Nomor HP Tidak Lagi Ditampilkan! Balas Chat Untuk Kontak Calon Penyewa!

 Posted on Selasa, Juli 23rd, 2019  Posted in Uncategorized, Update Mamikos  Mamikos

 

Mamikos telah membuka peluang kemudahan untuk pemilik kost bisa menjalin komunikasi dengan calon penyewa. Kini fitur “Hubungi Kost” di Mamikos telah di non aktifkan dan satu-satunya cara pemilik bisa menginfokan mengenai info detail kostnya adalah melalui fitur CHAT GRATIS di Mamikos.

Pemilik kost bisa membalas pesan dengan cara login ke akun pemiliknya di mamikos.com/login. Login dengan username dan password yang telah terdaftar. Jika pemilik memiliki kendala login dalam hal password, pemilik bisa klik “lupa pasword” di halaman login.

Setelah login ke akunnya , pemilik bisa buka fitur chat atau history chat di akun pemilik kemudian klik balas chat. Semakin cepat respon ke calon penyewa maka kesempatan mendapatkan calon penyewa juga semakin terbuka. Segala kemudahan yang diberikan tidak lain hanya untuk kenyamanan pemilik dan calon penyewa, usahakan untuk selalu membalas pesan yang masuk.

Pemilik kost juga bisa melakukan setting notifikasi agar setiap chat masuk , tidak terjadi keterlambatan notifikasi dengan cara : Buka akun pemilik kemudian ke halaman setting dan checklist notifikasi yang diinginkan.

Jika Anda memiliki kendala mengenai fitur chat dan atau fitur lain di website maupun aplikasi, Anda bisa klik Chat CS dari akun pemilik atau kontak kami di Whatsapp 087703922-2850.

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu:

Nomor Hp tidak lagi ditampilkan! Balas chat untuk kontak calon penyewa!

Nomor Hp tidak lagi ditampilkan! Balas chat untuk kontak calon penyewa!