8 Tempat Untuk Outing Kantor di Malang Yang Terkenal

 Mamikos | Sel, 13 Agu 2019

8 Tempat Untuk Outing Kantor di Malang Yang Terkenal – Mengunjungi Malang, selain bisa untuk wisata kuliner, wisata keluarga, bahkan wisata belanja, kini juga bisa untuk outing kantor, lho. Kamu bisa datang ke Malang bersama rekan kantor atau kolega dan menikmati indahnya suasana adem di kota apel tersebut. Penasaran tempat mana saja yang cocok untuk dijadikan outing kantor di Malang?

8 Tempat Untuk Outing Kantor di Malang Yang Terkenal Berikut Sayang Bila Dilewatkan

1. Tempat Untuk Outing Kantor di Malang: Kasembon Rafting

Rafting Kasembon Malang terletak di Desa Bayem Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang (dapat ditempuh 45 menit perjalanan dari kota Malang, sedangkan dari kota Kediri sekitar 1 jam perjalanan). Rafting atau Arung Jeram adalah kegiatan yang membutuhkan kemampuan fisik dan mental karena adanya tantangan alam, tentu ada aspek rekreasi dalam olah raga tantangan ini karena lokasi rafting biasanya berada di daerah yang masih hijau dan asri. Arung jeram Rafting di Kasembon Malang menawarkan pemandangan indah pedesaan di kanan kiri sungai yang dilewati. Jalur Rafting Kasembon Malang ini melewati Desa Bayem – Bejirejo – Sepudak dan berakhir di desa Mangir yang masih berada dalam wilayah kecamatan Kasembon.

2. Tempat Untuk Outing Kantor di Malang: Paralayang Gunung Banyak

Gunung Banyak kini menjadi obyek wisata favorit pelancong yang ingin menikmati sensasi indahnya Kota Batu dengan terbang di udara. Bebas melayang, ditemani instruktur yang sudah berpengalaman. Paralayang puncak Gunung Banyak berada di ketinggian 1.326 Mdpl. Awalnya, tempat ini merupakan landasan take off atlet paralayang. Namun sekarang justru hits bagi para wisatawan.

3. Tempat Untuk Outing Kantor di Malang: Taman Rekreasi Selecta

Taman rekreasi Selecta merupakan salah satu objek wisata favorit di kota Batu yang sudah ada jauh sebelum munculnya tempat rekreasi seperti Jatim Park, Museum Angkut dan tempat wisata terkenal lainnya. Meskipun sudah cukup berumur, tapi tempat ini masih cukup baik untuk dijadikan salah satu destinasi perjalanan wisata. Selain taman bunga yang tertata cukup cantik, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas wisata lainnya seperti flyingfox, waterboom dan fasilitas lainnya yang menarik untuk dicoba. Lokasinya yang berada di dataran tinggi, membuat pengunjung dapat dengan leluasa menikmati pemandangan gunung Arjuna, gunung Panderman dan burisan bukit lainnya.

4. Tempat Untuk Outing Kantor di Malang: Pantai Tiga Warna

Salah satu pantai yang terkenal sebagai wisata outbound di Malang adalah Pantai Tiga Warna. Pantai ini disebut dengan Pantai Tiga Warna karena memang memiliki tiga warna, yaitu putihnya pasir, toscanya pertemuan pasir dengan air, dan birunya lautan. Kegiatan outound di Pantai Tiga Warna sebenarnya sangat sederhana, yaitu trekking dan snorkeling. Namun pantai ini tidak bisa dikunjungi secara bebas seperti pantai lainnya di Malang Selatan.

5. Tempat Untuk Outing Kantor di Malang: Kampung Lumbung Beji

Di kota wisata Batu ada banyak tempat yang menarik. Salah satunya hotel yang memberikan beberapa program untuk outbound. Hotel yang dimaksud adalah Kampung Lumbung Beji Batu. Hotel yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Untuk fasilitas outbound sendiri, tujuannya adalah meningkatkan soft skill, characters positive, motivation, team player, dan sebagainya. Ada juga paket workshop yang menarik.

6. Tempat Untuk Outing Kantor di Malang: Coban Rais

Air terjun Coban Rais terletak di dusun Dresel, desa Oro oro Ombo, Batu. Coban Rais memiliki tinggi 20 Meter dan terletak di ketinggian sekitar 1025 meter dari permukaan laut di lereng Gunung Panderman. Dulunya, coban Rais terkenal dengan nama Coban Sabrangan karena harus menyebrangi 14 sungai saat harus mencapai air terjun ini.

7. Tempat Untuk Outing Kantor di Malang: Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo merupakan air terjun yang terletak di Kecamatan Pujon, Kota Batu, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Air terjun ini mudah dijangkau oleh kendaraan umum. Akses yang paling mudah adalah melalui jalan raya dari Malang ke Batu dari sebelah timur atau dari Kediri ke Pare menuju Malang dari arah barat.

8. Tempat Untuk Outing Kantor di Malang: Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari berada di Kabupaten Malang dan merupakan tempat wisata yang sudah lama ada. Tempat ini juga merupakan alternatif wisata outbound di Malang yang menarik dan cocok untuk anak-anak.

Klik dan dapatkan lowongan kerja idamanmu:

8 Tempat Untuk Outing Kantor di Malang Yang Terkenal

8 Tempat Untuk Outing Kantor di Malang Yang Terkenal