Link Download Lagu “Lalisa” Solo BLACKPINK, Blink Wajib Simpan Teaser Trailer 2021

Posted in: Hiburan

Link Download Lagu “Lalisa” Solo BLACKPINK, Blink Wajib Simpan Teaser Trailer 2021 — Sebagai maknae alias anggota termuda dalam grup BlackPink, Lisa atau Lalisa cukup menonjol dengan gayanya yang unik. Rapper sekaligus main dancer dalam grup dibawah naungan YG Entertainment tersebut sudah menarik perhatian dari awal Blackpink melakukan debut mereka.

Usai debut solo vokalis utama Jennie yang merilis single berjudul SOLO pada 2018, disusul Rosé yang merilis juga single berjudul On The Ground pada 2021, dan debut Jisoo di dunia seni peran melalui drama berjudul Snowdrop yang langsung ditunjuk sebagai pemeran utama perempuan, Lisa pun tidak ingin ketinggalan.

Di tahun yang sama sahabat baiknya Rosé melakukan debut solo, Lisa pun mulai membagikan teaser dari proyek solonya tersebut. Pada 22 Agustus lalu, melalui akun Instagram resmi BlackPink, YG Entertainment merilis poster proyek solo Lisa tersebut yang langsung mengundang rasa penasaran para Blink (nama kepenggemaran girlband BlackPink).

Unduh Single Solo Debut Lalisa BlackPink di Sini

instagram.com/blackpinkofficial

Sederet prestasi sudah diukir oleh BlackPink semenjak debutnya pada tanggal 08 Agustus 2016. Melalui single perdana bertajuk Whistle dari album Square One, disusul lagu berjudul Boombayah, Blackpink langsung menyita perhatian hampir di seluruh dunia.

Keistimewaan masing-masing member Blackpink seolah menjadi harmoni yang indah saat disatukan. Namun, para penggemar masih penasaran akan seperti apa jika mereka melakukan debut solo. Jennie pun mengawali solo debut mendahului ketiga rekannya di grup dengan singlenya berjudul SOLO.

Rosé kemudian menyusul dengan merilis single On the Ground yang dirilis pada 12 Maret 2021 dan video klipnya menjadi salah satu yang sudah ditonton lebih dari 200jt kali di seluruh dunia dalam kurun waktu 4 bulan saja.

Jisoo juga menyusul kedua rekannya melakukan debut namun bukan di dunia tarik suara melainkan seni peran. Tak tanggung-tanggung Jisoo langsung diperkenalkan sebagai pemeran utama wanita dalam drama Snowdrop dan akan dipasangkan dengan Jung Hae-in.

Tebakan para warganet dan Blink terutama rupanya tidak meleset. Hanya beberapa bulan semenjak Rosé merilis lagunya, Lisa pun menyusul. Dengan tajuk Lalisa, para Blink sukses dibuat tak sabar dengan konsep lagunya.

Poster dan Video Teaser Debut Solo Lisa BlackPink Dibanjiri Decak Kagum

Pertama kali poster solo debut Lisa dirilis oleh YG di akun resmi Instagram BlackPink pada 22 Agustus. Terdapat tulisan ‘Coming Soon’ dan dibawahnya tertulis juga LISA. Sang member termuda Blackpink tersebut duduk sambil menyilangkan kakinya yang dibalut sepatu boots tinggi berwarna merah. Sayangnya wajah sang idol tidak ditunjukan dengan jelas dan di blur. Namun hal tersebut tetap membuat para fans menggila dan tak sabar dengan proyek terbaru sang idola.

Video Teaser Lalisa BlackPink Trending di YouTube

Lima hari berikutnya yakni tepat pada 27 Agustus, melalui akun resmi YouTube Blackpink, video visual teaser single album Lalisa dirilis. Teaser perdana yang berdurasi 24 detik tersebut telah ditonton hingga 12M kali di seluruh dunia. Pencapaian yang tak biasa adalah teaser resmi Lisa tersebut sampai menduduki trending.

Teaser video visual album Lisa yang kedua dirilis pada 31 Agustus dan memiliki durasi 21 detik. Hingga tulisan ini diangkat, video teaser kedua Lisa telah ditonton 5,6M kali di seluruh dunia. Sama seperti teaser visual nya yang pertama, teaser kedua ini pun menduduki trending.

Dan pada 02 September 2021, YG Entertainment merilis teaser ketiga yang sudah ditonton lebih dari 5,3M kali di seluruh dunia. Teaser berdurasi 26 detik tersebut mengikuti jejak kedua teaser sebelumnya yang juga menduduki trending. Sungguh pencapaian yang luar biasa mengingat basis fans Blackpink yang disebut Blink tersebut memang sangat banyak.

Fakta yang tak kalah menarik lainnya dari album perdana solo Lisa ini, di foto poster teaser maupun video teaser nya dibanjiri dengan kekaguman dan ketidaksabaran dari para Blink dari pertama kali diunggah. Hal tersebut menandakan bahwa atensi dan dukungan yang besar diberikan pada member yang satu-satunya berasal dari Thailand tersebut.

Profil Biodata Lisa BlackPink, Dijuluki Maknae Serba Bisa

instagram.com/blackpinkofficial

Lalisa lahir di Thailand pada 27 Maret 1997 di Buriram dan pindah ke Bangkok saat ia berusia 3 tahun. Gadis berusia 24 tahun tersebut memulai karirnya sebagai model dan penari. Lisa merupakan seorang anak tunggal yang tinggal bersama sang ibu yang asli Thailand dan ayah tiri yang asli Swiss. Lisa remaja menyelesaikan pendidikan menengah di sekolah Praphamontree School 1 & 2.

Di awal tahun 2009-an, Lisa ikut berpartisipasi dalam sebuah kontes menyanyi sebagai perwakilan sekolahnya. Tak disangka Lisa berhasil mendapatkan predikat runner up.

Rapper dan main dancer di Blackpink yang terkenal dengan senyumnya yang manis tersebut juga sering mengikuti berbagai kontes menari. Tentunya sangat terlihat kepiawaiannya ini saat ia menari di atas panggung bersama para member lainnya. Lisa memang paling menonjol dalam membawakan tarian Blackpink yang terlihat sulit.

Tidak banyak yang tahu bahwa nama lahir Lisa adalah Pranpriya Manoban. Namun karena pengucapannya dirasa sulit maka ia lebih memilih memakai nama Lalisa Manoban. Gadis yang identik dengan rambut berponinya ini berbintang Aries dan memiliki golongan darah O.

Lisa juga sangat dekat dengan kedua orang tuanya. Ketika Lisa memiliki kesempatan untuk pulang ke Thailand, ia tampak berkaca-kaca saat berjumpa kembali dengan ayah ibunya yang sudah lama tak ia temui.

Member BlackPink yang lain pun ikut terharu dan meneteskan air mata. Apalagi saat ayah dan ibu Lisa membawakan makanan kesukaan Lisa dan dibagikan juga pada member grup lainnya. Momen haru tersebut masih dapat kamu simak di kanal YouTube resmi BlackPink bertajuk BlackPink house.

Perjalanan Para Member BlackPink Terangkum dalam Sebuah Film Dokumenter

netflix.com

Pada tahun 2020, BlackPink merilis sebuah film dokumenter bertajuk BlackPink: Light Up the Sky yang tayang spesial di kanal Netflix. Di sana kamu bukan hanya akan mendengarkan lagu-lagu hits BlackPink saja tapi perjalanan masing-masing member sebelum tergabung dalam grup yang sempat disebut-sebut sebagai penerus dari girlband andalan YG sebelumnya yang kini sudah bubar, 2NE1.

BlackPink membuktikan identitas dan keunikan mereka tentu saja berbeda dari 2NE1. Tak bermaksud untuk mengungguli para seniornya, BlackPink menyatakan bahwa mereka memiliki keistimewaannya sendiri, sama seperti yang dimiliki oleh para member dan grup perempuan 2NE1.

Dalam dokumenter berdurasi 79 menit tersebut, kamu akan melihat prestasi dan titik terendah yang pernah dialami para member BlackPink. Termasuk Lisa yang menceritakan perjalanan masa kecil hingga ia tergabung dalam grup musik perempuan BlackPink.

Link Unduh Single Terbaru Lisa BlackPink

instagram.com/blacpinkofficial

Ini adalah info yang pasti telah kamu nantikan dengan tak sabar sejak tadi. Apabila kamu ingin menyimpan atau mengunduh lagu single Lisa Blackpink terbaru tersebut maka kamu bisa ikuti tata cara yang sudah Mamikos rangkum di sini.

  1. Pertama kamu bisa mengakses link resmi presave.umusic.com/lalisa di peramban laptop, komputer atau ponsel pintar kamu.
  2. Kamu akan langsung dibawa ke halaman utama yang menampilkan sosok Lisa yang sedang duduk sambil memegang rambutnya yang terkepang rapi.
  3. Di bawah gambar Lisa Blackpink tersebut kamu akan melihat dua opsi untuk melakukan pra penyimpanan melalui Spotify dan Apple Music.
  4. Silakan memilih ingin mengunduh dan menyimpan lagu single terbaru Lalisa Blackpink tersebut di mana.
  5. Apabila kamu berlangganan Spotify, maka kamu bisa memilih lambang Spotify dengan mengklik Pre-Save on Spotify.
  6. Namun jika kamu sudah berlangganan Apple Music, maka kamu bisa mengklik pada banner Pre-Add On Apple Music.

Biaya Langganan Platform Pemutar Musik Terbaik

Pada dasarnya biaya berlangganan di Spotify dan Apple Music sama saja lho yakni hanya 49k saja per bulan. Yang membedakan dari kedua platform pemutar musik tersebut adalah pilihan pembayarannya.

Di platform Spotify kamu bisa berlangganan sebesar 49k apabila melakukan pembayaran via kartu debit, kartu kredit, dan PayPal. Sedangkan untuk metode pembayaran via Apple Music jauh lebih memudahkan. Sebab selain dapat membayar via credit dan debit card, kamu juga bisa membayar via pemotongan pulsa.

Untuk koleksi lagu Spotify dan Apple Music tentu saja memiliki keunggulan dan kelebihannya sendiri. Jadi, semua tergantung kamu ingin mendownload lagu Lalisa Blackpink di platform mana, karena single tersebut akan tetap dirilis di waktu dan hari yang sama.

Solo Debut Lisa BlackPink Akan Tampil Perdana di Tonight Show

instagram.com/blacpinkofficial

Perilisan single terbaru solo debut Lisa Blackpink ini disusul informasi bahwa Lisa akan tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Informasi ini dirilis langsung pihak The Tonight Show Starring Jimmy Fallon via akun Instagram resminya yang menyebut bahwa Lisa Blackpink akan performance pada 10 September yang jatuh pada hari Jumat.

Dalam acara tersebut Lisa BlackPink akan menampilkan single debut solonya tersebut. Tentu saja ini menjadi bagian dari kejutan yang amat menggembirakan. Para Blink dan penggemar member termuda BlackPink tersebut sudah tak sabar lagi menantikan performance yang akan ditampilkan Lisa.

Bisa dibilang Lisa Blackpink adalah solois K-Pop pertama yang tampil dalam acara sekelas The Tonight Show. Karena kabar mengejutkan ini, para penggemar BlackPink ramai-ramai membuat tren tagar #LISAonFallon di media sosial Twitter dengan antusias atas rencana tersebut.

Sebelum tampil secara solo, Lisa dan rekan-rekannya di BlackPink pernah hadir dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon lho. Di sana juga, Rosé juga sempat memperkenalkan lagu terbaru miliknya bertajuk On the Ground dalam acara. Rencananya album single debut solo Lalisa Blackpink akan dirilis di hari jumat, tanggal 10 September 2021 pukul 13.00 waktu setempat. Pihak YG Entertainment juga kabarnya siap merilis album bertajuk ‘Lalisa’ ini dalam format LP, CD, dan KiT.

Setelah membaca dengan saksama informasi mengenai link unduh lagu solo dari Lalisa BlackPink tersebut kamu pasti semakin tidak sabar bukan dengan perilisan single tersebut. Sabar dahulu sebab hanya tinggal beberapa hari saja sampai Lisa merilis singlenya melalui situs yang sudah Mamikos lampirkan di atas.

Jika kamu butuh info lengkap mengenai kos dengan kualitas baik dan berkualitas, kamu juga bisa mengakses aplikasi pencari kos Mamikos atau situs resminya. Beberapa pilihan kos terbaik bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Akses situs web dan aplikasi Mamikos sekarang untuk info hunian kos keren dan terbaiknya.


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah