Link Nonton Download Film Jailangkung 2023 Kualitas HD Bukan lk21, Boskopkeren, Indoxxi

Link Nonton Download Film Jailangkung 2023 Kualitas HD Bukan lk21, Boskopkeren, Indoxxi – Bagi kamu pecinta film horor, ada kabar baik nih karena kamu sudah bisa menyaksikan film Jailangkung: Sandekala di Disney+ Hotstar mulai dari 20 Januari 2023.



Film horor yang juga dikenal dengan sebutan Jailangkung 3 ini sebelumnya rilis di bioskop pada tanggal 22 September 2022. Dan kini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Pastinya bagi pecinta film, khususnya film horor sudah tidak asing dengan film Jailangkung yang mana film horor dengan judul Jailangkung sudah pernah ada yaitu Jailangkung 1 rilis pada tahun 2017 dan Jailangkung 2 rilis pada 2018. Jdi bisa dibilang Jailangkung: Sandekala ini adalah versi lanjutannya.

Jadi tidak heran jika film Jailangkung yang dirilis pada September 2022 disebut sebagai Jailangkung 3. Nah bagi kamu yang penasaran dengan sinopsis dan link untuk nontonnya, yuk simak pembahasanya di bawah ini!

Sinopsis Film Jailangkung

layar.id

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa film Jailangkung: Sandekala adalah film Jailangkung versi ke 3 yang sebelumnya veris satu tayang pada tahun 2017 dan versi duanya tayang pada tahun 2018.


Film Jailangkung: Sandekala terinspirasi dari 2 mitos yang kental dengan budaya di Indonesia. Yaitus permainan jelangkung serta cerita horor di waktu sandekala.


Yupz, mungkin jelangkung adalah permainan pemanggil arwah yang tidak hanya terkenal di Indonesia namun juga terkenal di berbagai negara.

Sedangkan sandekala adalah mitos masyarakat suku Sunda atau Jawa Barat yang mana larangan bagi anak-anak supaya tidak pada saat menjelang magrib atau saat adzan magrib berkumandang.


Dalam film Jailangkung: Sandekala menceritakan tentang keluarga Adrian beserta istrinya Sandra dan kedua anaknya Niki dan Kinan yang berlibur ke luar kota.


Ketika sedang liburan, Keluarga ini bermain di danau yang merupakan destinasi wisata mereka. Pada saat itu, Kinan menghilang di sekitaran danau tanpa jejak dan secara misterius. Hingga menjelang matahari terbenam, Kinan tak kunjung ditemukan.

Sebagai seorang kakak, pastinya Niki tidak tinggal diam, dia pun berusaha mencari keberadaan adiknya di sekitaran danau. Sandra dan Adrian Pun tak kalah panik dan khawatir pada Kinan. Ketiganya Pun terus berupaya mencari keberadaan Kinan bahkan mencarinya di daerah yang asing bagi mereka.

Boneka Jailangkung

Ditengah pencarian kinan yang menegangkan, keluarga ini justru menemukan sebuah boneka jelangkung yang digunakan untuk memanggil arwah. Tidak sampai disitu, ketegangan dan hal-hal mistis mulai muncul meneror mereka bertiga.


Pada akhirnya Niki menemukan kinan dalam keadaan selamat karena niki dibawa ke alam jalaikung dengan kabut berwarna biru yang sangat tebal.


Kakak beradik ini akhirnya mampu keluar dari mimpi tersebut yang mana berada di kamar Saijah dimana jasad Inggi diawetkan untuk dijadikan sebagai pemujaan jalaikung.

Dalam cerita film ini, Inggi digambarkan sebagai seseorang sering diganggu oleh teman di kampungnya. Dan pada saat itu Saijah melihat Inggi hendang bunuh diri di tepian danau yang menjadi destinasi keluarga kinan berlibur.

Inggi menceburkan diri ke danau dengan mengikatkan tubuhnya dengan batu besar. Hal ini yang membuat Saijan menyesal karena teman-teman inggi yang dulunya mebulinya sudah menjadi korban tumbal boneka jelangkung yang dibuat oleh Saijan.


Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Apakah mereka dapat keluar dari situasi menegangkan dan mistis? Penasaran? Pastikan kamu menyaksikan film Jailangkung : Sandekala i Disney+ Hotstar yang sudah tayang mulai 20 Januari 2023.


Film ini diangkat dari cerita mitos sandekala dari Jawa Barat yang mana pada waktu menjelang magrib munculah sosok makhluk hidup yang mengganggu anak-anak yang masih di luar rumah pada waktu magrib.

Setiap film tentunya memiliki pesan tersendiri kepada penontonya begitupun dengan film ini. Film Jailangkung: Sandekala memiliki pesan yakini bagaimana memperbaiki hubungan antara orang tua dengan anak-anaknya.

Pemeran Jailangkung: Sandekala

Penulis sekaligus sutradara Kimo Stamboel menggandeng artis dan aktor kenamaan d Indonesia.

Sehingga menjadikan fim ini semakin epik. Berikut daftar nama pemeran film Jailangkung: Sandekala yang wajib kamu ketahui:


  1. Dwi Sasono berperan sebagai Adrian
  2. Titi Kamal berperan sebagai Sandra
  3. Syifa Hadju berperan sebagai Nicky
  4. Muzakki Ramdhan berperan sebagai Kinan
  5. Giulio Parengkuan berperan sebagai Faisal
  6. Teuku Rifnu Wikana berperan sebagai Sarno
  7. Yoga Pratama berperan sebagai Heru
  8. Mike Lucock berperan sebagai Madjid
  9. Pipien Putri berperan sebagai Saijah
  10. Muhammad Abe berperan sebagai Bripda Nino
  11. Jefri Nichol berperan sebagai Rama
  12. Deva Mahenra berperan sebagai Dimas
  13. Riana Rizky berperan sebagai YouTuber
  14. Gabby Andina berperan sebagai Inggi
  15. Afrian Aris Andi berperan sebagai Jonas
  16. Stenly berperan sebagai Bripda Wawan
  17. Taskya Namya berperan sebagai Wina
  18. Daniel Ekaputra berperan sebagai Pemeran Pengganti Inggi

Film Jailangkung: Sandekala hadir dengan nuansa baru yang mana lebih menonjolkan nilai keluarga yang menjadi inti cerita.


Berbeda dari film-film Kimo sebelumnya yang mana hanya ditujukan untuk 18+, film Jailangkung : Sandekala ini menjadi film pertamanya dengan rating 13+. Dengan begitu film ini dapat ditonton oleh keluarga dan anak-anak 13+.

Film ini tidak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa saja, melainkan jangkauan usia yang lebih luas. Film ini bisa menjadi rekomendasi untuk keluarga yang mengajak anak di atas 13 tahun.

4 Fakta Unik Film Jailangkung: Sandekala

Film garapan Kimo Stamboel ini memiliki fakta unik yang wajib pecinta film jailangkung ketahui. Sebelum menonton Film Jailangkung: Sandekala ketahui 4 fakta unik berikut ini:


  1. Menjadi film pertama yang memiliki rating 13+ bagi penulis sekaligus sutradara Kimo Stamboel. Hampir semua film yang ia garap sebelumnya memiliki rating 18+ dan film Jalaikung: Sedakala ini menjadi yang pertama yang memiliki ratig13+ sehingga dapat dikategorikan sebagai film keluarga.
  2. Terinspirasi dari cerita mitos Sandekala yang berasal dari Sunda atau Jawa Barat. Masyarakat Jawa Barat memiliki cerita mitos Sandekala yang mana makhluk halus akan muncul pada menjelang magrib.
  3. Mungkin menjadi satu-satunya film horor yang mengangkat nilai keluarga. Meskipun film horor, namun film Jailangkung: Sandekala ini mengangkat nilai keluarga yakini mengisahkan tentang seorang ibu bernama Sandara yang ingin memperbaiki hubungan dengan anaknya yang sudah memasuki usia ramaja.
  4. Digarap oleh sutradara Handal Kimo Stamboel dan perankan oleh para pemain hebat serta kisah yang lebih baru.

Link Nonton Download Film Jailangkung 3 2023

Di film ini menaikan kembali franchise Jailangkung menjadi sesuatu yang lebih fresh. Disini menceritakan keluarga yang mengalami tragedi dan sangat layak untuk ditayangkan.

Yang mana film ini dikemas dengan mengangkat mitos Sandekala dan jelangkung yang merupakan permainan mistis yang sudah lama melegenda di Indonesia. Ungkap Kimo pada Senin 15/s8/a2022 saat merilis poster dan trailer Film Jailangkung: Sandekala.

Nah untuk kamu yang penasaran dimana dapat menyaksikan film ini, kamu bisa menyaksikan film ini di Disney+ Hotstar yang sudah tayang sejak 20 Januari 2023 kemarin.


Di Disney+ Hotstar kamu bisa menikmati film Jailangkung: Sandekala dengan kualitas HD dan full movie.


Kamu bisa kunjungi link berikut untuk menontonya: https://www.hotstar.com/id/jailangkung-sandekala-trailer/1260128948

Nah itulah penjelasan tentang Jailangkung: Sandekala. Selamat menonton!


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Murah

Kost Jakarta Murah

Kost Bandung Murah

Kost Denpasar Bali Murah

Kost Surabaya Murah

Kost Semarang Murah

Kost Malang Murah

Kost Solo Murah

Kost Bekasi Murah

Kost Medan Murah