Jurusan Kuliah STIE Malangkucecwara dan Akreditasinya 2021/2022

Jurusan Kuliah STIE Malangkucecwara dan Akreditasinya 2021/2022 – STIE Malangkuçeçwara adalah salah satu perguruan tinggi swasta di kota Malang. Sebagai salah satu kampus tertua di kota Malang. ABM-STIE MALANGKUCECWARA telah berhasil meluluskan 25.000 lebih sarjana ekonomi yang telah berhasil menempati posisi-posisi penting di bank-bank dan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia seperti Bank Indonesia, Bank BCA, Bank Danamon, Bank Mandiri, Bank BNI 46, Bank BRI, Bank Syariah Mandiri, Bank Muamalat Indonesia, Bank Sinarmas, Bank CMB Niaga.

Jurusan Kuliah STIE Malangkucecwara dan Akreditasinya 2021/2022

ABM-STIE MALANGKUCECWARA selama 40 tahun lebih telah menjadi panutan bagi kampus-kampus lainnya di Jawa Timur. Apalagi dengan diterimanya Akreditasi A dan ISO 9001 2015 yang membuktikan bahwa ABM-STIE MALANG KUCECWARA sebagai perguruan tinggi dengan prestasi terbaik di antara kampus-kampus unggulan lainnya.

Dibangun dengan konsep Green Campus. ABM-STIE MALANGKUCECWARA menjadi satu-satunya kampus di Indonesia yang menawarkan suasana belajar yang nyaman di tengah bentangan taman yang asri, teduh dan segar.

Daftar Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara


Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idamanmu:

Kost Dekat UGM Jogja

Kost Dekat UNPAD Jatinangor

Kost Dekat UNDIP Semarang

Kost Dekat UI Depok

Kost Dekat UB Malang

Kost Dekat Unnes Semarang

Kost Dekat UMY Jogja

Kost Dekat UNY Jogja

Kost Dekat UNS Solo

Kost Dekat ITB Bandung

Kost Dekat UMS Solo

Kost Dekat ITS Surabaya

Kost Dekat Unesa Surabaya

Kost Dekat UNAIR Surabaya

Kost Dekat UIN Jakarta