15 Ucapan Perpisahan Untuk Rekan Kerja Yang Resign

 Posted on Jumat, Agustus 16th, 2019  Posted in Lowongan Kerja, Tips Loker  Mamikos

15 Ucapan Perpisahan Untuk Rekan Kerja Yang Resign – Resign adalah hal yang wajar dan merupakan hak setiap karyawan. Sayangnya, banyak yang masih salah kaprah mengira resign melulu tentang perpisahan yang menyedihkan. Padahal, saat perpisahan tersebut bisa jadi orang yang resign tengah menjemput mimpi barunya dan tengah berada di gerbang peluang yang baru dalam kariernya. Agar tak melulu berupa kesedihan, berikut adalah ucapan perpisahan untuk rekan kerja yang resign, yang bisa memotivasi.

15 Ucapan Perpisahan Untuk Rekan Kerja Yang Resign Berikut Ini Sangat Berkesan

Lowongan Kerja Bank Pekanbaru Terbaru

Ucapan Perpisahan Untuk Rekan Kerja Yang Resign

  1. Saya merasa menjadi karyawan yang lebih baik dari sebelumnya karena bimbingan dari Anda selama ini. Terima kasih dan selamat jalan, Kapten.
  2. Kami bangga memiliki atasan yang tidak sekadar memerintah, tapi juga menunjukkan cara menggapai kesuksesan. Terima kasih atas pelajaran-pelajaran yang berharga selama ini.
  3. Meski nakhoda pergi untuk menggapai cita-citanya di lain tempat, bahtera ini tidak akan tenggelam. Itu semua dikarenakan kami telah banyak belajar dan menyerap ilmu yang nakhoda berikan. Terima kasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.
  4. Kamu akan benar-benar dirindukan di sini. Semoga sukses dengan pekerjaan barumu.
  5. Kepergianmu adalah sebuah kehilangan akan canda tawa di meja kerja. Perjumpaan dan perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan. Sampai jumpa, Kawan!
  6. Semoga kenangan selama berada di kantor ini menjadi bekal bagimu dalam memulai lembar pekerjaan yang baru.
  7. Perubahan terus terjadi seiring perjalanan waktu, dan engkau telah berhasil melangkah bersama deru waktu serta perubahan itu. Tetaplah menderu bersama waktu agar prestasimu tak meredup di tempat yang baru.
  8. Kamu memang bukan lagi rekan kerjaku, tapi kamu masih jadi teman yang berarti untukku. Semoga sukses dengan karier barumu!
  9. Semoga sukses untuk perjalananmu selanjutnya. Kamu akan selalu menjadi bagian dari kami. Kami akan merindukanmu.
  10. Sangat sulit untuk mengatakan selamat tinggal kepada seorang rekan yang lebih dari sekedar rekan kerja bagiku. Aku akan merindukanmu dan aku sedih karena kegembiraan bekerja denganmu telah berakhir. Sampai jumpa.
  11. Target bulanan dan penilaian kerja akan datang dan pergi, namun kenangan ketika bekerja denganmu akan tinggal didalam diriku selamanya. Semoga berhasil teman.
  12. Datang bekerja setiap hari dan tidak melihat wajah riangmu akan menjadi suatu kesedihan yang menyakitkan. Namun, kenangan-kenangan menyenangkan yang kita bagi saat bekerja tidak akan pernah berkurang. Selamat tinggal.
  13. Kata-kata tidak bisa mengekspresikan betapa aku akan rindu bekerja denganmu dan apa yang telah kamu lakukan untukku. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu. Semoga sukses dengan usaha/kerja kerasmu dimasa depan!
  14. Sebagai rekan kerja, kamu adalah perisai yang melindungi kami dari bentakan Bos dan sebuah senjata yang menolong kami ketika berperang dengan target bulanan. Sampai jumpa.
  15. Tanpa rekan kerja yang menyenangkan sepertimu, kantor akan terasa membosankan dan sepi. Selamat tinggal teman, kami akan merindukanmu.