Sewa Apartemen Murah di Jogja

Cari Unit Apartemen

|

Cari Project Apartemen

Disewakan Apartemen Jogja

Sewa Apartemen di Jogja Murah - Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan daerah istimewa yang setingkat provinsi di Indonesia. Kota yang lebih akarab disapa Jogja ini masih menjadi primadona para remaja untuk menuntut ilmu. Setiap tahunnya banyak remaja yang datang ke kota Jogja dengan tujuan untuk menuntut ilmu, hal tersebut tentu saja menambah kepadatan penduduk di Kota Jogja ini sendiri. Letaknya yang strategis, dan kaya akan destinasi wisata juga menjadi daya tarik sendiri bagi kota Jogja untuk memikat wisatawan untuk mengunjunginya.

Transportasi dan Fasilitas Umum

Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota yang memiliki perkembangan yang cukup pesat, terutama di bidang transportasi. Ketika Anda memutuskan untuk menetap di kota ini, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena di kota ini tersedia transportasi umum seperti Trans Jogja, angkot, becak, ojek, hingga delman di mana akan mempermudah Anda berpergian tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi Anda.

Untuk transportasi darat lainnya juga terdapat pelayanan angkutan kereta api yang kedatangan nya berpusat di Stasiun Kereta Api Yogyakarta, di mana terdapat kereta api mulai dari kelas eksklusif hingga kelas ekonomi yang akan mempermudah Anda untuk berpergian keluar kota Yogyakarta. 

Jika Anda yang lebih senang berpergian melalui udara, transportasi udara pun juga tersedia, Anda bisa pergi ke Bandara Adisutjipto yang sekarang telah menjadi bandara internasional sehingga Anda bisa pergi kemanapun yang Anda inginkan.

Destinasi Wisata Yogyakarta

Dimana lagi anda menemui kota yang kaya akan sejarah dan selalu menjadi tujuan wisata olah wisatawan lokal maupun domestik selain di Yogyakarta.  Kota ini kaya akan destinasi wisata, seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Pantai Parangtritis, dan masih banyak lagi wisata lainnya yang bisa anda kunjungi.

Pendidikan di Yogyakarta 

Daerah Istimewa Yogyakarta dikenal sebagai kota nya para pelajar, di mana terdapat lebih dari 100 pusat pendidikan di kota ini. Kota Yogyakarta pun masih menjadi pilihan utama bagi para remaja untuk menimba ilmu. Di kota ini terdapat ada beberapa universitas ternama dan favorit di Indonesia, seperti Universitas Gajah Mada, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Sanata Dharma, Universitas Islam Indonesia dan masih banyak lagi Universitas lainnya yang dapat Anda jadikan tempat untuk Anda menuntut ilmu. 

Apartemen dan Kompleks Perumahan

Daftar apartemen di jogja - Memilih apartemen di Kota Yogyakarta sangat tergantung dari kebutuhan Anda akan hunian. Karena seperti yang diketahui bahwa memilih tempat untuk tinggal merupakan hal krusial dan bukanlah hal yang mudah karena Anda akan memilih menempati hunian itu dalam jangka waktu yang cukup lama. Jika Anda memilih untuk menetap di Kota Yogyakarta, mungkin itu adalah pilihan yang sangat tepat mengingat Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan kota yang sangat ramah, strategis, dan salah satu Kota favorit yang dikunjungi wisatawan di Indonesia. 

Ternyata Kota Yogyakarta tidak hanya cocok untuk dijadikan tempat untuk menetap, tetapi juga cocok untuk berinvestasi khususnya dalam bidang apartemen atau real estate. Karena harga apartemen di jogja ini semakin harinya semakin naik, apalagi jika tingkat ekonomi yang nantinya akan semakin meningkat. Berikut merupakan pilihan hunian vertikal di Yogyakarta yang dapat Anda pertimbangkan untuk menjadi hunian ataupun investasi yakni, Apartemen Sahid JogjaStudent Park Aprtment, Student Castle Apartment, Uttara The Icon Apartment,  Apartemen Taman Melati Sinduadi, Mataram City, Green park Jogja, dan masih banyak lagi seperti apartemen di yogyakarta dekat ugm dan Apartemen Dekat Malioboro Jogja

Daftar Harga Apartemen di Jogja

Pernahkah Anda terpikir untuk tinggal di kota pelajar dan menetap? Kini, Anda bisa mencari tahu lokasi tempat tinggal paling nyaman di Jogja tanpa perlu datang langsung ke tempatnya. Jika tertarik tinggal di hunian vertikal, Anda bisa mempertimbangkan beberapa apartemen di Jogja sebagai tujuan. Harga apartemen di Jogja 2018 tentunya sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk tipe unit dengan satu kamar, harga jualnya berkisar antara puluhan hingga ratusan juta rupiah.


Bagi Anda yang sudah berprofesi sebagai seorang pengusaha atau pebisnis, harga unit apartemen mahal tentu bukan kendala besar. Namun, Anda yang masih berstatus sebagai seorang mahasiswa atau pelajar di Jogja tetap bisa tinggal di hunian vertikal dengan memanfaatkan sewa apartemen di Jogja. Harga sewa apartemen Jogja murah tentu tidak semahal dengan biaya membeli unit apartemen. Dengan biaya kurang dari 1 juta rupiah saja Anda sudah bisa merasakan tinggal di apartemen Jogja, baik dalam kondisi fully furnished atau non furnished.


Hal paling penting yang perlu diketahui adalah daftar apartemen di Yogyakarta beserta lokasinya. Untuk memudahkan proses pencarian, gunakan aplikasi apartemen Mamikos yang dapat diunduh gratis melalui ponsel android. Anda bisa mencari informasi sewa apartemen di Jogja dekat Malioboro jika ingin datang ke Jogja untuk piknik, apartemen di Yogyakarta dekat UGM apabila datang dengan tujuan kuliah, hingga apartemen dekat Ringroad jika datang untuk bekerja.


Daftar Nama nama Apartemen di Jogja

Mencari tahu nama apartemen di Jogja sangat penting sebelum Anda memutuskan sewa apartemen di Jogja. Adanya apartemen Jogja murah tentu menjadi daya tarik tersendiri, apalagi bagi Anda yang masih berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa. Berikut ini merupakan nama apartemen di Jogja yang bisa menjadi pertimbangan:

  • Apartemen Vivo Seturan
  • Apartemen Student Castle
  • Apartemen V Amarta
  • Apartemen Student Park

Apabila Anda mencari apartemen baru di Jogja, maka Anda bisa mencari tahu harga jual atau harga sewanya terlebih dahulu. Terdapat banyak pilihan hunian vertikal untuk memenuhi kebutuhan Anda selama tinggal di kota pelajar ini, misalnya saja apartemen di Jogja dekat Malioboro atau apartemen di Yogyakarta dekat UGM.


Sewa Apartemen Baru di Jogja

Apartemen yang baru dibangun di Jogja memiliki daya tarik tersendiri, apalagi bagi Anda yang memang sengaja mencari hunian vertikal dengan suasana baru. Tingginya kebutuhan mahasiswa akan hunian yang memberikan privasi menjadi latar belakang pembangunan apartemen terus dilakukan. Beberapa apartemen baru di Jogja yang bisa menjadi pertimbangan adalah Apartemen Malioboro City, Apartemen Vivo, Apartemen The H Residence, Apartemen 7 Star, Apartemen Mataram City, Sahid Yogyakarta Lifestyle Center, serta Apartemen Student Park.


Kini, mahasiwa pun bisa merasakan berbagai macam fasilitas lengkap di hunian vertikal. Dibandingkan menyewa kost mewah, tentu akan lebih menyenangkan bisa memiliki hunian vertikal sendiri dengan biaya mulai dari 700-an juta rupiah. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena apartemen yang baru tersebut juga dapat Anda tempati dengan menyewanya. Terdapat banyak pilihan jangka waktu sewa apartemen baru di Jogja, mulai dari sewa harian hingga sewa tahunan, sehingga Anda bisa lebih nyaman ketika harus tinggal. Tidak ada salahnya mencari sewa apartemen harian di Jogja, seperti sewa Apartemen Vivo Yogyakarta, sewa Apartemen Student Castle Jogja, maupun apartemen di Jogja lainnya yang harganya murah.

 

Lokasi apartemen di Jogja

Lokasi apartemen di Jogja tersebar di berbagai tempat, mulai dari lokasi dekat tempat wisata hingga apartemen yang dekat kampus di Jogja. Anda bisa mendapatkan harga sewa apartemen di Jogja murah untuk mahasiswa dengan mencari lokasi hunian vertikal dekat kampus. Berikut ini merupakan lokasi apartemen di Jogja yang dapat menjadi pertimbangan sebelum Anda memutuskan tinggal di hunian vertikal:

  • Student Castle Apartment Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta: Jalan  Selokan Mataram, Catur Tunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Apartemen Vivo Seturan: Seturan, Caturtunggal, Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Apartemen Student Park: Jalan  Seturan Raya no. 1, Seturan, Catur Tunggal, Depok, Caturtunggal, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Apartemen V Amarta: Jalan Amarta, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Sewa apartemen harian di Jogja

Harga apartemen Jogja yang cukup mahal dapat menjadi salah satu alasan Anda untuk menyewa apartemen harian berlokasi strategis. Terdapat banyak pilihan hunian apartemen untuk ditempati semalam, seperti sewa apartemen harian di Malioboro, Apartemen Student Castle Jogja, dan sebagainya. Harga sewa apartemen murah di Yogyakarta mulai dari 200 ribu rupiah pun bisa Anda dapatkan di apartemen berjangka waktu sewa harian, misalnya saja di Apartemen Vivo Seturan.


Sebelum Anda memutuskan menyewa apartemen harian di Jogja, pastikan terlebih dahulu kondisi di dalam unit apartemen. Tidak semua apartemen Jogja murah yang ditawarkan sudah berada dalam kondisi fully furnished atau dilengkapi perabotan.


Sewa apartemen mingguan di Jogja

Menyewa apartemen mingguan di Jogja sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin tinggal selama beberapa malam. Biaya sewa yang tidak semahal apartemen tahunan pun menjadi salah satu faktor tingginya peminat apartemen mingguan. Harga sewa apartemen mingguan di Jogja berkisar antara 1 jutaan rupiah. Apartemen Jogja murah yang menawarkan jangka waktu sewa mingguan adalah Apartemen V dan Apartemen Vivo Seturan. Anda pun bisa mencari tahu daftar apartemen di Jogja dengan penawaran sewa mingguan namun tidak terlalu mahal.


Sewa apartemen bulanan di Jogja

Apartemen bulanan di Jogja menjadi pilihan paling tepat bagi para mahasiswa yang tidak ingin tinggal di kost. Fasilitas apartemen yang sangat lengkap ditambah dengan suasana kondusif belajar menjadi salah satu alasan apartemen bulanan banyak diminati para pencari hunian vertikal. Budget yang perlu Anda siapkan untuk bisa tinggal di apartemen Jogja murah bulanan adalah 3 juta rupiah untuk tipe unit studio atau 1 BR. Beberapa apartemen yang bisa disewa bulanan tersebut diantaranya adalah Apartemen Vivo Seturan, Apartemen V, Apartemen Student Castle, Apartemen Student Park, dan sebagainya.


Harga sewa Apartemen Student Park Jogja untuk ditempati selama sebulan mencapai 4,5 juta rupiah, namun unitnya sudah dalam kondisi fully furnished. Anda juga bisa melakukan sewa Apartemen Vivo Yogyakarta bulanan dengan budget mulai dari 3 juta rupiah.


Sewa apartemen tahunan di Jogja

Apartemen tahunan akan sangat tepat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tinggal di Kota Pelajar dalam waktu lama. Budget yang perlu disiapkan untuk bisa tinggal di apartemen tahunan ini sangat bervariasi, mulai dari 30-an juta rupiah. Harga sewa Apartemen Student Park Jogja tahunan, sewa Apartemen Vivo Yogyakarta, dan apartemen lainnya pun tidak jauh berbeda. Untuk menyiasati pengeluaran yang membengkak, Anda bisa langsung mencari info sewa apartemen 2 kamar di Yogyakarta untuk kemudian melakukan flatsharing dengan sahabat atau teman dekat.


Apakah Anda sudah menentukan pilihan hunian apartemen murah Jogjakarta disewakan harian atau apartemen jogja bulanan ? Untuk memudahkan pencarian apartemen sebagai lokasi hunian bersama keluarga maupun berinvestasi, gunakan aplikasi sewa apartemen mamikos dengan mendownloadnya di ponsel android maupun ios atau akses mamikos.com melalui PC. Selamat memilih apartemen! 

Orang lain juga mencari apartemen di : sewa apartemen semarang, sewa apartemen surabaya, sewa apartemen malang, sewa apartemen bandung, sewa apartemen jakarta, sewa apartemen murah di jogja, apartemen jogja murah, harga sewa apartemen student park jogja, harga sewa apartemen murah di yogyakarta, daftar apartemen di yogyakarta, sewa apartemen 2 kamar di yogyakarta, apartemen di jogja, apartemen student castle jogja