50+ Ucapan Ulang Tahun Islami Selain Barakallah Fii Umrik

50+ Ucapan Ulang Tahun Islami Selain Barakallah Fii Umrik — Apakah kamu pernah diberikan ucapan “Barakallah Fii Umrik?” saat kamu sedang merayakan hari kelahiran? Apabila kamu belum tahu apa artinya maka kamu perlu membaca artikel Mamikos satu ini. Arti dari ungkapan barakallah fii umrik adalah semoga keberkahan selalu Allah limpahkan atas usiamu. Singkat tapi cukup bermakna bukan.

50+ Ucapan Ulang Tahun Islami

https://www.pexels.com/

Tentu kamu sudah tahu bahwa ucapan satu ini biasanya digunakan untuk memberi selamat kepada seseorang yang sedang berulang tahun. Barakallah fii umrik sendiri berasal dari Bahasa Arab yang artinya sudah Mamikos beritahukan di atas.

Nah, kali ini Mamikos akan informasikan mengenai ucapan ulang tahun Islami yang bisa kamu sontek untuk dikirimkan atau diucapkan pada orang terdekat kamu yang sedang berulang tahun.

Daftar Ucapan Ulang Tahun Islami

Kamu sudah tahu belum kalau dalam blog Mamikos ini sederet informasi penting bisa kamu peroleh dengan cara mengikuti perkembangan updatenya setiap hari. Info menarik seperti ucapan ulang tahun islami untuk anak, ucapan ulang tahun islami buat pacar.

Ada juga ucapan ulang tahun islami untuk suami, ucapan ulang tahun untuk sahabat, arti barakallah fii umrik, ucapan ulang tahun bahasa arab, hingga ucapan ulang tahun islami untuk istri bisa kamu temukan di sini.

Sudah penasaran dengan apa saja ucapan ulang tahun Islami tersebut? Simaklah dengan saksama kata ucapan selamat ulang tahun islami seperti yang sudah Mamikos rangkum dan bisa kamu jadikan inspirasi sebagai berikut:

Ucapan Ulang Tahun Secara Umum

https://unsplash.com/

1. Barakallahu fii umrik, semoga di umurmu sekarang ini kamu selalu diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak.

2. Miladuki sa’idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan-Nya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin.

3. Barakallahu fii umrik ukhti (saudara perempuan). Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, Amin.

4. Selamat Ulang Tahun wahai sohibun. Semoga selalu diberi umur yang berkah, sehat selalu dan bahagia di dunia dan akhirat.

5. Happy Milad Sahabatku. Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertaqwa lagi, dan semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti.

6. Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah tuhan berikan untukmu. Semoga di usiamu yang sekarang umurmu semakin berkah dan segala yang anda cita-citakan bisa terwujud.

7. “Barakallahu fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Serta diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur dan semoga kelak menjadi anak yang soleh.”

8. Barakallah fii umrik suamiku, semoga semakin bertambah dewasa dan bertambah ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita diberikan keberkahan dalam menjalani rumah tangga ini ya, Aamiin.

9. Miladuki sa’idy istriku. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan-Nya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga dan menjadi istri serta ibu yang dilimpahkan kebahagiaan selalu. Amin.

10. Barakallahu fii umrik Ayah, semoga ayah diberi kesehatan dan kemudahan dalam mencari rezeki halal bagi keluarga dan ddiberkahi oleh Allah SWT. Met Milad Mubarak.

Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Suami

https://unsplash.com/

11. “Barakallah fii umrik, suamiku. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan untuk keluarga kita. Semoga Allah menjadikanmu sebagai imam rumah tangga yang penuh tanggung jawab dan kebijaksanaan, serta selalu patuh pada ajaran Allah dan bisa membimbing keluarga pada keimanan. Aamiin.”

12. “Selamat ulang tahun suamiku. Semoga engkau bisa selalu menjadi imam terbaik bagi keluarga kecil kita. Terima kasih sudah bersedia menjadi suami yang sholeh dan membimbing istrimu. Sama – sama belajar terus untuk sakinah ya, Dear.”

13. “Happy birthday My Dear Husband. Terima kasih sudah melimpahkan banyak cinta dan kasih sayang padaku dan anak – anak. Aku sangat bersyukur pada Allah atas segalanya. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin.”

14. “Suamiku, sayangku, selamat ulang tahun. Semoga jatah usia di dunia yang semakin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak – anak dalam lindungan Allah SWT. Semoga apa yang kamu impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Kamu adalah suami terbaik dan aku bersyukur menjadi istrimu.”

15. “Selalu ada doa dan ucapan tulus dari istrimu untuk kebahagiaanmu suamiku. Selamat ulang tahun ya sayang, semoga dilancarkan segala urusan, dimudahkan segala keinginan, dan semoga selalu mencintaiku dan keluarga kita. Aamiin.”

16. “Tak terasa, sudah bertahun – tahun kamu merayakan ulang tahun bersama keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun kesayanganku, suamiku. Semoga Allah menjadikanmu sebagai imam terbaik untuk keluarga kecil kita. Dan semoga selalu istiqomah dan bertakwa kepada Allah. Aamiin.”

17. “Selamat hari kelahiran, suamiku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan istri. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin.”

18. “Barakallah fii umrik suamiku, semoga di usiamu yang semakin bertambah dewasa ini, kamu semakin sayang aku. Tertanda, Istri bahagia.”

19. “Aku tidak akan berhenti untuk selalu mencintai dan menyayangimu. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun suamiku tersayang.”

20. “Happy birthday My Dear. Aku sangat menyayangimu dan aku bangga menjadi istrimu.”

21. “Sekian lama menikah, kita telah melalui segala rintangan bersama. Baik kebahagiaan dan kesedihan selalu kita hadapi bersama. Terima kasih suamiku karena kau selalu setia menemaniku. Selamat Ulang Tahun.”

22. “Suamiku, Selamat ulang tahun. Terima kasih sudah menjadi imam terbaik, sudah membimbing dan mengingatkanku dalam segala hal. Semoga Allah selalu melimpahkan Rahmat dan keberkahan untukmu dan untuk keluarga kita. Aamiin.”

23. “Teman hidupku sepanjang usia, selamat ulang tahun. Kamu merupakan pasanganku yang aku banggakan, definisi sempurna yang melengkapi cerita hidupku. Semoga Allah limpahkan rahmat dan kebahagiaan untukmu di usia barumu. Aamiin ya Rabbal’alamiin.”

24. “Selamat ulang tahun, Imamku. Tidak ada yang bisa kupanjatkan selain kebahagiaan untukmu. Semoga kamu sehat selalu agar kita berdua bisa membawa bahtera rumah tangga ini sampai akhir hayat.”

25. “Selamat ulang tahun suamiku. Pada hari kelahiranmu ini, aku berdoa semoga segala kebaikan dilimpahkan kepadamu dan keluarga kita. Aamiin ya Rabbal’alamiin.”

26. “Selamat ulang tahun sayangku. Semoga selalu diberikan umur yang panjang, diberikan kesehatan, dan diberikan rizki yang melimpah dan berkah. Mungkin hanya ucapan yang bisa aku berikan untukmu, tapi percayalah sayang karena doa – doaku akan selalu mengalir deras untukmu.”

27. “Selamat ulang tahun ya suamiku. Semoga semua harapan dan impianmu bisa segera terwujud. Dan semoga selalu dilimpahkan rahmat dan pertolongan dari Allah agar senantiasa bisa menjadi keluarga dunia dan akhirat. Aamiin.”

28. “Seiring dengan bertambahnya usiamu, semoga semakin disayangi oleh Allah, dilimpahkan segala kebaikan, dipermudah segala urusan, dan dijauhkan dari segala bahaya. Semoga Allah senantiasa memberi hidayah dan rahmat-Nya kepadamu. Amiin, selamat ulang tahun suamiku.”

29. “Happy birthday, My Husband. Di hari ulang tahunmu ini, Aku sebagai istrimu berdoa agar Allah mengaruniakan dirimu hati yang bersih, ketabahan dalam menjalani hidup, kesempurnaan dalam beribadah.”

30. “Selamat hari kelahiran, sayang. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini menjadikanmu sebagai pribadi yang lebih mulia, semakin disayang Allah dan semakin menyayangi Allah. Semoga Allah mempermudah segala urusan kita. Aamiin Allahumma aamiin.”

Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Istri

https://www.pexels.com/

31. “Barakallah fii umrik, istriku. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan untuk keluarga kita. Semoga Allah menjadikanmu sebagai istri yang sholihah, mencintai suami dan anak, dan tak kenal lelah merawat keluarga. Semoga Allah selalu meridhoi pengorbananmu. Aamiin.”

32. “Selamat ulang tahun istriku. Terima kasih sudah mau mendampingi suamimu yang masih berproses ini. Semoga engkau bisa selalu menjadi istri serta ibu terbaik bagi keluarga kecil kita. Sama – sama belajar terus untuk sakinah ya, Dear.”

33. “Happy birthday My Dear Wife. Terima kasih sudah melimpahkan banyak cinta dan kasih sayang padaku dan anak – anak. Aku sangat bersyukur pada Allah atas segalanya. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin.”

34. “Istriku, ibu dari anak – anakku, selamat ulang tahun ya. Semoga jatah usia di dunia yang semakin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak – anak dalam lindungan Allah SWT. Semoga apa yang kamu impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Aamiin”

35. “Selalu ada doa dan ucapan tulus dariku untuk istriku ini. Barakallah fii umrik sayang. Semoga cinta dan kasih sayang selalu mewarnai rumah tangga kita. Semoga engkau selalu diberikan Allah kesehatan untuk merawat keluarga kita ini ya, sayang. Sekali lagi, selamat ulang tahun, Istriku.”

36. “Tak terasa, sudah bertahun – tahun kamu merayakan ulang tahun bersama keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun kesayanganku, istriku. Semoga Allah menjadikanmu tetap kuat dan sabar dalam mendidik anak – anak. Dan semoga selalu istiqomah dan bertakwa kepada Allah. Aamiin.”

37. “Selamat hari kelahiran, istriku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan suami. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin.”

38. “Barakallah fii umrik istriku, semoga di usiamu yang semakin bertambah dewasa ini, kamu semakin sayang aku dan anak – anak.”

39. “Happy birthday, istriku. Di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Allah mengaruniakan dirimu hati yang bersih, ketabahan dalam menjalani hidup, kesempurnaan dalam beribadah.”

40. ” Selamat hari kelahiran, sayang. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini menjadikanmu sebagai pribadi yang lebih mulia, semakin disayang Allah dan semakin menyayangi Allah. Semoga Allah mempermudah segala urusan.”

Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Anak

https://www.pexels.com/

41. “Selamat ulang tahun, Nak! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih sholeh,dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu.”

42. “Selamat ulang tahun jagoan/putri kecilku. Jadilah anak yang soleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT, semoga Allah juga selalu menyayangimu.”

43. “Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Selamat tambah tua. Semoga semakin bertambah usia, bertambah pula kedewasaan kamu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita.”

44. “Putri ayah yang paling cantik, semoga bertambahnya usiamu saat ini akan menjadikan engkau semakin dewasa, cantik dan taat kepadaNya.”

45. “Selamat ulang tahun sayang. Semoga bertambahnya usiamu menjadikan engkau semakin dewasa, pintar dan menjadi kebanggaan keluarga. Semoga sehat selalu ya sayang.”

46. “Banyak pengembalian yang menyenangkan diulang tahun [masukkan usia]mu! Kamu seorang [putra / putri] yang luar biasa dan kami sangat bangga dengan semua hal yang telah kamu raih tahun lalu. Di sini untuk tahun yang indah ke depan, kami berharap semua impianmu menjadi kenyataan!”

47. “Happy birthday sayang, tak terasa kamu semakin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu semakin bertambah juga kebaikan dan kebahagiaanmu. Bunda dan Ayah berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadi teman yang baik buat teman-teman kamu. Amin.

48. “Selamat ulang tahun untuk anakku, di hari yang istimewa ini kamu sudah berubah menjadi baik dan penuh cinta. Kami bangga menjadi orang tuamu.

49. “Selamat ulang tahun anakku tersayang, semoga panjang umur, menjadi anak yang pintar dan berbakti kepada orang tua, Ibu selalu menyayangimu.”

50. “Anakku tercinta, di hari teristimewa kamu ini, ayah sengaja memberikan sebuah kado spesial untukmu, sebab hari ini adalah momen spesialmu. Selamat ulang tahun. Semoga cepat besar dan dewasa.”

Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Sahabat

https://www.pexels.com/

51. “Dear Sahabatku, barakallah fii umrik ya. Terima kasih sudah mau menjadi sahabat yang selalu ada untukku. Semoga di hari ulang tahunmu ini, kamu selalu mendapatkan kebahagiaan, keberkahan serta rezeki yang melimpah dari Allah SWT. Semoga juga kita tetap bisa menjadi sahabat yang saling mengingatkan dalam beribadah kepadaNya aamiin.”

52. “Met milad sahabat terbaikku, (nama). Semoga berkurangnya jatah usiamu di dunia, juga membuatmu semakin dekat dengan Allah dan taat atas perintahNya. Semoga Allah selalu memberimu kesehatan, rezeki yang melimpah dan kesuksesan, serta umur panjang. Dan tak lupa, semoga kau juga diberi keberkahan juga semakin bertambahnya iman dan islam dalam hatimu, aamiin Allahumma aamiin.”

52. “Miladuki saidah mubarak sahabatku, (nama). Selamat sudah semakin dewasa. Aku doakan semua kebaikan dan keberkahan dalam hidupmu. Semoga kita bisa menjadi sahabat di dunia dan di akhirat ya. Sering – sering saling mengingatkan, ya.”

53. “Barakallah fii umrik, sahabatku. Tak terasa usiamu sudah semakin dewasa dan matang. Doa khususku untukmu adalah semoga kita bisa selalu jadi sahabat yang saling mencintai karenaNya. Sahabat sesurga ya, insya Allah, aamiin”

54. “Selamat ulang tahun, sohibku, yang selalu ada untukku kapanpun. Terima kasih ya atas semua cerita indah kita hehe. Semoga kita bisa selalu saling mendoakan dan mendukung dalam kebaikan ya aamiin. Pokoknya berkah, ya.”

55. “Hai, sahabatku, aku mau ngucapin barakallah fii umrik ya. Alhamdulillah ulang tahun kali ini kita masih diberi Allah kesempatan dan nikmat dalam iman dan islam. Semoga kamu diberikan kekuatan dan ketegaran dalam menghadapi cobaan hidup di dunia ya. Terima kasih juga sudah mengingatkanku akan kebaikan. Kita berproses menjadi sholihah ya sahabatku. aamiin. Barakallah.”

Dengan demikian usai sudah artikel Mamikos mengenai ucapan ulang tahun Islami yang bisa Mamikos berikan dalam artikel ini. Semoga apa yang Mamikos sampaikan di sini dapat bermanfaat dan berguna untuk kamu. Simak terus update terbaru mengenai info seputar dunia kampus, perkuliahan, info umum hingga hiburan dalam blog Mamikos.

Jika kamu memerlukan info hunian kos, maka kamu bisa mengakses aplikasi pencari kos Mamikos. Unduh aplikasinya di Appstore dan Playstore, gratis. Dan temukan beragam informasi menarik hunian yang kamu butuhkan.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah