6 Tempat Makan di Dago dengan View Bagus yang Menarik, Awas Ketagihan!

6 Tempat Makan di Dago dengan View Bagus yang Menarik, Awas Ketagihan! – Di daerah Dago kamu dapat menemukan beragam tempat makan menarik yang menyajikan makanan lezat sekaligus pemandangan yang indah.

Nah, jika kamu berniat berlibur ke Bandung dan ingin tahu rekomendasi tempat makan menarik, dalam artikel ini Mamikos akan bocorkan rekomendasinya. Cek ulasannya di bawah ya!

Apa Saja Tempat Makan di Dago dengan View Bagus?

Instagram/@dpakarbandung

Dago merupakan salah satu daerah di Kota Bandung yang dapat menawarkan kamu sensasi seru saat berlibur.

Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam hal menarik dan menyenangkan untuk dikunjungi. Mulai dari tempat wisata yang cantik hingga tempat makan dengan view menarik.

Tempat-tempat makan di Dago juga menawarkan suasana yang sangat komplit.

Selain kelezatan kulinernya, kamu juga akan dimanjakan dengan suguhan pemandangan indah yang bikin kamu betah untuk duduk berlama-lama.

Lalu, di mana sajakah tempat makan di Dago dengan view bagus? Untuk menjawab rasa penasaranmu mengenai hal tersebut. Berikut ini Mamikos sajikan beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Tempat Makan di Dago dengan View Bagus

1. Skyline Best View Resto

larismanis.com

Rekomendasi tempat makan di Dago dengan view bagus pertama jatuh kepada restoran yang terletak di Jalan Bukit Pakar yaitu Skyline Best View Resto. Dari namanya saja terdengar menarik bukan? 

Skyline Best View Resto merupakan restoran yang terletak di atas perbukitan Dago. Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan pemandangan yang indah dari atas ketinggian. 

Restoran ini sangat asyik untuk dikunjungi pada malam hari karena kamu dapat melihat gemerlap lampu Kota Bandung yang menawan.

Selain itu, di sini juga kamu dapat mencicipi beragam menu makanan dan minuman yang lezat.

Lokasi: Dago, Jl. Bukit Pakar Timur No.108, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198

2. Cafe D’Pakar

Uberbandung.com

Kalau kamu ingin pergi ke tempat makan yang memiliki konsep outdoor dan indoor dikelilingi pemandangan alam yang indah. Salah satu opsi paling tepat untuk dikunjungi adalah Cafe D’Pakar. 

Cafe yang terletak di Dago atas ini mampu memberikan kamu pengalaman luar biasa. Di sini kamu dapat menikmati pemandangan bukit-bukit dan pohon pinus yang rindang dan menenangkan.

Cafe D’Pakar juga menjual beragam menu makanan dan minuman yang variatif. Mulai dari makanan Indonesia sampai western.

Semuanya dapat memanjakan lidahmu, apalagi kalau menyantapnya sambil melihat pemandangan Dago.

Lokasi: Jalan Dago Pakar Utara Sekejolang, Ciburial, Bandung, Jawa Barat, 40198

3. Cocorico Cafe & Resto

Riezergo.wordpress.com

Ingin pergi ke tempat makan yang instagramable? Kamu dapat mengunjungi Cocorico Cafe & Resto yang terletak di Jalan Bukit Dago.

Cafe ini menawarkan kamu pemandangan dari atas ketinggian yang lengkap. Kamu dapat melihat perbukitan dan perkotaan sekaligus. 

Selain itu, Cocorico Cafe & Resto juga memiliki desain interior yang tak kalah cantiknya dengan pemandangan sekitar. Cocok untuk berswafoto dan diunggah ke media sosial.

Cafe ini juga menjual beragam menu makanan dan minuman yang lezat mulai dari makanan Indonesia, Aisa, sampai Western. Kamu dapat memilihnya sesuai selera.

Lokasi: l. Bukit Pakar Timur No.19, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198

4. Lisung Resto

qraved.com

Kalau kamu ingin pergi ke tempat makan Sunda dengan view yang bagus. Lisung Resto dapat kamu jadikan sebagai pilihan untuk dikunjungi.

Lisung Resto adalah tempat makan Sunda yang berada di daerah Dago Atas. Di sini kamu dapat menikmati beragam menu masakan khas Sunda yang nikmat sambil melihat pemandangan Dago.

Dengan mengusung konsep Sunda, restoran ini memiliki design interior bergaya tradisional yang cantik dan menenangkan. Restoran ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman.

Lokasi: Jl. Bukit Pakar Timur No.111, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198

5. The Valley Cafe

the-valley-bistro-cafe.business.site

Dago memang terkenal memiliki beragam tempat makanan dengan view yang sangat menarik. Salah satunya adalah The Valley Cafe yang berada di dalam The Valley Resort Hotel.

Cafe ini berada di kawasan Dago Atas, kamu dapat melihat pemandangan yang sangat indah dari atas ketinggian.

Apalagi kalau datang ke sini pada malam hari, sensasinya akan lebih indah karena kamu dapat melihat kerlap-kerlip pemandangan kota.

Di sini kamu juga dapat memesan beragam menu makanan dan minuman yang lezat.

Mulai dari makanan berat seperti salmon teriyaki, sup konro bakar, seafood platter hingga desert-desert cantik dan manis seperti cheesecake, brownies, dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi: Pakar, Jl. Lembah Pakar Timur No. 28 Dago, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198

6. Utara Cafe

Qraved.com

Salah satu tempat makan unik di Dago yang wajib untuk kamu kunjungi adalah Utara Cafe yang terletak di kawasan Dago Atas.

Cafe ini menawarkan spot-spot yang unik dan asyik untuk berswafoto. Salah satu yang paling ikonik adalah rumah Igloo Kutub Utara.

Selain itu, Cafe ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin menyantap makanan-makanan yang hangat dan nikmat. Di sini kamu dapat memesan shabu-shabu,barbeque, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Lokasi: Ciburial, Cimenyan, Bandung Regency, West Java 40198

Itulah dia rekomendasi 6 tempat makan di Dago dengan view bagus yang menarik. Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi salah satunya? Jika iya, jangan lupa ajak keluarga, teman atau pacarmu ke sana ya. 

Jika kamu ingin tahu lebih banyak rekomendasi tempat-tempat menarik di Bandung.

Jangan lupa untuk kunjungi blog Mamikos Info untuk temukan beragam artikel menarik terkait Kota Bandung yang tentunya asyik untuk kamu baca.


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Murah

Kost Jakarta Murah

Kost Bandung Murah

Kost Denpasar Bali Murah

Kost Surabaya Murah

Kost Semarang Murah

Kost Malang Murah

Kost Solo Murah

Kost Bekasi Murah

Kost Medan Murah