Sewakost Harian di Lombok Untuk Liburan Dengan Harga Murah

 Karin | Jum, 25 Okt 2019

Sewakost Harian di Lombok Untuk Liburan Dengan Harga Murah – Lombok dalam banyak hal mirip dengan Bali, dan pada dasawarsa tahun 1990-an mulai dikenal wisatawan mancanegara. Namun dengan munculnya krisis moneter yang melanda Indonesia pada akhir tahun 1997 dan krisis-krisis lain yang menyertainya, potensi pariwisata agak terlantarkan. Lalu pada awal tahun 2000 terjadi kerusuhan antar-etnis dan antar agama di seluruh Lombok sehingga terjadi pengungsian besar-besaran kaum minoritas. Mereka terutama mengungsi ke pulau Bali. Namun selang beberapa lama kemudian situasi sudah menjadi kondusif dan mereka sudah kembali.

Pada tahun 2007 sektor pariwisata adalah satu-satunya sektor di Lombok yang berkembang. Bila ingin berkunjung ke Lombok untuk berlibur, salah satu alternatif tempat menginap yang bisa dicoba selain hotel adalah kost. Berikut adalah kost harian di Lombok untuk liburan dengan harga murah yang bisa dijadikan pilihan:

Sewakost Harian di Lombok Untuk Liburan Dengan Harga Murah

1. Kost dan transit Griya Ampenan Mataram NTB

Kost ini berlokasi di depan Polsek Ampenan, masuk ke gapura puting bertuliskan ‘Gg. Baracuda’, kurang lebih 50 meter. Fasilitas yang ada di kost ini diantaranya kasur, lemari pakaian, TV, AC, meja belajar, WiFi internet, kursi belajar, meja cermin rias, cleaning service, TV kabel, kamar mandi dalam, closet jongkok, ember mandi, ruang makan, ruang jemur, laundry, hingga gazebo.

2. Kost DnA House Ampenan Mataram

Kost ini memiliki bangunan dengan 2 tingkat disertai taman dan garasi. Kost dekat dengan warung makan, mini market, ATM, Bank, apotek, dan klinik. Fasilitas yang ada diantaranya kasur, kemari pakaian, TV, AC, WiFi internet, wastafel, TV kabel, kamar mandi dalam, closet duduk, shower, wastafel, taman, dan akses kunci 24 jam.

3. Kost Bale Eja Senteluk Batulayar Lombok Barat

Rumah kost yang tenang dan nyaman untuk tinggal. Rooftop dengan 2 buah gazebon dengan pemandangan taman dan pegunungan yang hijau. Hanya berjarak 15 menit ke Senggigi bila ditempuh dengan kendaraan bermotor. Fasilitas yang ada diantaranya kasur, lemari pakaian, AC, WiFi internet, meja cermin rias, wastafel, TV kabel, kamar mandi dalam, closet duduk, shower, air panas, ruang jemur, taman, gazebo, balcon dan dispenser.

4. Kost Rumah Kebun Lombok

Rumah Kebun adalah kost dengan konsep bungalow atau villa, halaman yang asri dan dipenuhi dengan tanaman buah dan bunga. Setiap unit fully furnished dan terdiri dari 2 lantai, lantai bawah untuk ruang tamu, dapur dan kamar mandi, sedangkan lantai atas untuk kamar tidur. Kebersihan dan kenyamanan adalah hal yang bisa didapatkan apabila tinggal di Kost Rumah Kebun, Lombok. Fasilitas yang ada di kost ini diantaranya AC, WiFi internet, kipas angin, lemari pakaian, kasur, TV kabel, kulkas, meja makan, sofa, meja cermin rias, hingga akses kunci 24 jam.

5. Kost Ida Wardika Mataram

Fasilitas yang bisa dinikmati bila kost di sini adalah kasur, lemaro pakaian, TV, AC, WiFi internet, dispenser, kamar mandi dalam, closet jongkok, ember mandi, ruang santai, ruang jemur, parkir mobil, dan parkir motor.

Selain kawasan ini masih banyak kawasan lain di Indonesia yang terdapat banyak kost dan bisa menjadi pilihan. Kamu tinggal membuaka website Mamikos, atau meng-install aplikasi pencarian kost No. 1 di Indonesia, yakni aplikasi Mamikos, untuk bisa menemukan dan booking kost idamanmu sekarang juga!