Kost Mingguan Jakarta

Hal yang perlu diketahui sebelum memilih Kost Mingguan di Jakarta

Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta adalah ibukota negara Indonesia dan merupakan kota metropolitan terbesar di Indonesia. Mengapa kota terbesar? Tidak hanya banyak perusahaan, tetapi juga perguruan tinggi,  para perantau luar Jakarta. Oleh karena itu, di Jakarta banyak sekali kostan untuk para perantau. Namun, sebelum anda mencari kosan di Jakarta, lebih baik anda perhatikan hal berikut :
  • Pilihlah kost-kostan yang aman, ramai, nyaman dan bersih; Penjagaan kost 24 jam. Biasanya yang aman adalah kost di dalam komplek perumahaan elit yang dijaga oleh satpam 24 jam.
  • Bijak dalam memilih kostan; Biasanya semakin dekat dengan lokasi (kampus atau kantor) harga kost-kostan semakin mahal. Namun, kami menyarankan untuk mencari kost yang dekat dengan lokasi kuliah atau kerja. Hal ini karena untuk menghindari macet parah, anda tidak terjebak macet sehingga anda tidak telat.
  • Pilihlah kost-kostan yang dekat dengan tempat umum; Apabila tidak ingin kejauhan ketika anda butuh atau berkepentingan seperti mall, masjid/gereja, taman, dan sebagainya.
  • Lokasi Halte Busway : Ini adalah tips terpenting dari kami. Jika anda tinggal di Jakarta anda wajib memiliki kartu busway/transjakarta. Mengapa? Karena hanya dengan menggunakan jasa busway anda lebih menghemat budget ongkos dan waktu. Busway memiliki jalan khusus, jadi lebih cepat dan tidak terjebak macet. Anda hanya perlu datang ke halte busway terdekat, pertama membeli kartu yang sudah terisi saldo, biasaya kartu flash dengan harga Rp.50.000,00 anda sudah mendapatkan kartu busway dengan saldo Rp.25.000,00. Dengan ongkos Rp. 3.500,00 per orang, anda bisa keliling Jakarta sepuasnya dan juga bisa naik/turun dimana saja hanya dengan ongkos yang murah. Lebih hemat kan!

  • Tempat Menarik di Jakarta :

Apabila anda bosan atau ingin melepas penat karena lelah beraktivitas, tenang saja, di Jakarta banyak sekali tempat menarik yang wajib anda kunjungi, diantaranya sebagai berikut :
  1. Museum Fatahilah
  2. Museum Bank Indonesia
  3. Kota Tua Jakarta
  4. Munumen Nasional
  5. Mall Taman Anggrek
  6. Taman Mini Indonesia Indah
  7. Dufan Fantasi
  8. Taman Impian Jaya Ancol
  9. Masjid Istiqlal
  10. Kebun Binatang Ragunan
Selain itu, masih banyak sekali tempat menarik di Jakarta. Maka dari itu kadang WNI berpusat di Ibukota Jakarta.

Kuliner Jakarta :

Jakarta adalah kota yang padat penduduk. Banyak kuliner yang disajikan. Namun, anda perlu hati-hati sebelum membeli makanan di Jakarta. Carilah tempat yang bersih, terpercaya, dan yang terpenting enak. Jangan asal membeli jajanan atau kuliner di Jakarta, kita harus pintar-pintar memilih rasa dan harga serta kualitas bersihnya. Berikut kami sajikan informasi tempat Kuliner Jakarta:
  1. Kwang Tung Chinese Restaurant
  2. Social House Djakarta, Tempat makan dengan nuansa asri seperti di teras yang menyajikan 300 wine pilihan dan menu internasional.
  3. Angke Restaurant & Function Hall
  4. SKYE Bar & Restaurant, Lounge dan restoran makanan khas Amerika latin. Lokasi outdoor di atap gedung dilengkapi dengan swimming pool dan pemandangan kota Jakarta.
  5. Imperial Chef
  6. Joni Steak, Menu steak ayam dan daging yang disajikan dengan pilihan saus dan topping. Memiliki tempat yang bersih dan nyaman.
  7. Kam Seng Chinese Restaurant
  8. Asian Restaurant Dapur Babah Elite
Serta masih banyak kuliner dan tempat menarik lainnya. Sekian tips dan tempat menarik  yang terkenal di Jakarta. Untuk info kost mingguan Jakarta murah dan tempat menarik disekitarnya, anda dapat mengunjungi website Mamikos.com dan download atau instal aplikasi Mamikos di Smartphonemu. Tunggu apa lagi? Unduh aplikasinya atau kunjungi website kami untuk mendapatkan informasi seputar kost dan cerita mahasiswa.

Penelusuran yang terkait dengan kost mingguan jakarta murah

kost mingguan Jakarta Pusatkost harian murah Jakarta Selatan, kost harian Jakarta Pusat, kost mingguan Jakarta Barat, kost harian Jakarta Selatan bebas, kost harian Jakarta Timur, kosan harian Jakarta Selatan