Jadwal Dan Syarat Registrasi Daftar Ulang Mahasiswa Baru ITB 2019 Bandung

 Mamikos | Jum, 28 Jun 2019

Jadwal Dan Syarat Registrasi Daftar Ulang Mahasiswa Baru ITB 2019 Bandung – Institut Teknologi Bandung (ITB), didirikan pada tanggal 2 Maret 1959. Kampus utama ITB saat ini merupakan lokasi dari sekolah tinggi teknik pertama di Indonesia. Walaupun masing-masing institusi pendidikan tinggi yang mengawali ITB memiliki karakteristik dan misi masing-masing, semuanya memberikan pengaruh dalam perkembangan yang menuju pada pendirian ITB. Tahun ini, ITB membuka pendaftaran mahasiswa baru, dalam tiga jalur, SNMPTN. SBMPTN, dan jalur mandiri. Nah, setelah mengikuti ujian masuk dalam tiga jalur tersebut, dan setelah diterima nantinya, kamu harus mengetahui Jadwal Daftar Ulang ITB. Berikut adalah Jadwal Daftar Ulang ITB tahun 2019 yang harus kamu perhatikan:

Jadwal Dan Syarat Registrasi Daftar Ulang Mahasiswa Baru ITB 2019 Bandung

Jadwal Daftar Ulang ITB – Jalur SNMPTN

Calon mahasiwa Institut Teknologi Bandung (ITB) dari jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2019 diwajibkan melakukan daftar ulang pada tanggal yang telah ditetapkan. Berdasarkan pengumuman tahapan registrasi mahasiswa baru ITB di laman resminya, calon mahasiswa baru yang lulus SNMPTN diharapkan untuk daftar ulang pada Selasa – Kamis, 14 – 16 Mei 2019 (sesuai jadwal masing-masing fakultas/sekolah) 08.00 WIB – selesai di ITB Kampus Jatinangor, Jl. Let. Jen. Purn. Dr. (HC). Mashudi No. 1, Sumedang.

Ketentuan registrasi ulang di ITB adalah sebagai berikut:

1. Calon mahasiswa wajib menunjukkan Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2019 saat memasuki gerbang. Rute untuk menuju ITB Kampus Jatinangor dapat diperoleh di laman http://jatinangor.itb.ac.id/moda-transportasi

2. Setiap calon mahasiswa ITB 2019 diwajibkan melaksanakan Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB pada jadwal yang telah ditetapkan, terlepas dari ada atau tidaknya pengumuman tentang nilai UKT yang harus dilunasi.

3. Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB harus dilakukan sendiri oleh calon mahasiswa yang bersangkutan dan tidak dapat diwakilkan. Sebelum melaksanakan pendaftaran, calon mahasiswa yang dinyatakan lulus SNMPTN 2019 diharuskan melaksanakan pengisian data calon mahasiswa di laman resmi ITB (https://pmb.akademik.itb.ac.id) mulai tanggal 23 April s.d. 11 Mei 2019. Keterangan mengenai pengisian data calon mahasiswa secara online tersebut dapat diperoleh di alamat https://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=465.

”]

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu:

Jadwal Dan Syarat Registrasi Daftar Ulang Mahasiswa Baru ITB 2019 Bandung

Jadwal Dan Syarat Registrasi Daftar Ulang Mahasiswa Baru ITB 2019 Bandung