Lowongan Kerja Tangerang

Lowongan Kerja Tangerang Terbaru Hari Ini

Mencari pekerjaan di jaman sekarang bukanlah mudah. Jika tidak benar-benar memiliki skill yang mumpuni akan mendapatkan tantangan yang berat dan ahirnya pesimis kemudian tidak percaya diri dan ahirnya tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Hal seperti ini banyak sekali terjadi baik bagi mereka lulusan perguruan tinggi maupun sekolah menengah.

Di Tangerang misalnya, yaitu sebuah kota yang terletak di Provinsi Banten dikenal sebagai pusat manufaktur dan industri di Pulau Jawa, selalu didatangi oleh para pencari kerja dari luar kota karena disana banyak perusahaan yang berdiri baik nasional maupun internasional sehingga inilah yang menjadikan Tangerang dijuluki sebagai kota 1000 industri. Para pendatang rela mempertaruhkan nasib disana untuk mendapatkan kehidupan yang layak.

Lowongan kerja Tangerang sangat beragam. Anda bisa mendapatkan informasi lowongan tersebut dengan mudah melalui akses online dengan semua media yang tersedia. Kami akan berikan cara yang lebih efektif dan efisien untuk temukan informasi lowongan kerja Tangerang terbaru 2018.

Alasan Mencari Lowongan Kerja Tangerang

Sebuah kota yang berdekatan dengan ibukota Jakarta seringkali disebut sebagai Penyangga Ibukota karena sebagian penduduk disini memiliki pekerjaan di Jakarta. Sebaliknya, warga Tangerang kebanyakan adalah mereka perantau dari berbagai daerah di Indonesia. Apa alasan mereka mencari lowongan kerja Tangerang? berikut ulasannya.

1. Peluang yang besar
Dikenal sebagai kota 1000 industri, anda bisa memilih banyak perusahaan sesuai dengan minat dan bakat. Jangan khawatir jika Anda tidak diterima di perusahaan satu, bisa mencoba perusahaan yang lainnya. Besarnya peluang diterima kerja di Tangerang tidak menyudutkan seseorang untuk pesimis saat berada disana.

2. Memiliki banyak wisata
Slain industri pabrik, tempat wisata Tangerang tak kalah banyak dengan kota-kota wisata lain di Indonesia. Tangerang memiliki banyak destinasi wisata seru yang sayang untuk dilewatkan setelah sepekan bekerja penuh. Bagi anda yang suka dengan indahnya suasana taman bisa datang ke Taman Prestasi, Taman Pramuka, Taman Burung, dan lain-lain.

3. Cerita menarik dibalik bangunan pintu air sepuluh
Selain tempat wisata alam, Anda bisa menyambangi sebuah objek peninggalan Belanda yang telah membangun pintu air sepuluh tahun 1982. Rumor mengatakan bahwa pondasi bangunan ini berasal dari kepala manusia dan mungkin kepala tersebut adalah kepala para pekerja atau tahanan kolonial belanda. Jika anda penasaran bisa langsung datang ke salah satu ikon Kota Tangerang ini.

4. Banyak wisata kuliner
Selain wisata alam, peninggalan sejarah, hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah mencicipi kuliner khas Tangerang yang melekat di lidah. Sebut saja laksa yang menjadi salah satu kuliner khas Tangerang memiliki cita rasa gurih, pedas, berkuah dengan bumu rempah asli. Selain laksa ada juga nasi jagal dengan siraman kuah kental seperti kare. Penasaran?

Daftar Perusahaan di Tangerang

  • Perusahaan Listrik Negara (PLN), PT. Persero – Area Cikokol. Alamat: Jl. Jendral Sudirman (Akses By Pass) No. 1, Kota Tangerang, Banten.
  • PT. Aneka Bangun Persada. Alamat: Jl. Raya Serpong Km 7 No. 58, Tangerang, Banten.
  • PT. Anugerah Artha Semesta. Alamat: Golden Madrid No. 7A, BSD City, Kota Tangerang, Banten.
  • PT. Bina Mandiri Services. Alamat: Jl. Letnan Sutopo, Blok B2/38, Ruko Paris Square, Kota Tangerang, Banten.
  • PT. Komando Media Televisi. Alamat: Gedung Dayamas Lantai 3, Jl. Kisamaun No. 169, Sukasari, Kota Tangerang, Banten.

Biaya Hidup di Tangerang

Kota Tangerang dikenal memiliki biaya hidup yang tinggi, oleh karena itu bagi Anda para pendatang yang ingin mencari lowongan kerja Tangerang, loker Tangerang hari ini, info lowongan kerja Tangerang Selatan, loker di Tangerang Jatake, dan loker lain sebaiknya jika Anda memiliki skill yang lebih disarankan merantau ke kota lain. Hal ini dikarenakan menurut pengalaman beberapa orang yang bekerja disini biaya hidup di Tangerang memang cukup mahal. Kabarnya untuk bisa bertahan hidup di Kota Tangerang ini harus mengeluarkan biaya sebesar Rp3.000.000 setiap bulannya untuk membayar sewa tempat tinggal, biaya makan, serta biaya transportasi.

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah ketika Anda memilih tempat tinggal, disarankan bagi Anda para perantau untuk menempati kost bulanan Tangerang murah saja karena Anda masih bisa menemukan kost dengan harga sewa dibawah Rp800.000 per bulannya dengan fasilitas yang cukup lengkap dan berada di kawasan strategis. Beda halnya ketika Anda memilih sewa apartemen di Tangerang, Anda minimal harus siap mengeluarkan biaya minimal Rp3.000.000 per bulannya.

Kemudian masuk ke biaya makan, dalam seharinya Anda bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp40.000 hingga Rp70.000 untuk dua kali makan. Jadi untuk kisaran biaya makan saja Anda akan menghabiskan sekitar Rp1.200.000 hingga Rp2.100.000 per bulannya. Untuk biaya transportasi sendiri, jika tak ingin terlalu boros Anda bisa memanfaatkan angkutan umum saja dengan harga sekali naik Rp5.000 per orangnya.

Mencari Lowongan Kerja Tangerang dengan Mamikos

Lowongan kerja Tangerang 2018 sudah banyak dicari oleh para pencari kerja baik lulusan sekolah menengah maupun perguruan tinggi. Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja Tangerang di berbagai sektor industri, informasi loker Tangerang hari ini bisa didapatkan dengan mudah melalui media online.

Mamikos hadir untuk para pencari lowongan kerja baik lowongan kerja full time, lowongan kerja part time hingga lowongan kerja freelance. Mamikos bisa Anda akses melalui situs resmi Mamikos.com atau mendapatkan mobile apps-nya langsung di Android atau IOS gadget anda.

Bukan hanya lowongan kerja Tangerang saja, berbagai lowongan kerja lain seperti lowongan kerja Jakarta, lowongan kerja Semarang, lowongan kerja Bandung, lowongan kerja Surabaya dan lain-lain bisa didapatkan langsung dengan mudah dan gratis.