10 Tempat Ngopi Bandung Dengan View Paling Bagus, Murah & Hits

10 Tempat Ngopi Bandung Dengan View Paling Bagus, Murah & Hits — Memiliki tempat bersantai dengan view pemandangan yang menenangkan pasti selalu menjadi pilihan. Tidak ada salahnya untuk memiliki referensi tempat ngopi Bandung dengan view bagus bukan.

Dalam artikel ini Mamikos akan memberikan beberapa pilihan tempat ngopi Bandung yang pastinya budget friendly tapi tetap bisa hits untuk diunggah ke media sosial kamu. Simak langsung ulasannya sebagai berikut.

Referensi Tempat Ngopi di Bandung yang View nya Menakjubkan, Simak!

pixaby.com

1. Tempat Ngopi Dusun Bambu Lembang

travelspromo.com

Rekomendasi tempat ngopi pertama yang Mamikos sarankan adalah Dusun Bambu Lembang. Lokasi satu ini juga terbilang romantis dan wajib kamu sambangi bersama teman, pacar dan seluruh keluarga. Sebab nuansa tempat ini sangat asyik dan syahdu.

Apabila kamu hendak ke sini kamu bisa datang ke Dusun Bambu Family Leisure Park di Jalan Kolonel Masturi KM. 11, Cisarua, Lembang, Kertawangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551.

Tempat satu ini buka setiap hari, dari Senin sampai Minggu dan mulai dari pukul 10.00 hingga 17.00. Sementara waktu operasional pada sabtu dan minggu yakni pukul 09.00 sampai 22.00 WIB.

Untuk kamu yang butuh lebih dari sekadar tempat ngopi, maka Dusun Bambu Lembang sangat direkomendasikan. Jangan kaget jika datang di akhir pekan pengunjung semakin padat.

2. Tempat Ngopi Miss Bee Providore

dailyvoyagers.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Miss Bee Providore yang menjadi salah satu tempat ngopi Bandung yang mengusung tema berkelas tapi tetap asri. Sebagian bangunan terbuat dari kaca hingga menampilkan kesan elegan. Tidak hanya itu, interior vintage menambah nuansa makin classy.

Lingkungan kafe dikelilingi pepohonan hijau yang bikin nyaman dan sejuk. Daya tarik ini tentu bukan satu-satunya di Miss Bee. Sebab ada perosotan, jungkat-jungkit, ayunan hingga kandang kelinci lho di areanya. 

Fasilitas lain yang disediakan tempat ngopi satu ini adalah free wifi dengan kecepatan tinggi. Kamu pasti betah deh lama-lama nugas atau menggarap pekerjaanmu di sini.

Jika kamu tertarik datang, langsung saja ke Jl. Rancabentang No. 11 A, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.  Jam operasionalnya mulai dari pukul 07.00 hingga 23.00 WIB.

3. Tempat Ngopi One Eighty Coffee

ikutilangkahkaki.com

Tempat selanjutnya yang Mamikos referensikan untuk kamu adalah One Eighty Coffee yang mengusung desain interior bertema perpustakaan. Selain itu tema open kitchen yang ada di tengah-tengah kafe menambah kesan friendly.

Tapi yang paling unik di tempat ini adalah area kolam air di mana terdapat kursi-kursi cantik dan meja di tata.

Untuk kamu yang memerlukan kesejukan dan ketenangan, mungkin bisa memilih spot satu ini. Ngopi sambil merendam kaki sepertinya ide baru yang menarik.

Oh ya pilihan makan berat di sini identik dengan menu western. Seperti pasta, burger, pizza hingga sandwich. Untuk harga relatif terjangkau mulai dari Rp 18.000 an saja lho.

Ingin ke sana? Kamu bisa datang ke jl. Ganeca No. 3, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung. Jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00 hingga 23.00 malam.

4. Tempat Ngopi Goldstar 360 Cafe

ayobandung.com

Penasaran dengan suasana nongkrong di dalam goa Santorini Yunani? Sepertinya kamu harus datang ke Goldstar 360 Cafe yang berlokasi di Jl. Dangdeur Indah No. 2b, Sukajadi, kota Bandung, Jawa Barat.

Uniknya spot kafe ini didesain bernuansa putih serta hiasan lampu biru dan tempat duduknya dibuat lesehan.

Tapi yang menarik spot penjara di Yunani dan goa dengan jendela tanpa kaca yang bikin kamu bisa menikmati suasana dari luar cafe yang indah.

Goldstar 360 Cafe juga memiliki area rooftop dengan landscape view kota Bandung sebanyak 360 derajat. Persis namanya.

Western food yang menjadi andalan di cafe ini seperti pasta, steak hingga Asian Fish Blue. Jam operasionalnya dimulai pukul 11.00 hingga 00.00. Spot foto yang beragam menjadikan tempat satu ini selalu ramai.

5. Tempat Ngopi Aspasia Coffee

tripcanvaindonesia.com

Kamu ingin merasakan suasana ngopi di tengah hutan? Mungkin sebaiknya kamu datang ke Aspasia Coffee yang berlokasi di KM.8, Jl. Tangkuban Perahu Raya, Cikole, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Lokasi cafe yang tidak jauh dari Tangkuban Perahu membuatnya selalu ramai pengunjung. Karena lokasi yang ada di tengah hamparan hutan pinus, maka tidak heran jika suasana dan hawa asri bisa kamu rasakan. 

Suasana yang pas untuk menikmati kopi atau sekadar menenangkan pikiran. Untuk pilihan kopinya, biji kopi yang digunakan di cafe ini berasal dari wilayah Jawa Barat yakni Ciwidey atau Cibeber. Apabila kamu hendak datang, perhatikan jam operasionalnya yang buka pada hari biasa mulai dari pukul 09.00 – 18.00 dan untuk weekend mulai dari 08.00 – 19.00 WIB.

6. Tempat Ngopi Warung Modjok

travelspromo.com

Mamikos tidak lupa merekomendasikan Warung Kopi Modjok yang wajib kamu datangi saat hendak mencari tempat ngopi. Mengapa? Sebab mulai dari Rp 15.000-an saja kamu bisa sudah menikmati kopi enak di sini.

Selain itu Warung Modjok juga mempunyai beberapa spot foto menarik yang bisa kamu abadikan. Fasilitas lain yang bisa kamu peroleh adalah fasilitas WiFi yang cukup kencang. 

Apabila kamu mau kesini kamu bisa langsung datang ke jl. Pinus Raya No. 73B, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk jam operasionalnya mulai dari 09.00 sampai 00.00 WIB.

7. Tempat Ngopi Orofi Cafe

zomato.com

Tempat ngopi Bandung dengan view paling bagus satu ini berlokasi di jl. Lembah Pakar Timur Nomor 99, Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198.

Lokasinya tidak jauh dengan tempat wisata di bandung utara lain yang bisa kamu datangi seperti i Dago Dream Park dan Taman Hutan Raya juanda serta Dago Pakar.

Yang menarik Orofi cafe merupakan unit layanan dari salah satu hotel terkenal di Bandung yakni The Valley. Untuk jam operasionalnya, Orofi Cafe buka setiap hari, mulai buka pukul 16.00 sampai 23.00. Dan untuk weekend dari pukul 11.30 – 23.00 WIB.

Daya tarik cafe satu ini terletak pada konsep Santorini, dimana dinding cafe terbuat dari batu bata yang dicat putih dan dipermanis ornamen biru nan cerah. Cafe ini menjadi salah satu cafe yang banyak pengunjungnya karena banyak spot foto bagus.

Untuk harga hidangan makanan maupun minuman terbilang sangat terjangkau. Yakni mulai dari Rp 25.000-an saja kamu bisa ngopi cantik.

8. Tempat Ngopi Congo Cafe

zomato.com

Congo Cafe merupakan salah satu spot nongkrong di Bandung yang menurut Mamikos sangat unik dan cukup. Makanya tidak heran kenapa banyak sekali pengunjung yang datang ke sini meski hanya untuk sekadar ngopi. 

Suasana nyaman dan seru menjadi salah satu daya tarik Congo Cafe. Sebab di samping itu, terdapat Paket Family Gathering Bandung yang bisa memanjakan kamu dan keluarga. Butuh tempat kumpul, arisan, bisnis dan lainnya, kamu bisa melakukannya di Congo Cafe.

Keunggulan lain dari cafe ini selain menawarkan sensasi suasana yang unik dan masih asri,  kamu juga akan dimanjakan dengan aneka hidangan atau menu kuliner yang lezat dan pastinya menggugah selera.

Tidak hanya itu saja lho. Nuansa eksotis, syahdu dan romantis dari cafe ini menjadikan Congo Gallery & Cafe sering menjadi salah satu spot prewedding di kota Bandung lho. Jadi tidak kalah populer dengan Kawah Putih Ciwidey dan Ranca Upas.

9. Tempat Ngopi Gormeteria Cafe

casaindonesia.com

Pilihan tempat ngopi rekomendasi Mamikos berikutnya adalah Gormeteria. Cafe satu ini mengusung tema hutan dan vintage. Kamu bisa bebas memilih spot yang kamu suka. Selain itu ada beragam replika atau patung satwa dan wallpaper hutan yang menambah kesan natural. 

Menu makan berat di sini pun didominasi menu western. Meski begitu tetep patut untuk kamu coba lho. Jam operasionalnya mulai dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Alamatnya sendiri ada di Jl. Pasir Kaliki No.176, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173.

10. Tempat Ngopi La Costilla

anakkota.com

La Costilla cafe menjadi rekomendasi Mamikos berikutnya. Lokasi cafe La Costilla berada di Jl. Karangsari No.8, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40141. Yang berarti lokasinya sangat dekat dengan Kolam Renang Karang Setra Waterpark.

Untuk jam operasional La Costilla cafe buka setiap hari dimulai pukul 09.00 hingga tengah malam yakni sekitar pukul 22.30 WIB. Salah satu daya tarik tempat ngopi satu ini adalah cafe yang mengusung tema seperti di Kota Meksiko. Seru dan klasik. 

Ciri lain yang khas dan unik dari cafe La Costilla Bandung adalah background dinding berwarna merah jambu yang dihiasi lampu neon berbentuk kaktus. Konon nama La Costilla diambil dari nama pemilik cafe yang berasal dari bahasa spanyol yang berarti Ribs (Rusuk).

Tidak heran jika menu ribs menjadi salah satu menu andalan dan favorit yang disajikan di La Costilla Cafe Bandung. Apabila kamu datang bersama keluarga dan pasangan, akan sangat menyenangkan pasti jika bisa menyantap makan malam spesial di sana.

Selain itu menu La Costilla lainnya yang wajib kamu coba diantaranya adalah jalapeno poppers, baby back ribs, calamari gremolata, dan crispy belly yang renyah, nikmat dan pastinya bikin kamu ketagihan.

Untuk harga menu di La Costilla Bandung juga sangat terjangkau lho. Berkisar dari Rp 25.000 hingga Rp 90.000. Cukup ramah di kantong bukan. 

Demikian informasi yang dapat Mamikos sampaikan terkait referensi tempat ngopi Bandung yang viewnya bagus dan juga ramah di kantong. Semoga informasi yang Mamikos berikan kali ini dapat bermanfaat dan menambah referensi tempat nongkrong kamu.

Unduh aplikasi Mamikos untuk memperoleh informasi hunian kos yang beragam dan bisa disesuaikan dengan keinginan. Dengan mengunduh dan menjalankannya di smartphone kamu, proses mencari kos akan jadi jauh lebih efisien dan menyenangkan.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah