5 Merek Bed Cover Premium Terbaik dan Harganya

Posted in: Informasi
Tagged: Merek Bed Cover

5 Merek Bed Cover Premium Terbaik dan Harganya -Bed cover adalah kain penutup sprei yang juga memiliki fungsi tambahan sebagai selimut saat tidur. Saat ini penggunaan bed cover banyak diminati karena memiliki kegunaan tambahan sekaligus sebagai penambah tampilan dari ruang kamar tidur sehingga lebih estetik. 

Dari berbagai merk yang ada, mungkin Anda cocok hanya dengan beberapa merk yang nyaman untuk digunakan. Mungkin saja alasan yang dimiliki dari motif yang dimiliki, kualitas jahitan yang kuat dan rapi atau bahan yang digunakan nyaman untuk dipakai. Berikut ulasan lengkap tentang beberapa merk bed cover yang laris manis di pasaran. 

Rekomendasi Merk Bed Cover Kualitas Terbaik beserta Harganya

shopee.co.id

Bagi para ibu rumah tangga, memiliki koleksi bed cover di rumah mereka bukan saja menambah keindahan pemandangan di rumah hunian mereka. Namun juga bisa memiliki fungsi tambahan sebagai selimut yang nyaman untuk digunakan oleh anggota keluarganya. Berikut ada beberapa rekomendasi bed cover yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. 

1. Lady Rose

shopee.co.id

Merk sprei dan bed cover dari Lady Rose memiliki salah satu varian 3 dimensi 3in1. Motif 3 dimensi yang dimiliki oleh sprei dan bed cover keluaran Lady Rose membuat motif yang dimilikinya terlihat lebih hidup dan nyata. 

Merk ini tidak hanya memiliki motif untuk kalangan dewasa saja. Namun juga ada motif karakter yang lucu yang cocok untuk digunakan kalangan anak-anak. 

Karena harganya yang sangat terjangkau, membuat merk sprei dan bedcover Lady Rose bisa digunakan oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. Untuk harga satu set sprei dan bedcover merk ini dipatok dengan harga sekitar 350 ribu rupiah. 

 2. Kendra

shopee.co.id

Merk sprei dan bedcover Kendra memiliki slogan yang terkenal yaitu Keindahan yang Abadi. Merk sprei ini memiliki motif yang kaya akan warna dan varian sekaligus memiliki kualitas mutu yang terbaik di kelasnya. 

Merk Kendra memberikan penawaran dua jenis sprei dan bed cover yaitu jenis signature yang khas dengan motif yang lebih elegan serta dewasa dan premiere yang memiliki ciri motif yang manis. Sprei Kendra dikenal memiliki bahan sprei yang adem dan sangat nyaman untuk digunakan. 

Kebanyakan pengguna merk Kendra adalah kalangan rumah tangga yang menginginkan kenyamanan untuk pengalaman tidur terbaik untuk keluarga di rumah. Untuk harga satu set sprei dan bedcover Kendra adalah sekitar 350 ribu rupiah. Harga yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. 

 3. King Rabbit

shopee.co.id

Merk sprei dan bed cover ini terbuat dari kain katun combed 100 persen organik yang berasal dari Italia. Kualitas bahan yang dimilikinya jelas yang terbaik. Untuk pembuatan bed cover sendiri dibuat dengan bahan material mikro gel dan dacron silicon yang sangat halus sehingga membuat sprei dan bedcover dari King Rabbit sangat nyaman untuk dipakai.

Bahkan merk ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki riwayat alergi terhadap jenis kain tertentu. Kain sprei atau bedcover merk ini dijamin tak akan berbulu atau menggumpal setelah dilakukan pencucian. Jika itu terjadi, King Rabbit memberikan garansi tersendiri untuk konsumennya. Harga satu set sprei dan bed cover dari merk King Rabbit adalah sekitar 500 ribu rupiah. 

4. King Koil

shopee.co.id

Merk sprei dan bed cover yang berikutnya adalah King Koil. Dikenal bukan hanya di kalangan masyarakat Indonesia saja namun juga kalangan masyarakat dunia. Hal itu dikarenakan kualitas bahan yang digunakan dalam pembuatan sprei dan bedcover merk ini terkenal sangat dingin, lembut dan tebal yang terbuat dari kain sutra organik. 

Merk ini banyak digunakan untuk kalangan hotel dan kelas atas. Karena harganya yang cukup mahal, cukup sulit untuk bisa menemukan merk ini di toko biasa. Anda bisa memesannya secara online melalui market place yang terpercaya. Untuk harga satu set sprei dan bedcover king koil dibanderol sekitar 1 juta rupiah. 

3 hal yang bisa dikatakan dari kesan menggunakan merk ini adalah memiliki kesan yang mewah, berkelas dan elegan. Merk ini banyak dipakai di bangunan hotel berbintang yang mengutamakan kenyamanan para tamunya. 

 5. My Love

shopee.co.id

Merk My Love menjadi salah satu merk sprei yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia. Merk ini memiliki berbagai jenis motif yang sangat beragam, menggunakan bahan dengan kualitas yang terbaik sehingga sangat nyaman untuk digunakan. 

Untuk varian motif yang dimiliki dari merk My Love ini terdiri dari motif bernuansa floral, motif yang elegan, motif klub sepak bola dan motif karakter kartun favorit anak yang lucu. 

Merk ini dipercaya memiliki beberapa kelebihan yaitu kain yang lembut dan sangat halus, kain yang tak berpasir atau berbulu setelah dicuci, pengerjaan sprei atau bedcover tanpa sambungan, warna tak luntur, ukuran sprei atau bed cover yang sesuai dan pengerjaan produk yang dilakukan dengan menggunakan teknologi canggih. Harga satu set sprei dan bed cover My Love berkisar antara 500 hingga 600 ribu rupiah.

Tips Memilih Bed Cover yang Nyaman dan Berkualitas

Agar supaya pengalaman tidur Anda lebih berkualitas sehingga berpengaruh pada kualitas kesehatan Anda sebaiknya pilih sprei dan bedcover yang berkualitas terbaik untuk Anda serta keluarga. Tips yang bisa Anda gunakan yaitu dengan memilih jenis bahan yang nyaman, dingin dan lembut. Hindari menggunakan bed cover yang berbulu, bahan kasar hingga terasa berpasir saat digunakan. 

Karena bahan tersebut selain tak nyaman juga bisa menyebabkan gangguan pada pernafasan dan membuat kulit terasa gatal. Tentu sangat tak nyaman untuk ditempati tidur. Sebaiknya sebelum membeli sprei dan bed cover, terlebih dahulu cari tahu merk manakah yang sekiranya bisa menjamin bahan mereka tak akan menggumpal, berbulu atau berpasir setelah dicuci. 

Tips yang kedua adalah dengan memperhatikan ruangan tempat produk tersebut akan dipakai. Jika akan digunakan pada kamar yang memiliki alat pendingin ruangan maka sebaiknya pilih jenis bed cover yang lebih tebal. Tujuannya adalah agar supaya bed cover bisa dipakai untuk menghangatkan tubuh saat suhu udara sedang dingin. 

Tips berikutnya adalah dengan memilih ukuran bed cover yang tepat. Usahakan untuk memilih ukuran yang pas agar supaya penggunaan bisa lebih nyaman dan mudah. Karena terlalu kecil juga bisa membuat kenyamanan berkurang. Sementara terlalu besar juga akan membuat pemasangan bed cover sulit dan tak nyaman untuk dipakai. 

Tips yang terakhir adalah dengan memilih motif dan warna bed cover yang sesuai dengan kesukaan dari pemilik tempat tidur. Saat ini ada banyak sekali motif dan corak dari bed cover yang bisa dipilih. Dari mulai motif yang bernuansa floral yang feminin, motif elegan, motif kekinian dengan desain monokrom atau motif karakter kartun yang banyak disukai anak-anak. 

Itulah beberapa tips untuk memilih bed cover dengan kualitas yang terbaik khususnya untuk kenyamanan pengalaman tidur Anda dan keluarga. Semoga bermanfaat.


Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idamanmu:

Kost Dekat UGM Jogja

Kost Dekat UNPAD Jatinangor

Kost Dekat UNDIP Semarang

Kost Dekat UI Depok

Kost Dekat UB Malang

Kost Dekat Unnes Semarang

Kost Dekat UMY Jogja

Kost Dekat UNY Jogja

Kost Dekat UNS Solo

Kost Dekat ITB Bandung

Kost Dekat UMS Solo

Kost Dekat ITS Surabaya

Kost Dekat Unesa Surabaya

Kost Dekat UNAIR Surabaya

Kost Dekat UIN Jakarta