5 Promo Indomaret September – Oktober 2018

Posted on Posted in Informasi, Seputar Anak Kost

5 Promo Indomaret September – Oktober 2018 – Hidup sebagai perantauan atau anak kos yang harus mengatur keuangan sendiri tentunya penting bagi kalian untuk pintar melihat peluang. Peluang berbelanja hemat tentu saja dan mini market lah yang biasanya jadi idola. Selain karena biasanya dekat dengan kos, asrama, atau rumah, Indomaret juga terkenal dengan harga produknya yang terjangkau. Jadi dari kebutuhan pribadi dan sehari-hari kalian paling tidak terpenuhi. Dari kualitas dan harga jangan ditanya, bisa diadu dengan supermarket. Kesempatan kali ini Indomaret masih akan menawarkan diskon harga dari berbagai macam produk untuk kebutuhan rumah tangga. Di mulai dari produk kecantikan, kebutuhan sehari-hari, cemilan, beberapa bahan pokok dan lainnya.

Baca juga :  10 Kode Promo di Tokopedia September - Oktober 2018

Nyaris setiap bulan memang Indomaret selalu memberikan promo super menarik serta hemat untuk memanjakan pelanggan yang selalu berbelanja disana. Nah anak Mami di sini termasuk suka belanja di Indomaret juga, kan?! Karena tidak sampai disitu, setiap minggunya Indomaret juga memberikan promo yang sering disebut promo JSM alias  Jumat-Sabtu-Minggu. Nah, untuk anda yang ingin berbelanja kebutuhan untuk bulan ini, silahkan cek promo Indomaret terbaru untuk bulan September 2018 dibawah ini. Siapa tahu ada kebutuhanmu yang sedang di diskon. Jadi kamu bisa segera ke Indomaret terdekat dan berbelanja segera mumpung sedang ada promo, kan?!

5 Promo Indomaret September – Oktober 2018

1. Penuhi Kebutuhan Nutrisi Meski Jauh Dari Domisili

Meski kos atau berstatus sebagai perantauan, kamu wajib untuk memenuhi kebutuhan makananmu. Namun bukan hanya sekadar makan saja loh. Kebutuhan nutrisi juga wajib untuk dipenuhi. Jangan karena anak kos jadi malas untuk perhatikan kesehatan dan kebutuhan santapan harian, ya. Kan di Indomaret sudah banyak promo yang ditawarkan. Kuncinya adalah sering-seringlah mampir ke sana dan mengambil brosur promo dan lihat daftar produk yang sedang promo saja, apalagi untuk makanan, ya.

Di bulan September ini Indomaret memberikan promo luar biasa dengan potongan harga khusus untuk beberapa item pilihan. Penasaran apa saja promo yang diberikan Indomaret saat ini, klik disini untuk informasi selengkapnya.

2. Merawat Diri Itu Koentji!

Ingat bahwa Tuhan sudah menganugerahkan kita kesempurnaan yang total dan lengkap. Sudah sepatutnya kita bersyukur dan berterima kasih dengan cara merawatnya dengan baik apa yang sudah diberi. Bukan begitu? Tidak perlu beralasan kalau skincare atau perawatan kulit itu mahal. Karena di Indomaret tersedia beberapa produk pilihan yang bisa kamu beli sesuai kebutuhanmu. Mulai dari sampo, pelembab wajah, masker, pembersih muka, dan pengharum tubuh. Semuanya ada.

3. Teman Makan

Belum selesai di nutrisi dan produk perawatan diri, Indomaret juga memberikan produk teman makan yang pasti menjadi idola anak kos. Seperti saus, mayonnaise, bubuk cabe, kecap dan lainnya. Tidak ketinggalan penyelamat anak kos seantero jagat (katanya) yakni produk mie instan dan makanan olahan. Indomaret sepertinya ingin menjelma menjadi salah satu penyelamat anak kos dari kelaparan, ya.

4. Penjaga Kesegaran

Sering mengerjakan tugas sampai larut malam atau bahkan pagi, jangan sampai kamu kehausan atau dehidrasi loh. Ternyata di Indomaret terdapat sederet produk minuman yang pasti jadi favorit anak kos. Seperti air mineral yang ada manis-manisnya, minuman berasa lainnya.

5. Meriahkan Kumpulmu Dengan Cemilan

Hayo, siapa di sini yang suka sekali dengan snack atau ciki-cikian? Rasanya yang gurih, berbumbu dan bikin nagih itu dijamin akan mudah kamu temukan di Indomaret. Berbagai merek dan jenis, banyak rasa dan ukuran. Hingga bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Ada pertandingan bola, jangan lupa untuk beli cemilan dulu biar makin seru nontonnya.

Tapi ngomong-ngomong kenapa ya orang-orang senang sekali dengan promo? Mungkin dikarenakan promo tidak datang setiap hari. Promo dan diskon tidak selalu ada di setiap saat di semua tempat. Orang yang berbelanja ketika ada promo atau diskon, sebenarnya adalah orang yang mampu mengolah waktu secara efisien loh. Jangan salah. Alasan pertama adalah karena ketika mereka berbelanja di saat ada promo atau diskon, barang akan dibeli dengan jumlah yang jauh lebih banyak. Itu berarti persediaan yang dimiliki juga lebih banyak. Hal tersebut tentu saja mengurangi kewajiban untuk pergi ke pusat perbelanjaan setiap kali butuh barang. Padahal yang dibelinya cuma sebiji, misalnya. Sudah buang uang bensin atau ongkos, belum tentu barang yang dicari masih dalam harga promo atau diskon lagi kan.

Alasan kedua adalah orang yang membeli barang pada saat ada promo adalah dia yang paham akan manfaat cenderung sadar akan batas akhir promo. Jadi biasanya tidak akan menunda-nunda, dan malah ketinggalan kesempatan untuk belanja dengan harga lebih terjangkau. Yang harus digaris bawahi juga, meski gemar berbelanja pas ada promo, bukan berarti akan selalu membeli barang saat promo atau diskon saja loh yah.

Related image

Hebatnya konsumen Indonesia termasuk yang sangat aktif mencari promosi belanja. Hasil sebuah riset menunjukkan, sebesar 61 persen konsumen lebih menyukai promosi diskon ketimbang benefit berupa hadiah langsung. Meski begitu, pada dasarnya konsumen Indonesia termasuk loyal. Maksudnya loyal di sini adalah pelanggan yang tidak begitu saja berganti-ganti toko.

Riset lainnya menunjukan sebesar 48 persen konsumen Indonesia sangat aktif mencari promosi. Faktor harga tetap menjadi pertimbangan terbesar mereka. Sekitar 59 persen konsumen mempertimbangkan harga barang kebutuhan sehari-hari dan 24 persen nya mengaku bahwa mereka tahu semua harga barang kebutuhan sehari-hari yang mereka beli secara teratur.

Penyebab utama orang-orang menyukai diskon atau promo juga yaitu untuk menghemat besarnya pengeluaran. Pasalnya, harga barang yang lumayan mahal sekalipun bisa jadi murah karena adanya diskon. Apalagi jika promo atau diskon yang ditawarkan tidaklah sedikit besar. Banyaknya promo atau diskon yang ditawarkan juga akan membuat pembeli semakin cerdas dalam menentukan pilihan belanjaan mereka. Calon pembeli cenderung membeli barang dengan diskon tertinggi untuk meminimalisir pengeluaran mereka.

Related image

Harga barang pokok beras misalnya yang tadinya sekitar 13-15 ribu per kilo, bisa berubah menjadi 10-11 ribu saja per kilo? Siapa juga yang tidak akan tergiur dengan tawaran seperti itu? Harganya yang jadi jauh lebih murah sukses membuat pembeli rela merogoh uang mereka untuk membeli setidaknya lebih dari dua barang. Ini fakta auntentik! Sudah banyak buktinya. Bahwa semakin besar dan banyak promo atau diskon yang diberikan, kuantitas atau jumlah yang dibeli akan semakin banyak. Mungkin sudah naluri alamiahnya orang Indonesia juga. Jika membeli sesuatu itu berdasarkan kuantitas. Kecil tak masalah, tapi jumlahnya banyak. Mumpung harganya murah, kenapa kita harus membeli barang hanya satu saja kan?!

Baca juga :  10 Kelebihan dan Kekurangan Menyewa Apartemen Studio

Adanya diskon atau promo juga membuat kita semakin mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jumlah persediaan akan kebutuhan yang tadinya hanya satu, bisa bertambah menjadi dua, dan seterusnya karena diskon atau promo itu sendiri. Jumlah uang yang minim bukan hal yang perlu ditakutkan lagi. Adanya diskon dapat membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan bahkan beberapa dari daftar keinginan. Dengan demikian, tidak ada kata untuk tidak mampu membeli, terlebih saat adanya diskon.

Banyak orang yang menganggap bahwa diskon adalah salah satu langkah mereka untuk bergerak pada perubahan. Perubahan yang dimaksud tidak hanya pada kualitas dan kuantitas keutuhan, melainkan pada dirinya sendiri. Semakin banyak dan lengkap barang yang dimilikinya, semakin besar kemungkinan perubahan yang terjadi pada orang tersebut.

Pembelian barang belanjaan dan melihat barang di etalase juga dipercaya untuk menghilangkan rasa stres. Ketika memiliki barang lama kemudian akan diganti ke yang baru, membuat emosi perlahan membaik dan suasana hati menjadi lebih cerah. Keinginan tersebut akan semakin mudah untuk terwujud berkat adanya promo dan diskon.

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu:

5 Promo Indomaret September - Oktober 2018

5 Promo Indomaret September - Oktober 2018