Kode Promo Grab Terbaru Bulan Oktober 2017 untuk Pengguna Baru dan Lama

 Posted on Kamis, September 28th, 2017  Posted in Promo & Kontes Mamikos  Mamikos

Kode Promo Grab Terbaru Bulan Oktober 2017– Layanan ojek dan taksi online kini sudah jadi bagian dari masyarakat. Kehadirannya dirasa sangat membantu banyak orang dalam masalah transportasi, terutama bagi mereka yang tidak memiliki kendaraan pribadi. Kehadiran transportasi berbasis online ini juga dirasa dapat meminimalisir kemacetan dan juga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan sarana transportasi yang murah dan praktis.

Salah satu penyedia layanan transportasi online, baik berupa ojek motor maupun taksi adalah Grab. Seperti yang diketahui, Grab bukanlah satu-satunya penyedia ojek online di Indonesia. Karenanya, Grab terus memanjakan penggunanya, baik pengguna lama maupun pengguna baru, agar tetap betah menggunakan aplikasi Grab. Salah satu cara yang sering ditempuh oleh Grab adalah dengan menyebarkan kode promo Grab. Kode promo seperti ini bisa digunakan oleh user Grab untuk memotong ongkos perjalanan atau bahkan bisa digunakan untuk naik ojek gratis. Kalau kamu juga pengguna Grab, baik yang udah lama maupun yang baru daftar, berikut ini adalah kode promo Grab terbaru bulan Oktober 2017, lumayan lah buat dipake dan ngurangin ongkos perjalanan.

Kode Promo untuk Pengguna Grab Baru

Bagi para pengguna Grab yang baru aja daftar, ada cukup banyak kode promo Grab yang bisa digunakan, di antaranya adalah:

Promo Free First Ride up to 75K

Kode Promo: IDMAP

Saat kamu mendaftar Grab dan memesan ojek/taksi online untuk pertama kalinya, kamu bisa menggunakan kode promo di atas untuk mendapatkan potongan biaya perjalanan sampai dengan Rp. 75.000. Lumayan kan, misalnya ongkos perjalanan kamu kurang dari Rp. 75.000, kamu bahkan gak perlu bayar, alias gratis.

Syarat dan Ketentuan:

  • Berlaku untuk metode pembayaran tunai
  • Berlaku sampai 31 Desember 2017
  • Berlaku untuk perjalanan pertama GrabCar atau GrabBike
  • Hanya bisa digunakan satu kali di akun baru Grab
  • Berlaku hanya untuk pengguna baru dengan alamat email dan nomor ponsel yang belum pernah terdaftar di Grab sebelumnya.