Kost Mingguan Bandung

Kost Mingguan Bandung Murah

  • Ringkasan Kos Bandung:

Siapa yang tak kenal dengan Bandung? Ya, Bandung Paris Van Java atau lebih sering disebut dengan Kota Kembang ini adalah salah satu kota besar di Indonesia. Di Kota ini lumayan padat, karena banyak perusahaan, banyak perkuliahan, banyak tempat wisata, dan sebagainya. Di Bandung banyak sekali kosan. Namun, sebelum anda memilih kos Mingguan di Bandung Murah, anda harus melihat ulasan sebagai berikut.


  • Tips Sebelum Memilih Kos Mingguan di Bandung Murah:

  1. Sebelum anda memilih kost-kostan murah di Bandung, anda harus pastikan terlebih dahulu keamannya, kebersihannya, serta kenyamanannya. Untuk apa bayar mahal namun tidak aman, tidak bersih dan tidak nyaman? Jangan sampai kecewa. Anda juga harus bijak memilih harga, biasanya semakin dekat dengan kampus, maka harga kost semakin mahal. Jika anda memiliki kendaraan, anda bisa mencari kost murah dan nyaman walaupun agak sedikit jauh dengan kampus.

  2. Tips yang terpenting adalah anda harus membawa kendaraan pribadi minimal sepeda atau motor. Mengapa? Meskipun, di Bandung banyak sekali angkutan umum seperti busway, ojek online, angkot, taksi dan sebagainya. Namun, di Bandung macet sekali dan banyak jalan satu arah. Jika membawa kendaraan pribadi, anda bisa melewati jalan pintas dan bebas turun dimana saja serta menghemat budget ongkos dan menghemat waktu.

  • Kampus di Bandung:

  1. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Agung Bandung

  2. Universitas Pasundan

  3. Institut Teknologi Bandung (ITB)

  4. Universitas Komputer Indonesia

  5. Universitas Nurtanio Bandung

  6. Pasca Sarjana Universitas Pasundan

  7. Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan PPNI Jawa Barat

  8. Universitas Nasional Pasim

  9. Universitas Kristen Manaratha

Tempat menarik di Bandung :

  1. Masjid Raya Bandung; Siapa yang tidak tahu Masjid Raya Bandung. Masjid Raya Bandung terletak di Provinsi Jawa Barat. Status masjid ini adalah sebagai masjid Provinsi bagi Jawa Barat.

  2. Jl. Asia Afrika; Banyak spot foto menarik yang dipenuhi wisatawan di sepanjang Jl Asia Afrika, terutama museum Asia Afrika.

  3. Saung Angklung Udjo; Suatu tempat yang merupakan tempat pertunjukan, pusat kerajinan tangan dari bambu, dan workshop instrumen musik dari bambu.

  4. Gedung Sate Kota Bandung; Ternyata Gedung Sate itu mempunyai sejarah panjang dan unik. Siapa yang tahu, ada berapa sate yang terdapat pada tusukan di atas gedung kantor gubernur itu? Ya betul, ada enam. Enam itu ternyata memiliki arti tersendiri, yaitu melambangkan enam juta golden yang merupakan biaya untuk membangun gedung tersebut. Biasanya wisatawan berfoto di depan gedung Sate. Tidak hanya itu, di seberang gedung Sate pun ada taman lansia, biasanya warga Bandung dan wisatawan bermain dan bersantai di sana.

Kuliner di Bandung: 


  1. Peyeum Bandung

  2. Bakso Bandung

  3. Kupat Tahu Lontong Kari Cicendo

  4. Semar Sentra Kuliner

  5. Big Burger

  6. Bubble Drink

  7. Fortunatte Coffee

  8. Warung Up Normal Bandung

Serta masih banyak lagi perusahaan, kuliner, bahkan tempat menarik di Bandung.

Sekian tips dan tempat menariknya. Untuk info kost mingguan Bandung Murah dan tempat menarik disekitarnya, anda dapat mengunjungi mamikos.com dan download atau instal aplikasi mamikos. Tunggu apa lagi? Unduh dan kunjungi website kami untuk mendapatkan informasi seputar kost dan cerita mahasiswa.


Penelusuran Terkait dengan Kost Mingguan Bandung Murah

Kost Harian Bandung, kost bebas 24 jam Bandung, kost mahasiswa Bandung murah, kost Buah Batu Bandung, kost dekat ITB Bandung, kost dekat Universitas Telkom Bandung,kost Buah Batu Bandung, kost Antapani Bandung