya Mohammad Toha, No. 44, Parung Panjang
Serta masih banyak perusahaan lainnya di tangerang yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk melamar pekerjaan. Dengan ijazah sarjana yang anda miliki anda juga bisa mencari lowongan kerja part time di tangerang supaya menerima pemasukan yang lebih banyak.  

Fasilitas Penting di Tangerang

Jika saat ini anda sedang mencari lowongan kerja S1 di Tangerang anda perlu mempersiapkan beberapa persyaratan jika sudah menemukan perusahaan yang ingin anda coba. Biasanya dokumen yang perlu dipersiapkan untuk pelamar kerja adalah surat lamaran kerja, cv, kartu identitas, ijazah, dan lain sebagainya. Segala persiapan ini tentu bisa anda copy dan anda persiapkan sebelumnya. Tangerang menyediakan sarana untuk percetakan, print hingga fotocopy juga, jadi anda tidak perlu khawatir. Beberapa sarana tersebut adlaah Duta Fotocopy. Fotocopy Satria Jaya, PT. Mulya Mitra Copierindo, Kaban Fotocopy, Friskan Fotocopy dan masih banyak yang lainnya. 

Transportasi di Tangerang

Dengan segala kemudahan yang disediakan, Tangerang mampu melayani kebutuhan masyarakatnya dengan mudah. Mulai dari sarana publik hingga transportasi umum sangat mudah dijangkau dari kota tangerang. Hal ini juga harus menjadi pertimbangan jika anda akan aply untuk lowongan S1 di tangerang. Untuk berangkat kerja anda bisa menggunakan taksi, angkutan kota, bus transjakarta, KRL dan sekarang akan jauh lebih mudah karena banyak ojek online di berbagai kawasan tangerang. 


Biaya Hidup dan UMR di Tangerang

Bagi anda yang datang dari luar daerah dan baru pertama kali datang ke tangerang mungkin tidak tahu sejauh mana biaya hidup dan lingkungan di tangerang. Pertama yang perlu anda tahu jika mencari lowongan kerja S1 di tangerang atau bahkan lowongan kerja freelance di tangerang adalah UMR atau gaji yang akan anda terima setiap bulan. Ini penting sekali untuk bahan pertimbangan biaya hidup selama anda berada di tangerang. Akan kah cukup atau tidak. Dengan UMR di tangerang yang berkisar sekitar 2 juta anda harus pandai dalam menghitung pengeluaran untuk keperluan sehari-hari. 

Lalu yang kedua, anda perlu mempersiapkan tempat tinggal jika tidak ada keluarga atau kerabat di tangerang. Bagi anda yang menginginkan tempat tinggal standar dan ekonomis bisa memilih kost murah atau kost mewah di tangerang. Banyak pilihan tipe kost di tangerang yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan. Sewa kost murah perbulan di tangerang berkisar dari 700ribu perbulan dan untuk kost dengan fasilitas mewah mungkin harganya di atas 1.3 juta per bulan. Bagi anda yang membutuhkan hunian yang lebih luas dengan fasilitas modern dan mewah anda bisa memilih untuk sewa apartemen bulanan di tangerang. Ada Apartemen Silkwood Residences, Apartemen Palm Regency dan  Apartemen Serpong Greenview yang bisa menjadi pertimbangan anda. 

Lalu untuk biaya makan memang sedikit mahal dan hampir mirip dengan jakarta. Dengan uang 6ribu kamu bisa mendapatkan tempe+nasi+sayur. Biaya transportasi berbeda-beda. Untuk angkutan kota tarif sekali jalan biasanya tidak lebih dari 6ribu, kemudian untuk tarif transjakarta sekitar 5ribu. Namun, untuk tarif ojek online dan taksi biasanya menyesuaikan dengan jarak dari tujuan kamu. 

Di era teknologi yang sudah semakin canggih ini, untuk menemukan lowongan kerja S1 di tangerang atau lowongan kerja freelance di tangerang anda hanya perlu unduh dan instal aplikasi lowongan kerja di smartphone anda. Aplikasi Mamikos memiliki kemudahan akses untuk menemukan lowongan kerja hingga kost ekslusif dan sewa apartemen 12 juta per tahun di tangerang