10 Link Nonton Streaming One Piece Online Selain Anoboy Neonime

 Bella Carla | Sen, 06 Jul 2020

10 Link Nonton Streaming One Piece Online Selain Anoboy Neonime – Siapa nih di antara kamu yang suka menonton serial anime? Meskipun banyak anime-anime baru yang bermunculan, One Piece masih menjadi serial anime terbaik yang cukup banyak penggemarnya. Selain bisa streaming di Anoboy Neonime, kini banyak situs-situs lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk streaming One Piece secara gratis. Yuk cek link streamingnya di bawah ini.

Deretan Link Nonton Streaming One Piece Online

greenscene.co.id

Menonton One Piece bukan hanya digemari oleh anak-anak saja. Faktanya banyak kalangan dewasa yang juga menggemari serial animasi dari Negeri Sakura yang satu ini, lho. Adaptasi anime dari manga Jepang paling populer beberapa dekade ini semakin mendekati timeline komiknya. Buat kamu yang ingin lanjut streaming One Piece, berikut Mamikos punya beberapa rekomendasi link streaming One Piece secara online.

1. AnimeIndo

AnimeIndo merupakan situs nonton anime terbaik yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia di dalamnya. Nonton di Animeindo terbilang punya kecepatan loading video yang lumayan cepat. Hal ini juga ditambah dengan tampilannya yang ringan dan minim dengan iklan. Selain serial One Piece, Animeindo juga menyediakan anime-anime populer lainnya seperti untuk nonton Naruto, Boruto, Dragon Ball Super, hingga Black Clover.

2. Oploverz

Selain AnimeIndo, kamu juga bisa menonton One Piece di situs Oploverz. Situs ini sudah sangat terkenal bagi para pecinta anime, khususnya untuk pecinta anime One Piece. Untuk koleksinya, situs streaming anime ini tidak diragukan lagi, ada ratusan anime yang bisa kalian tonton di situs ini. Selain serial One Piece, kamu juga bisa menemukan berbagai rekomendasi anime lainnya di situs ini.

Di Oploverz ini, kamu dapat menonton anime secara langsung dan bebas memilih formatnya. Mulai dari resolusi 360p hingga 1080p dengan kualitas gambar yang sudah HD dan sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Oploverz juga sering mengupload anime episode lama, jadi untuk kalian yang kehilangan file anime episode lama mungkin situs ini bisa jadi rekomendasi.

3. Samehadaku

Selanjutnya ada samehadaku.vip yang bisa kamu kunjungi untuk menonton anime secara streaming/online. Situs ini punya banyak sekali pilihan anime yang bisa kamu tonton dengan mudah di sini. Koleksi anime di situs ini sangat lengkap dikarenakan pemiliknya rutin mengupload anime baru setiap harinya. Anime yang tersedia di situs ini sudah dibekali dengan subtitle Indonesia yang berkualitas, dan juga dilengkapi dengan resolusi 360p, 480p, 720p, dan 1080p.

Selain bisa nonton streaming, kamu bisa bisa download serial One Piece kamu di Samehadaku ini. Caranya juga cukup mudah, kamu tinggal ikuti tutorial cara download anime di Samehadaku. Ada beberapa anime yang layak kamu tonton selain One Piece, seperti Dragon Ball Heroes hingga One Punch Man.

4. Anibatch

Anibatch juga bisa jadi pilihan kamu untuk One Piece secara online di internet. Selain One Piece, situs ini juga punya koleksi anime yang beragam mulai dari yang beresolusi 480p, 720p hingga termasuk HD atau 1080p lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Anibatch juga menyajikan anime berupa serial dan juga movie yang bisa kamu tonton secara online atau kamu tonton secara offline dengan mengunduhnya terlebih dahulu.
Untuk mendownload anime di situs ini, juga cukup mudah. Kamu hanya perlu mendownload file dengan resolusi yang kamu inginkan dengan mudah. Kerennya lagi, di animebatch.me juga ada anime yang dikemas dalam 1 batch. Buat kamu yang kurang suka mendownload anime satu-persatu, kamu bisa coba download dalam 1 batch melalui situs Anibatch ini.

5. RiiE

RiiE merupakan salah satu situs nonton anime online bersubtitle Indonesia terbaik. Di sini, kamu bisa menemukan ratusan daftar anime mulai dari anime lama hingga yang paling baru. Keunggulan dari situs streaming anime ini yaitu tampilannya yang sangat bersih karena kamu tidak akan menemukan iklan yang mengganggu seperti di situs lainnya. Selain serial TV, di situs ini juga tersedia film-film anime versi layar lebarnya dengan kualitas HD.

6. Anikyojin

Sesuai dengan namanya, situs ini adalah tempat dimana para otaku berkumpul untuk menonton anime secara streaming. Anikyojin punya koleksi anime yang tak kalah lengkap dibandingkan dengan kompetitor nya. Semua anime di Anikyojin juga sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia. Jadi, kamun tidak akan mengalami kesusahan ketika menontonnya.

7. Wardhanime (AWSubs)

Wardhanime juga menjadi salah satu situs nonton One Piece yang tidak kalah populer. Kamu bakal dimanjakan dengan deretan judul yang sangat banyak di sini, terutama untuk judul populer yang berasal dari Jepang. Situs nonton online anime One Piece yang sebelumnya dikenal dengan nama AWSubs ini memiliki daftar jadwal rilis anime yang bisa dipantau setiap saat. Walaupun daftar tersebut cukup membantu, akan tetapi iklan yang muncul di website tersebut sangatlah menyebalkan.

8. Beeanime

Situs nonton streaming online One Piece selanjutnya ada Beeanime. Selain tujuh situs di atas, Beeanime juga bisa dijadikan situs alternatif untuk menonton serial One Piece. Tidak kalah lengkap dengan situs-situs lainnya, Beeanime ternyata juga menyediakan serial One Piece dari episode 1 sampe episode terbaru saat ini, dengan subtitle Indonesia.

Berbeda dengan situs lainnya, di situs ini kamu bebas nonton streaming serial One Piece gratis, namun kamu tidak bisa menikmati fasilitas download. Selain itu, situs ini juga tidak menyediakan pilihan format server video. Meski begitu, kamu bisa tetap menonton dengan nyaman, tanpa gangguan pop-up iklan, ditambah tampilan yang sederhana.

9. NontonAnimeIndo

Kamu juga bisa nonton One Piece secara online melalui situs NontonAnimeIndo. Situs yang satu ini terbilang memiliki koleksi serial One Piece yang lengkap karena menyediakan episode 1 hingga episode terbaru dengan dilengkapi subtitle Indonesia. Selain bisa kamu tonton secara gratis, situs ini juga tidak memiliki iklan pop-up yang mengganggu. Kamu bisa menonton serial One Piece dan anime lainnya secara gratis, dan juga bisa download kapan saja dengan menggunakan VPN.

10. Gomunime

Terakhir, ada Gomunime yang sudah bisa kamu andalkan untuk menonton anime One Piece terbaru saat ini. Melalui situs yang satu ini, kamu bisa menonton secara langsung apabila sedang terhubung pada jaringan internet. Jika kamu ketinggalan jalan ceritanya, situs ini menyediakan informasi dasar yang bisa dibaca terlebih dahulu seperti sinopsis, genre, hingga status penayangannya.

Tampilannya yang sederhana dan tidak terlalu mencolok membuat navigasi di Gomunime ini tergolong mudah. Seperti yang lain, laman ini juga menjadi tempat nonton anime One Piece yang lengkap, mulai dari kisah perekrutan kru topi jerami hingga ke kisah terbaru di episode 929 sudah tersedia. Kamu bisa menonton One Piece di Gomunime secara leluasa karena tidak ada iklan yang akan mengganggu.

Itulah 10 link nonton streaming One Piece terbaru selain Anoboy dan Neonime yang bisa Mamikos share kepada kalian. Nah, semoga informasi di atas bisa berguna yang untuk kamu para penggemar One Piece. Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, jangan lupa untuk kunjungi situs Mamikos.