17 Aplikasi Penghasil Uang di HP Android 2020

17 Aplikasi Penghasil Uang di HP Android 2020 — Di era yang sudah sangat maju seperti saat ini, tentu saja mencari uang dapat dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Mamikos tidak menyarankan kamu melakukan hal klenik, ya. Tapi maksudnya dengan kecanggihan yang ada, kita bisa menjadikan smartphone atau ponsel pintar kita sebagai ladang penghasilan.

Memang bisa? Lho, kalau kamu belum tahu berarti artikel aplikasi penghasil uang di HP android 2020 rekomendasi Mamikos ini akan sangat kamu perlukan.

Aplikasi Penghasil Uang di HP Android 2020

https://medium.com/

Dalam blog Mamikos ini beragam info menarik bisa kamu peroleh dengan cepat. Misalnya saja aplikasi penghasil uang 2019 terbukti membayar, aplikasi penghasil uang tanpa paypal, aplikasi penghasil uang tanpa deposit, aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dan aplikasi penghasil uang 2020 terbaru.

Rangkaian Aplikasi Penghasil Uang di HP Android 2020

Bayangkan saja, hanya dengan bermodalkan HP Android saja kamu bisa menghasilkan uang dari internet. Maka dari itu, sederet berita tentang aplikasi penghasil uang 2019 terbukti membayar tanpa paypal, aplikasi penghasil uang tanpa modal sampai aplikasi penghasil uang jutaan perhari pun bisa kamu temukan di sini.

Jadi, kamu tidak perlu cemas apabila kamu merasa kesulitan untuk mendapatkan uang tambahan atau melakukan pekerjaan sambilan. Sebab dengan aplikasi di ponsel saja kamu bisa menambah ketebalan kantong. Ini sungguhan bisa, Mamikos? Di aplikasi penghasil uang di HP android 2020 yang akan Mamikos rekomendasikan ini dijamin deh kamu bisa melakukannya.

Simak selengkapnya informasi mengenai aplikasi penghasil uang di HP android 2020 terbaru di daftar berikut ini.

1. Money Cube

https://i.ytimg.com/

Aplikasi penghasil uang di HP android satu ini bisa dibilang paling banyak diunduh karena ukurannya yang kecil. Ya, Money Cube merupakan aplikasi yang dapat memberikan kamu uang secara cuma-cuma melalui akun PayPal.

Cara untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan click yang nantinya dikonversikan ke money cube. Money Cube yang akan kamu kumpulkan dapat dipecahkan dan berisi uang asli yang dapat dicairkan ke akun PayPal kamu.

Penasaran untuk mencobanya langsung? Unduh aplikasinya sekarang di hape Android kamu.

Detail Money Cube

  1. Developer FunGoo
  2. OS Minimum Android 4.1 ke atas
  3. Ukuran 7,5 MB
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.6/5.0

2. Make Money

https://alphapay.id/

Free International Call App, Ltd membuat sebuah aplikasi penghasil uang yang dinamakan Make Money yang juga bisa kamu coba. Seperti namanya, aplikasi satu ini bisa ‘membuat’ alias menghasilkan uang untuk kamu sebagai penggunanya.

Caranya pun terbilang cukup mudah. Kamu cukup menjawab berbagai survei, nonton video penghasil uang dan beberapa aktivitas lainnya untuk mendapatkan uang tersebut.

Aplikasi yang menghasilkan uang ini menggunakan PayPal sebagai media pembayaran poin yang mereka sediakan.

Detail Make Money

  1. Developer Free International Calls App, Ltd
  2. OS Minimum Android 4.4 ke atas
  3. Ukuran 8.9MB
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.6/5.0

3. BACA PLUS (Aplikasi Penghasil Uang Terbanyak)

acehpungo.com

Di urutan selanjutnya aplikasi penghasil uang di HP android 2020 dan bisa menghasilkan uang tanpa modal adalah dengan membaca artikel ataupun berita dengan aplikasi canggih BACA PLUS.

Di aplikasi penghasil uang satu ini, BACA PLUS akan membayar jika kamu membaca artikel atau pun berita, dan pastinya akan mendapatkan bonus sesuai misi tertentu. Bagi kamu yang suka membaca, wajib mencoba aplikasi yang satu ini!

Aplikasi ini juga gratis loh. Maka kamu tidak perlu khawatir untuk kemungkinan mengeluarkan uang duluan sebelum mengakses aplikasi penghasil uang ini.

Detail BACA PLUS

  1. Developer News in Palm (NIP)
  2. OS MInimal Android 4.1 ke atas
  3. Ukuran 11MB
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.3/5.0

4. appKarma Rewards & Gift Cards

https://image.winudf.com/

Nama aplikasi penghasil uang satu ini mungkin sedikit terdengar aneh sebagai aplikasi penghasil uang. Namun aplikasi satu ini memiliki punya konsep yang nyaris sama dengan yang lain kok. Jadi kamu bisa mencoba untuk mengunduh aplikasi penghasil uang di hp android ini juga.

Aplikasi appKarma Rewards & Gift Cards ini adalah aplikasi penghasil uang yang juga akan memberikan kamu imbalan apabila kamu menginstalnya. Uang yang dihasilkan juga akan bertambah apabila kamu membiarkan aplikasi yang diinstal itu selama beberapa hari.

Detail appKarma Rewards & Gift Cards

  1. Developer appKarma
  2. OS Minimum Android 4.3 ke atas
  3. Ukuran 13 MB
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.7/5.0

5. WhatsAround

https://cdn.dribbble.com/

Kamu adalah tipe yang gemar berpetualang ke tempat yang indah? Maka, kamu bisa memanfaatkan momen kamu dengan aplikasi penghasil uang tercepat bernama WhatsAround. Memangnya ini aplikasi apa sih, Mamikos?

Di aplikasi penghasil uang satu ini kamu bisa mengunggah foto kamu saat jalan-jalan di WhatsAround. Nantinya kamu akan mendapat poin secara cuma-cuma. Tapi kamu harus pastikan bahwa foto yang kamu unggah bisa bersaing dengan orang lain.

Poin yang kamu dapat nantinya bisa dibelanjakan dengan barang yang dijual oleh Amazon, AppStore, PlayStore, dan banyak lagi. Seru bukan?! Coba deh unduh sekarang.

Detail WhatsAround

  1. Developer WhatsAround Inc.
  2. OS Minimum Android 4.3 ke atas
  3. Ukuran 43MB
  4. Download 100.000+
  5. Rating (Google Play) 4.3/5.0

6. Cashzine

https://www.jagoankode.com/

Aplikasi penghasil uang di HP android 2020 berikutnya yang bisa digunakan tanpa PayPal satu ini akan memberikan rewards kepada penggunanya. Bagaimana caranya? Kamu perlu membaca dan membagikan berita yang ada di aplikasi tersebut.

Opsi penarikan uang pun dipermudah di aplikasi menghasilkan uang ini di mana kamu hanya memerlukan rekening bank saja. Jadi tidak payah untuk membuat akun PayPal segala. Apalagi bagi kamu yang ogah dan anti ribet-ribet club.

Cashzine merupakan aplikasi penghasil uang yang cocok untuk kamu terutama yang suka membaca berita. Sebab selain kamu bisa memperoleh informasi, kamu juga bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma. Unduh aplikasi tersebut untuk membuktikannya.

Detail Cashzine

  1. Developer Cashzine
  2. OS Minimum Android 4.2 ke atas
  3. Ukuran 9.6MB
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.1/5.0

7. Earn Money – Video & Apps (Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal)

https://i.ytimg.com/

Aplikasi penghasil uang di HP android berikutnya adalah Earn Money. Di aplikasi satu ini kamu cukup menonton video atau menjalankan suatu aplikasi untuk mendapatkan uang dari aplikasi bernama Earn Money – Video & Apps ini.

Untuk video, kamu cukup melihatnya lebih dari 40 detik serta memberikan like. Dengan melakukan itu, kamu secara otomatis akan memperoleh imbalan sebesar 0.1$. Sementara untuk game atau aplikasi, kamu butuh menginstalnya di perangkat yang kamu miliki. Setelah menjalankan aplikasi tersebut, kamu juga akan mendapatkan 0.2$.

Detail Earn Money – Video & Apps

  1. Developer John Share
  2. OS Minimum Android 4.0 ke atas
  3. Ukuran 5.3MB
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.0/5.0

8. Money App (Aplikasi Penghasil Uang Tercepat)

https://play.google.com/

Money App merupakan aplikasi penghasil uang selanjutnya yang bisa membantu kamu mendapatkan uang saku tambahan. Cara menggunakannya pun tidak susah. Kamu hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi ini.

Kamu bisa menukarkan poin yang kamu miliki dengan uang via akun PayPal. Paling lambat dibutuhkan 2-3 hari untuk bisa mencairkan uang kamu tersebut. Salah satu aplikasi penghasil uang tercepat ini gampang sekali untuk kamu gunakan. Kamu tinggal download dan bisa langsung hasilkan uang.

Detail Money App

  1. Developer Money Rewards Online, Ltd
  2. OS Minimum Android 4.4 ke atas
  3. Ukuran 8.8MB
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.8/5.0

9. Gift Wallet

https://i.ytimg.com/

Kamu ingin mendapatkan voucher PlayStore, iTunes Gift Card, Steam Wallet, ataupun PayPal Cash? Jika jawabannya YA, maka kamu bisa menggunakan Gift Wallet ini secara gratis. Cara mendapatkannya, kamu bisa langsung membuka menu Get Point.

Kamu bisa menyelesaikan tugas-tugas yang harus kamu kerjakan agar bisa menukar poin kamu dengan hadiah-hadiah yang telah Mamikos sebutkan tadi. Selain itu banyak juga opsi pencairan uang di aplikasi ini. Sebut saja mulai dari gift card Amazon sampai Steam Wallet bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Detail Gift Wallet

  1. Developer WellGain Tech
  2. OS Minimum Android 4.1 ke atas
  3. Ukuran 14MB
  4. Download 5.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.6/5.0

10. cashKarma

https://downloadwap.com/

Masih dari grup appKarma, aplikasi penghasil uang di HP android satu ini juga menyediakan fitur yang bisa menghasilkan imbalan untuk kamu cairkan langsung. Untuk bisa mendapat uang dalam aplikasi ini pun cukup mudah juga kok.

Kamu hanya butuh menonton video, mengisi survey, berbelanja, dan lainnya. Uang yang kamu dapat dari aplikasi nantinya dapat dicairkan ke PayPal atau Amazon. Seru, kan?!

Detail cashKarma

  1. Developer appKarma
  2. OS Minimum Android 4.3 ke atas
  3. Ukuran 14MB
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.6/5.0

11. Foap

https://image.winudf.com/

Untuk kamu para pegiat fotografi, maka ini merupakan aplikasi yang menghasilkan uang yang cocok untuk kamu coba. Aplikasi bernama Foap ini memungkinkan kamu untuk menjual karya fotografi karya kamu. Semakin bagus fotonya, maka akan semakin besar bayarannya.

Setiap karya akan dihargai mulai dari US$ 5 atau Rp 70 ribuan lho. Lumayan, bukan?! Jadi daripada foto tersebut hanya dipamerkan di Instagram, mending dijual saja sekalian. Hanya saja kamu harus pastikan kalau foto yang kamu unggah ini orisinal dan bukan milik hak cipta orang lain, ya.

Dilihat dari website resminya, Foap memiliki kemitraan dengan brand-brand ternama kelas dunia seperti Nivea, Volvo, Heineken, dan Kraft Heinz. Jadi kemungkinannya foto-foto yang laku dijual akan didistribusikan ke mitra Foap tersebut.

Tidak hanya itu. Foap juga ternyata juga menyebarkan foto-foto pilihan dari mereka ke salah satu website data foto terbesar seperti Getty Images.

Detail Foap

  1. Developer Foap Poland SP
  2. OS Minimum Android 4.3 ke atas
  3. Ukuran 32MB
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 3.1/5.0

12. Champcash

https://www.haipedia.com/

Aplikasi penghasil uang satu ini barangkali lebih menantang dibanding aplikasi penghasil uang lain yang sudah Mamikos sebutkan. Sebab kamu harus merampungkan sejumlah tugas yang diberikan aplikasi.

Dan untuk mendapat lebih banyak rewards, kamu juga harus banyak-banyak mengundang temanmu untuk bergabung. Dalam penjelasan yang Mamikos baca di Playstore, disebutkan bahwa aplikasi digital asal India ini memiliki beberapa syarat agar kamu bisa mendapat imbalan.

Diantaranya adalah mengharuskan penggunanya mengisi survei, bermain game, dan tugas lainnya. Bayaran yang akan kamu dapatkan bisa digunakan di Amazon. Bagaimana? Tertarik mencobanya?

Detail Champcash

  1. Developer Champion Network Pvt Limited
  2. OS Minimum Android 4.4 ke atas
  3. Ukuran 15MB
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.3/5.0

13. BuzzBreak (Aplikasi Penghasil Uang Tanpa PayPal)

https://www.falahbayhaqi.com/

Aplikasi BuzzBreak menjadi aplikasi penghasil uang di HP Android berikutnya yang akan Mamikos bahas. Ingin baca berita di waktu senggang tapi tetap dapat uang? Maka kamu perlu mengunduh aplikasi satu ini.

Aplikasi penghasil uang dengan mata uang rupiah ini akan memberikan rewards pada para penggunanya setelah membaca berita atau menonton video tertentu. Rewards yang kamu dapatkan juga bisa ditukar melalui PayPal atau lewat aplikasi Dana.

Aplikasi satu ini akan cocok untuk kamu yang lagi cari aplikasi penghasil uang tanpa PayPal! Yuk, coba unduh dan buktikan.

Detail BuzzBreak

  1. Developer BuzzBreak
  2. OS Minimum Android 4.2 ke atas
  3. Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.6/5.0

14. Supervank

https://image.winudf.com/

Aplikasi penghasil uang satu ini mungkin berbeda dengan aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaik lain yang sudah Mamikos jelaskan, Ya, Supervank sangat cocok untuk kamu yang mencari uang dengan cara berinvestasi.
Saat kamu berinvestasi, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapat EC secara gratis.

Kamu dapat meng-invest dari berbagai perusahaan besar untuk mendapat keuntungan jangka panjang. Perhitungan EC dalam aplikasi ini cukup mudah, yakni 1 juta EC setara dengan 1000 USD. Investasi yang kamu taruh juga dapat ditarik kembali dengan gratis kapanpun. Sepertinya menarik juga.

Detail Supervank

  1. Developer SuperVank
  2. OS Minimum Android 4.4 ke atas
  3. Ukuran 34MB
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.4/5.0

15. Cash for Apps (Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit)

https://i.ytimg.com/

Cash for Apps merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaik dan paling populer di pencarian. Sebab, aplikasi satu ini sudah dipasang lebih dari 10 juta pengguna Android! Cara kerjanya juga cukup mudah lho dan dijamin kamu bisa menggunakannya.

Kamu sebagai pengguna cukup menginstal beragam aplikasi yang ada di aplikasi Cash for Apps. Lalu kamu akan diberi reward berupa uang untuk tiap aplikasi yang kamu unduh dan jalankan tersebut.

Detail Cash for Apps

  1. Developer Mobvantage
  2. OS Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
  3. Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
  4. Download 10.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.4/5.0

16. WHAFF Rewards

https://image.winudf.com/

WHAFF Rewards juga adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang paling populer di Playstore. Aplikasi buatan WHAFF ini akan mengajak kamu sebagai pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas seru. Misalnya saja, bermain game atau mengunduh aplikasi dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan imbalan.

Makin banyak aktivitas yang dilakukan, makin banyak juga uang yang akan kamu hasilkan. Aplikasi penghasil uang satu ini sangatlah cocok untuk kalian yang punya banyak waktu luang. Tidak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang dari internet dengan cara yang praktis.

Detail Whaff Rewards

  1. Developer WHAFF
  2. OS Minimum Android 4.0.3 ke atas
  3. Ukuran 9.6MB
  4. Downlad 10.000.000+

17. CashPop

https://media-exp1.licdn.com/

Lanjut lagi ke aplikasi penghasil uang rupiah yang 100% terbukti membayar, guys, yaitu CashPop. Hanya dengan bermodalkan smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop kamu bisa menghasilkan uang, lho!

Caranya cukup bermain game yang ada di aplikasi penghasil uang satu ini. Undang teman, browsing, hingga lakukan chatting. Bahkan kamu bisa tetap mendapatkan uang meskipun layar HP kamu dalam keadaan mati.

Detail CashPop

  1. Developer CashPop
  2. OS Minimum Android 4.0 ke atas
  3. Ukuran 11MB
  4. Download 1.000.000+
  5. Rating (Google Play) 4.6/5.0

Itulah tadi informasi mengenai aplikasi penghasil uang di HP android 2020 yang dapat Mamikos berikan pada kesempatan ini. Semoga saja apa yang sudah Mamikos informasikan di atas dapat memberikan kamu sebuah motivasi dan inspirasi baru. Unduh aplikasinya untuk menambah penghasilan atau uang jajan kamu.

Sementara untuk informasi hunian kost-kostan maka kamu perlu untuk mengunduh aplikasi cari kost Mamikos. Bukan hanya tersedia di Android, tapi di iOs juga tersedia. Untuk pencarian hunian kost-kostan yang lebih praktis dan efisien maka percayakan pada Mamikos sekarang. Kamu sudah unduh aplikasinya, bukan?