7 Artis yang Punya Bisnis Kos-kosan Sebagai Investasi Bisnis

 Mamikos | Sen, 05 Feb 2018

Ada banyak artis yang punya bisnis kos-kosan. Memang sekarang ini salah satu bisnis yang paling menjanjikan keuntungan besar adalah bisnis di bidang properti, kos-kosan salah satunya. Apalagi, di kota-kota besar, jumlah perantaunya makin lama makin banyak. Hal ini tentu memicu kebutuhan terhadap hunian sementara alias kos-kosan. Nah, para artis juga gak mau ketinggalan nih. Meski mereka sudah bergelimang harta, mereka juga tetap memikirkan investasi bisnis demi masa depan yang terjamin. Mau tau siapa aja publik figur atau artis yang punya bisnis kos-kosan? Simak di bawah ini, ya.

 

1. Tukul Arwana

Salah satu artis yang punya bisnis kos-kosan tentu saja adalah Tukul Arwana. Komedian yang satu ini memang udah lama banget diberi julukan sebagai “juragan kos-kosan” karena emang sih jumlah kos-kosan milik pelawak yang namanya melambung saat menjadi presenter “Bukan Empat Mata” ini gak cuma satu, tapi banyak banget dan menyebar di beberapa tempat di Jakarta. Dengan investasi kos-kosan yang dimiliki oleh Tukul Arwana ini, sepertinya mas Tukul gak perlu lagi deh ya khawatir kalau suatu saat job-job di TV mulai berkurang. Good Job!

 

2. Naysila Mirdad

Putri cantik dari Djamal Mirdad dan Lidya Kandouw ini meski masih muda tapi udah memikirkan investasi masa depan. Naysila memang seorang pesinetron laris. Pundi-pundi uang yang didapatnya dari bermain sinetron dia investasikan ke dalam beberapa hal, salah satunya adalah dalam bentuk kos-kosan. Seiring berjalannya waktu, bisnis kos-kosan milik Naysila makn berkembang nih. Sekarang dia punya puluhan kamar kos-kosan yang tersebar di beberapa tempat. Gak heran deh kalau Naysila sekarang jadi artis yang punya bisnis kos-kosan dengan omzet lumayan besar per bulannya.

3. Chynthiara Alona

Selebriti yang sering menuai kontroversi ini juga menjadi artis yang punya bisnis kos-kosan tersukses. Baru-baru ini Chyntiara Alona membuat klaim kalau hartanya mencapai triliunan rupiah. Banyak orang yang bertanya-tanya, harta darimana, orang dia tampil di TV aja jarang. Ternyata, memang bisnis kos-kosan milik Chyntiara Alona ini udah sukses banget. Artis cantik ini memutarkan uang yang ia punya ke dalam beberapa bisnis, terutama kos-kosan. Saat ini, ia punya banyak kos-kosan eksklusif dengan fasilitas mewah. Beberapa kost milik Chyntiara Alona bisa kalian lihat juga lho di Mamikos.

 

4. Ben Kasyafani

Aktor kenamaan Ben Kasyafani ternyata gak cuma pinter akting aja. Dia juga pintar berbisnis demi masa depan. Mantan suami dari Marshanda ini dikenal sebagai artis yang punya bisnis kos-kosan. Ben Kasyafani ternyata memiliki bangunan kos-kosan 16 pintu di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Wah lengkap, ya? Udah ganteng, pinter lagi berinvestasi demi masa depan! Boleh dicontoh  nih jejak bang Ben Kasyafani ini.

 

5. Cita Citata

Artis yang punya bisnis kos-kosan gak cuma datang dari kalangan presenter dan pesinetron. Penyanyi dangdut seperti Cita Citata pun sukses lho berbisnis kos-kosan. Pedangdut cantik yang namanya mulai dikenal sejak tembang “Sakitnya Tuh Disini” ini ternyata punya banyak kos-kosan di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat. Gak heran deh kalau di daerah ini Cita Citata dikenal sebagai juragan kos-kosan. Wah, gak cuma cantik, ya, tapi juga pinter berinvestasi. Cocok dicontoh!

 

6. Citra Kirana

Daftar artis yang punya bisnis kos-kosan selanjutnya diisi oleh Citra Kirana. Citra Kirana adalah pesinetron cantik yang ternyata udah pinter banget nih mikirin masa depan. Citra Kirana atau yang akrab dipanggil Ciki ini ternyata punya kos-kosan di daerah Bandung, Jawa Barat. Gak cuma satu, pesinetron yang terkenal lewat beberapa FTV dan sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” ini memiliki banyak kos-kosan di kota kembang lho. Wah, pinter ya memutar pundi-pundi uang yang didapatkannya dari main sinetron.

7. Zaskia Gotik

Meski sudah kerap kebanjiran job dan membuat tabungannya pasti udah melimpah ruah, Zaskia Gotik atau pedangdut yang populer dengan goyang itiknya ini juga tetap memikirkan masa depan. Zaskia memutar uang yang diperolehnya di dunia hiburan dengan membangun beberapa kos-kosan di tanah kelahirannya, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Gak heran deh kalau sekarang Zaskia jadi salah satu artis yang punya bisnis kos-kosan paling sukses se-Indonesia.

 

Itu dia beberapa artis yang punya bisnis kos-kosan. Bisnis di bidang properti emang lebih banyak untungnya sih sekarang ini, makanya, jangankan artis, kita juga sebenarnya bisa lho memikirkan investasi masa depan berupa kos-kosan. Gak ada ruginya, yang ada malah untung terus-terusan. Setuju?

Dapatkan  info kost dan apartemen murah dibawah ini.

Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di IndonesiaCari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost