48 Ucapan Tahun Baru 2024 yang Romantis untuk Orang Tersayang

48 Ucapan Tahun Baru 2024 yang Romantis untuk Orang Tersayang — Sungguh rasanya sangat cepat sekali hingga kini sudah ada di penghujung tahun 2023. Tak lama lagi tahun 2024 akan segera kita jelang.

Apabila kamu sudah menyusun berbagai macam rencana untuk merayakan pelaksanaan tahun baru 2024, jangan sampai melupakan ucapan selamat tahun baru yang ditujukan bagi orang tersayang.

Daftar Ucapan Tahun Baru 2024 untuk yang Tersayang, Manis dan Romantis

freepik.com/kamranaydinov

Ucapan selamat tahun baru tersebut bisa kamu ucapkan melalui pesan teks maupun status dengan memention orang-orang tertentu yang ingin kamu berikan ucapan.

Namun jika kamu ingin lebih personal, maka mengirimkan secara pribadi melalui pesan jika tidak dapat mengucapkan secara langsung juga bisa kamu lakukan.

Jika kamu masih tidak tahu harus bagaimana merangkai kata atau mengucapkan kata-kata selamat tahun baru tersebut, maka Mamikos punya beberapa rekomendasi ucapan tahun baru 2024 yang tepat di sini.

Kamu dapat mengirimkannya pada teman, sahabat, hingga kekasih kamu yang mungkin sedang tidak dapat berjumpa karena pandemi.

Langsung simak rekomendasi ucapan tahun baru 2024 romantis dan penuh makna mendalam untuk orang tersayang berikut ini.

1. Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2024 untuk Kekasih yang Saling Rindu

freepik.com/kamranaydinov

Pada rekomendasi pertama ucapan tahun baru 2024 ini, Mamikos tuliskan beberapa ungkapan yang manis untuk si dia yang romantis dan penuh kejutan.

1. Sesungguhnya, bukan pergantian tahun yang aku nantikan. Bukan juga kemeriahan kembang api yang menghiasi langit malam. Melainkan kehadiran kamu di sampingku yang selalu aku rindukan. Selamat Tahun Baru 2024, semoga tahun depan kita bisa bertemu.

2. Seterang apapun cahaya kembang api yang ada di malam tahun baru nanti, namun tak ada gunanya jika kamu tak bersama denganku. Namun aku ingin tetap mengucapkan selamat Tahun Baru 2024.

3. Selamat merayakan tahun baru 2024. Tidak perlu kemeriahan kembang api, sebab kebersamaan dengan kamu membuat hati dan hariku meriah.

4. Sebelum kalender 2023 dihancurkan, sebelum kembang api dinyalakan, aku mau mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 untuk kamu kesayanganku.

5. Kamu tahu tidak, mengapa tahun baru dirayakan dengan kembang api? Sebab begitulah hidup.

Perlu pemantik untuk menyalakan sumbu agar dapat menghasilkan sesuatu yang indah. Selamat merayakan tahun baru 2024 untukmu kesayanganku.

6. Selamat merayakan tahun baru 2024. Maafkan ketiadaanku di momen tahun baru kali ini. Meski berjauhan, aku harap kamu mengetahui bahwa rindu dan sayangku tetap sama seperti tahun lalu.

7. Selamat merayakan momen tahun baru orang tersayangku. Aku berharap kamu selalu dikaruniai kebahagiaan dan dilimpahi rezeki. Semoga kita selalu bersama-sama hingga nanti.

8. Ini saatnya kita memulai lembaran dan kisah baru di tahun 2024 nanti. Selamat merayakan tahun baru 2024 kesayangan dan kecintaanku.

9. Selamat merayakan tahun baru 2024, kekasihku. Semoga di tahun yang baru ini, hidup kita selalu diliputi kebahagiaan dan kemakmuran. Selalu sehat dan dilimpahi kedamaian.

Lanjutan Ucapan Tahun Baru 2024

10. Bukan hanya tahun yang baru, tapi sikap, perilaku dan semangat kita juga semakin baru dan menjadi lebih baik.

Semoga berkah dan rahmat senantiasa menaungi kamu dan aku di tahun-tahun berikutnya. Selamat merayakan tahun baru 2024.

11. Saat pelaksanaan tahun baru dimulai dengan kembang api berwarna-warni, biarkan hal tersebut menerangi kehidupan kita.

Mudah-mudahan di tahun depan hidup kita semakin berwarna dan diterangi. Selamat tahun baru sayangku. Semoga kita bisa segera berkumpul lagi.

12. Apapun yang telah terjadi di tahun kemarin dan akan kita jelang, mari lakukan yang terbaik untuk hidup kita kedepannya. Selamat tahun baru untuk orang paling kusayang dalam hidupku.

13. Hal terbaik yang sudah aku lakukan dan tak akan kusesali di tahun ini adalah jatuh cinta padamu. Mari buat kenangan sebanyak-banyaknya bersama di tahun 2024 mendatang.

14. Tahun lalu merupakan momen terberat sekaligus terindah yang aku lalui denganku. Semoga kebahagiaan kita di tahun-tahun berikutnya bertambah dan kerukunan kita semakin awet. Happy New Year 2024!

15. Menjelang tahun yang baru dengan kamu di hidupku menjadi salah satu berkah dan anugerah. Selamat merayakan tahun baru 2024, Sayangku.

16. Untuk kekasih jiwa dan kecintaan dalam hidupku, kamu adalah alasan aku bisa tersenyum setiap hari di tahun yang berat kemarin.

Semoga kamu terus bersamaku dan menghabiskan lebih banyak kebahagiaan. Selamat merayakan tahun baru 2024, kecintaanku.

17. Selamat Tahun Baru 2024, kekasihku. Semoga cinta dan cita-cita kita di tahun-tahun selanjutnya semakin terang dan bersinar, seperti kembang api pada malam ini.

18. Tahun 2023 menguji kita dengan banyak tantangan. Mari jelang keindahan di tahun-tahun berikutnya bersama. Selamat merayakan tahun baru 2024, semoga kita merayakan tahun-tahun baru selanjutnya bersama.

2. Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2024 untuk Kekasih yang LDR

freepik.com/kamranaydinov

Inspirasi ucapan tahun baru 2024 berikutnya sangat cocok untuk kamu yang sedang menjalani LDR alias long distance relationship. Mari simak rekomendasi ucapan tahun baru 2024 tersebut di sini.

1. Selamat merayakan tahun baru 2024, manusia kesayanganku. Mudah-mudahan saja di tahun yang akan datang hidup kita lebih baik lagi.

2. Selamat merayakan dan menikmati tahun yang baru, kekasihku. Aku tidak mengharapkan apa-apa lagi selain kebersamaan kita yang semoga bisa sampai kita sama-sama tua.

3. Semoga saja tahun baru 2024 nanti menjadi momen tahun terindah dan terhangat untuk kita berdua.

4. Selamat menjelang tahun baru, kekasih hatiku. Mudah-mudahan tahun depan hidup kita berdua semakin banyak rezeki dan dilimpahi kebahagiaan.

5. Selamat merayakan tahun yang baru, wahai kekasih. Semoga semua impian dan cita-citamu menjadi nyata serta segala suka cita menyelimuti hidup kita.

6. Saya ingin menghabiskan lebih banyak momen tahun baru dengan kamu. Selamat merayakan tahun baru 2024.

7. Selamat menjelang dan merayakan tahun baru, ya, untuk kesayanganku nun jauh di sana. Aku berharap kamu di sini, tapi aku lebih mengharapkan kebaikan kamu di sana.

8. Menjelang tahun baru bersama kamu membuatku tak sabar. Meski tak merayakannya bersama, tapi aku tahu kita akan segera bertemu. Selamat tahun baru untukmu, ya.

9. Momen terbaikku adalah saat aku berjumpa dengan kamu tahun lalu dan siap menjelang tahun 2024 yang sesaat lagi akan kita jalani. Selamat merayakan tahun baru, Sayangku.

10. Hari-hari indah dan membahagiakan akan segera kita jelang di tahun 2024 mendatang. Semoga hidup kita akan semakin baik, sayangku.

3. Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2024 Penuh Kerinduan

freepik.com/kamranaydinov

Masih di kumpulan ucapan tahun baru 2024 yang Mamikos rekomendasikan.

Ada inspirasi ucapan tahun baru 2024 yang penuh kerinduan dan bisa dikirimkan pada mereka orang yang sedang terpisah jarak dan waktu.

1. Apabila saat ini kamu ada di sini, pasti momen tahun baru akan jadi semakin tak terlupakan. Semoga kita segera dapat berkumpul, sayang. Selamat merayakan tahun baru 2024.

2. Semoga di tahun 2024, akan lebih banyak momen indah dan manis tercipta di hidup kita berdua. Mari lalui tahun 2024 dengan semangat dan penuh cinta.

3. Untuk kekasihku yang sedang nun jauh di sana, semoga tahun 2024 mendatang kebahagiaan kita akan lebih berlipat ganda. Amin. Selamat tahun baru ya, sayang.

4. Betapa mendebarkan momen yang sudah kita lalui di tahun lalu. Semoga tahun 2024 momen indah kita bisa lebih banyak.

5. Aku punya mimpi untuk menghabiskan lebih banyak momen indah bersama kamu di tahun 2024, sayangku. Untuk itu aku ucapkan selamat tahun baru 2024 untuk kamu.

6. Langit yang bersinar terang malam ini akan jadi saksi janjiku untuk membuat momen tahun 2024 jauh lebih berwarna untuk kamu.

7. Selamat merayakan tahun baru 2024 untuk kamu sayangku. Mudah-mudahan ikatan kita semakin kuat dan dalam di tahun mendatang.

8. Selain ingin mengucapkan selamat tahun baru 2024, aku juga ingin mengatakan betapa aku menantikan petualangan hidup kita di tahun mendatang, sayangku.

9. Kamu jawaban dari doa dan harapanku tahun lalu. Maka di tahun 2024 mendatang, aku juga mengharapkan untuk selalu bersama kamu selalu,

10. Selamat merayakan tahun 2024. Terima kasih karena sudah selalu bersamaku dan menjadi bagian dari cerita hidupku, wahai kekasih.

4. Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2024 untuk Teman Istimewa

freepik.com/kamranaydinov

Teman istimewa adalah ia yang selalu ada dan mendampingi. Tentu saja dia juga adalah orang yang menyayangi dan menemani kamu dalam situasi apapun.

Jangan lupakan untuk mengirimi mereka ucapan selamat tahun baru 2024 juga yang rekomendasinya ada di sini.

1. Kamu adalah manusia paling berharga dalam hidup, di tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya. Selamat merayakan tahun baru, kesayanganku.

2. Selamat tahun baru ya Sayangku. Semoga tahun baru 2024 kamu dipenuhi dengan suka cita, kebahagiaan, dan rezeki yang melimpah.

3. Menghabiskan malam tahun baru 2024 bersama kamu tak akan aku lupakan. Semoga hidup kita kedepan semakin berwarna.

4. Satu tahun terasa singkat jika menjalaninya bersamamu. Namun aku tak keberatan untuk terus menjalani hingga tahun-tahun berikutnya.

5. Semoga hidup kamu senantiasa dipenuhi kebahagiaan, suka cita dan rezeki melimpah di tahun 2024 mendatang. Selamat tahun baru, ya.

6. Kamu merupakan hal terindah yang pernah aku temui. Aku ingin merayakan tahun-tahun berikutnya dengan kamu, bukan hanya di 2024 saja.

7. Harapanku di tahun baru adalah dapat menghabiskan lebih banyak waktu denganmu, sayang. Selamat tahun baru 2024, belahan hati.

8. Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada segala keburukan dan masa lalu di tahun lalu. Mari jelang tahun depan dengan lebih optimis dan semangat.

9. Tahun akan selalu datang dan pergi. Namun aku harap kebersamaan kita akan bertahan sampai akhir. Selamat tahun baru 2024.

10. Aku ingin membuat momen tahun baru menjadi lebih istimewa karena kebersamaan kita. Semoga hubungan kita awet dan terus berwarna seperti kembang api malam ini.

Penutup

Mamikos harap, beberapa kalimat ucapan tahun baru 2024 untuk orang terkasih di atas dapat memberikan kamu inspirasi.

Jika kamu ingin memodifikasi kalimat atau kata-kata agar lebih personal juga tidak masalah. Yang penting ada makna dan ketulusan yang kamu sampaikan melalui kata ucapan tahun baru 2024 tersebut.

Kamu juga bisa membagikan inspirasi kalimat ucapan tahun baru 2024 yang ada dalam daftar Mamikos ini lebih luas pada teman dan sahabat kamu melalui postingan media sosial.


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Murah

Kost Jakarta Murah

Kost Bandung Murah

Kost Denpasar Bali Murah

Kost Surabaya Murah

Kost Semarang Murah

Kost Malang Murah

Kost Solo Murah

Kost Bekasi Murah

Kost Medan Murah