Nonton Film Imperfect The Series Episode 15 dan 16, Bukan Layarkaca21, IndoXXI

Nonton Film Imperfect The Series Episode 15 dan 16, Bukan Layarkaca21, IndoXXI — Film series Imperfect 2 tayang perdana pada 30 November 2022 lalu dan langsung menyita perhatian sebagian besar penonton yang sudah mengikuti series pertamanya.

Jika kamu adalah penonton yang sudah mengikuti kisah Neti, Endah, Maria dan Prita dari musim pertama dan ingin tahu seperti apa keseruan di musim keduanya, maka wajib menyimak bahasan yang akan Mamikos beberkan di artikel kali ini.

Ulasan Nonton Serial Imperfect The Series Episode Terbaru

tasikmalaya.pikiran-rakyat.com

Di kesempatan kali ini, Mamikos sudah merangkum seperti apa ulasan nonton serial Imperfect The Series 2. Bukan itu saja.

Info nonton episode terbaru yakni episode 15 dan 16, di situs dan aplikasi OTT mana kamu bisa nonton, siapa saja pemeran yang terlibat dan waktu penayangannya bakal kamu ketahui secara lengkap.

Mari langsung saja simak pemaparan lengkap info nonton film serial Imperfect The Series 2 yang sudah berhasil Mamikos rangkum di kesempatan kali ini.

Sinopsis Film Series Imperfect The Series

Serial web Imperfect The Series 2 masih melanjutkan cerita dari season pertama saat dikisahkan Dika yang mulai berhenti bekerja di luar kota dan kembali tinggal di rumah serta mencoba membangun karirnya sebagai seorang fotografer.

Maria, salah satu karakter ikonik di series ini bakal mulai bekerja dan beradaptasi sebagai karyawan di sebuah toko hijab.

Dalam series ini juga akan menyoroti hubungannya dengan Bima yang masih menggantung dan entah mau di bawa ke mana. Sampai muncullah sosok pemuda lain yang perhatian dengan Maria yang bernama Adit.

Penonton juga bakal melihat luar biasanya perjuanganan Neti untuk mencari pekerjaan baru di luar profesinya sebagai make-up artist.

Diceritakan juga Endah yang semakin tergila-gila dengan K-Pop. Penonton juga bakal diajak untuk melihat rasa sayang Prita terhadap bapak dan adiknya dengan cara yang unik.

Di episode 15 mendatang, diperkirakan Tante Ratna akan mengikuti sebuah kompetisi memasak bernama Master Asep. Selain itu, kisah Maria juga bakal disorot lebih jauh.

Sepertinya Maria mulai merasa galau akibat sikap Kakak Yosep yang menolak keinginan dirinya untuk berpacaran dengan Bima atau Adit.

Daftar Lengkap Pemeran Imperfect The Series 2

Beberapa aktor utama yang membintangi serial Imperfect 2 masih sama seperti yang sudah kamu kenal di Imperfect series pertamanya.

Meski begitu, ada beberapa penambahan karakter demi kesesuaian cerita. Untuk lebih jelasnya, siapa saja pemeran dalam serial Imperfect series 2 tersebut bisa langsung kamu simak di bahasan berikut.

  • Tokoh ikonik pertama adalah Kiky Saputri yang memerankan karakter sebagai Neti yang berprofesi sebagai seorang makeup artist.
  • Masih sama seperti di season pertamanya, Aci Resti kembali menghibur penonton Imperfect dengan perannya sebagai Prita, anak kos yang bekerja di konter hape.
  • Berikutnya masih di geng anak kos, ada mahasiswi asal Garut bernama Endah yang diperankan Neneng Wulandari yang tergila-gila pada Kpop.
  • Tidak kalah ikonik dengan Neti, sosok Maria yang diperankan oleh artis Zsazsa Utari juga akan kembali jadi salah satu karakter penting di Imperfect The Series Season 2.
  • Reza Rahadian masih akan mengisi karakter Dika di series Imperfect. Dika adalah anak dari Bu Ratih, ibu kosnya Neti dan kawan-kawannya tadi.
  • Ari Irham akan memerankan karakter Bima yang adalah keponakan dari Bu Ratih, sepupu dari Dika, cowok yang langsung naksir Maria tapi belum sempat jadian di musim pertama.
  • Pemeran baru yang bakal memerankan karakter pengagum Maria adalah Adit yang diperankan Abun Sungkar. Ceritanya Adit dan Bima bakal bersaing buat mendapatkan Maria.
  • Di series ini, akan muncul kehadiran adik Prita yang diceritakan sebagai seorang selebgram dan diperankan oleh Bella Graceva.
  • Pendatang baru lainnya yang bakal memeriahkan kisah series Imperfect ini adalah Cinta Laura yang memerankan karakter Cika.

Waktu Tayang Film Serial Imperfect The Series 2

Agar kamu bisa nonton Imperfect the series 2 tepat waktu, maka informasi waktu penayangannya ini wajib untuk kamu ketahui. Web series dengan genre drama komedi ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis, mulai pukul 18:00 WIB.

Imperfect The Series 2 akan menayangkan 1 episode saja per harinya. Karena hadir dua hari secara berturut-turut, maka setiap minggu, Imperfect series akan merilis 2 episode terbaru.

Sekadar informasi tambahan. Apabila kamu adalah pengguna VIP alias membayar biaya langganan, maka kamu bisa nonton 1 episode Imperfect The Series season 2 dengan lebih awal daripada yang tidak berlangganan alias pakai jalur gratis.

Gulir artikel ini hingga akhir untuk tahu ulasan selengkapnya di mana kamu bisa nonton serial Imperfect series 2 tersebut.

Info Nonton Film Serial Imperfect The Series Episode 15 & 16

Sampailah juga pada bahasan yang mungkin sudah tak sabar lagi untuk segera kamu ketahui yakni info nonton film serial Imperfect the series 2 episode 15 dan 16.

Keseruan demi keseruan terus hadir di setiap episodenya menjadikan film serial Imperfect the series 2 tontonan yang ramah keluarga dan bisa dinikmati oleh siapa saja.

Masih sama seperti serial pertamanya, Imperfect series 2 ini juga masih tayang di kanal OTT resmi WeTV dan Iflix yang bisa akses secara legal dan gratis.

Untuk tautan nonton film Imperfect The Series episode 15 dan 16 tersebut, sudah Mamikos lampirkan pada daftar di bawah ini.

  • bit.ly/Imperfectseries2WeTV
  • bit.ly/Imperfectseries2Iflix

Cara Nonton Film Imperfect The Series 2 Secara Gratis

Jika kamu ingin menyaksikan film serial Imperfect The Series 2 tanpa berlangganan, maka akses saja langsung tautan yang sudah Mamikos lampirkan di atas.

WeTV dan Iflix membebaskan pengguna untuk menyaksikan konten-konten hiburan yang ada di situs maupun aplikasi mereka. Meski demikian, nonton film Imperfect The Series secara gratis ini bukan tanpa syarat lo.

Karena kamu memakai jalur bebas akses, maka kamu harus sedikit bersabar dengan beberapa iklan yang muncul saat sedang seru nonton film Imperfect The Series 2 tersebut.

Tapi hal tersebut harusnya bisa dimaklumi sebab itulah risiko jika tidak membayar biaya langganan. Jika kamu membayar paket langganan, sejumlah keuntungan juga bakal kamu rasakan.

Selain bisa nonton film Imperfect The Series 2 tanpa iklan, kamu juga dapat menonton episode lebih cepat daripada mereka yang nonton secara gratis alias tidak langganan.

Jadi, pilihannya kembali lagi ke kamu apakah kamu ingin nonton bebas akses tanpa bayar tapi akan diganggu oleh iklan. Atau membayar biaya langganan dan merasakan sejumlah keuntungan.

Berakhir sudah ulasan Mamikos di atas terkait info nonton film Imperfect The Series yang bisa disampaikan pada kali ini.

Mudah-mudahan saja apa yang telah kamu baca dan simak pada pemaparan info nonton film Imperfect series tersebut dapat menjawab rasa penasaran kamu akan kelanjutan episodenya.


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Murah

Kost Jakarta Murah

Kost Bandung Murah

Kost Denpasar Bali Murah

Kost Surabaya Murah

Kost Semarang Murah

Kost Malang Murah

Kost Solo Murah

Kost Bekasi Murah

Kost Medan Murah