Lowongan Kerja Freelance Bandung

Lowongan Kerja Freelance Bandung Terbaru Hari Ini

Perusahaan Terkenal Di Area Bandung

Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat dan sekaligus menjadi ibukota provinsi ini. Menjadi kota metropolitan terbesar setelah Jakarta, tentunya Kota Bandung banyak dilirik oleh para pencari kerja. Hal ini dikarenakan Kota Bandung memiliki cukup banyak lowongan pekerjaan yang menjanjikan. Anda bisa menemukan bermacam-macam perusahaan besar di sini. Perusahaan besar itu antara lain Kaldu Sari Nabati Indonesia, Jui Shin Indonesia (Semen Garuda), PT. Lautan Luas Tbk, dan masih banyak lagi. Untuk lowongan freelance pun juga sangat banyak. Saat ini perusahaan yang sedang membutuhkan freelancer meliputi Grab (Grabbike/Car) dengan lowongan driver, dan Freelance Marketing untuk Geffen Production.

Tempat Fotocopy, Tempat Penting di Bandung

Kota Bandung banyak diminati oleh para pelajar yang ingin melanjutkan studinya dan oleh para pencari pekerjaan. Tidak sedikit juga mahasiswa pendatang yang telah lulus dari perguruan tinggi di kota ini enggan untuk pulang kampung sebelum mendapatkan pekerjaan di sini. Oleh karena itu, Bandung selalu memberikan fasilitas terbaik untuk masyarakatnya dan para pendatang ini.
Jika Anda sedang mencari lowongan pekerjaan tentunya sangat membutuhkan tempat-tempat fotokopi, print, dan cetak foto. Anda juga biasanya membutuhkan meterai untuk aplikasi lamaran kerja. Di Bandung ini Anda bisa dengan mudah menemukannya di sekitar kampus maupun di area perkantoran. Untuk fotokopi dan percetakan yang besar dan terkenal, Anda bisa mengunjungi Rindu Fotocopy & Digital Printing, Duta Fotocopy, Banda Printing & Copy Centre, dan Sultan Global yang siap melayani 24 jam. Beberapa gerai fotokopi ini juga melayani pencetakan foto.

Akses Transportasi

Anda tidak perlu repot jika ingin bepergian kemana-mana. Bandung menyediakan beragam transportasi mulai dari transportasi konvensional hingga modern. Transportasi yang paling mudah Anda temukan adalah bis angkutan kota. Tarif angkutan kota di Bandung tergolong sedang, yaitu dengan tarif minimal Rp.2.000,00 sesuai dengan jarak tempuh. Angkutan kota ini melewati hampir di setiap ruas jalan di Kota Bandung, sehingga Anda bisa memilihnya sebagai alternatif pilihan paling efisien. Selain itu, masih ada transportasi lain berupa angkutan berbasis online, taksi, dan juga bis Damri. Bis Damri ini memiliki tarif yang sedikit lebih mahal dengan bis angkutan kota, yaitu Rp.5.000,00. Jadi, Anda bisa bebas memilih jenis transportasi yang Anda inginkan sesuai dengan area yang dilewati oleh bis tersebut.

UMR Kota Bandung dan Perkiraan Biaya Hidup (Makan, Kost, Transport)

Setiap kota tentunya memiliki besaran Upah Minimum Rata-rata (UMR) yang berbeda-beda. UMR ini biasanya disesuaikan dengan biaya hidup dan gaya hidup di kota tersebut. Kota Bandung sebagai kota metropolitan terbesar di Jawa Barat tentunya juga memiliki nilai UMR yang cukup tinggi, yaitu Rp.3.091.345,56 untuk Kota Bandung, Rp.2.678.028,98 untuk Kabupaten Bandung, dan Rp.2.683.277,45 untuk Kabupaten Bandung Barat.

Dengan besaran UMR yang cukup tinggi, tentunya biaya hidup di Kota Bandung ini juga cukup besar. Namun Anda tidak perlu khawatir, untuk pengeluaran sehari-hari Anda bisa menyiasatinya dengan memilih tempat tinggal atau kost yang dekat dengan warteg atau tempat makan murah. Di warteg ini Anda hanya perlu merogoh kocek berkisar antara Rp.10.000,00 hingga Rp.15.000,00 untuk sekali makan. Sedangkan untuk hunian, Anda bisa memilih hunian dengan harga sewa termurah sekitar Rp.500.000,00 per bulan di Kost Bulanan Bandung Murah.

Tentunya memilih lokasi kost ini juga harus disesuaikan dengan jarak kantor Anda. Jika lokasinya dekat, Anda juga akan menghemat uang transportasi. Untuk semua kemudahan mencari lowongan pekerjaan dan hunian sementara atau kost, Anda bisa mencari informasinya melalui website mamikos.com atau bisa juga Install Aplikasi Mamikos di iOS/Android Anda. Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa mencari informasi seputar Lowongan Kerja di Bogor dan daerah lainnya di sekitaran Jawa Barat.