Nonton Film The Forbidden Marriage 2022, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nonton Film The Forbidden Marriage 2022, Sinopsis dan Jadwal Tayang – Pesona drama Korea atau yang lebih dikenal dengan K-Drama dan drakor memang sukar untuk dilawan.

Alur cerita yang memukau, kostum yang serasi, yang dipadukan dengan kepiawaian akting para pemainnya telah membuat K-Drama menjadi salah satu tontonan paling laris di dunia.

Banyak sekali K-Drama yang telah menjadi tontonan wajib bagi para penggemarnya di berbagai penjuru dunia dengan beragam latar belakang dan usia.

Sekilas tentang Film The Forbidden Marriage 2022

https://www.tentangsinopsis.com/

Kabar menggembirakan bagi seluruh penggemar drakor dimanapun berada.

Sebab, waktu dekat ini akan hadir drama Korea berjudul The Forbidden Marriage 2022 yang akan dibintangi oleh sejumlah pemain kenamaan dari negeri gingseng tersebut.

Sebelum nonton film The Forbidden Marriage 2022, rasanya tidak ada salahnya bagi Anda para penggemar drakor untuk menyimak lebih dulu sinopsisnya dalam artikel dari Mamikos ini.

Di samping itu, dengan membaca artikel ini hingga tuntas akan membuat Anda tahu kapan drakor The Forbidden Married ini akan dirilis.

The Forbidden Marriage

Drakor The Forbidden Married merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel di webtoon populer dengan judul Geumhonryung, Joseon Honin Geumjiryung.

Webtoon ini merupakan buah karya dari Chun Ji Hye yang terbit pertama kali pada 2015 dan telah berakhir pada April 2020 lalu.

Soal jaminan keseruan dari drakor dengan The Forbidden Marriage ini rasanya tidak perlu diperdebatkan lagi.

Pasalnya, drakor ini akan disutradarai oleh seorang sutradara kenamaan yang telah menghasilkan film berkualitas.

Sosok yang akan menjadi sutradara dalam The Forbidden Marriage  ini adalah sutradara kenamaan bernama Park Sang Woo.

Ia merupakan seorang sutradara yang telah menjadi langganan untuk mengerjakan drama-drama untuk MBC.

Sebelum menggarap drama ini, Park Sang Woo telah mengarahkan drama populer yang dibintangi aktor ternama So Ji Sub, seperti Terius Behind Me (2018).

Kemudian di tahun  2019-2020 lalu, Ia juga terpilih untuk menjadi sutradara drama akhir pekan MBC yang berjudul Never Twice.

Chun Ji Hye selaku pencipta webtoon The Forbidden Marriage juga akan dilibatkan dalam pengerjaan drama adaptasi ini.

Di dalam pengerjaan drama ini, Chun Ji Hye telah ditunjuk sebagai orang yang bertanggung jawab sebagai penulis naskah.

Taburan bintang-bintang Korea yang telah lama malang melintang di dunia akting ditambah dengan sutradara yang jenius dalam membuat film memukau.

Tentu dapat menjadi alasan kuat untuk membuat drakor ini dinantikan kehadirannya.

Sinopsis The Forbidden Married

Drakor yang berjudul The Forbidden Married ini merupakan drama sageuk yang mengusung genre romance comedy.

Drama ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan, seperti Kim Young Dae dan Park Ju Hyun.

Drama ini yang dikatakan akan memiliki 12 episode ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan lainnya seperti Kim Woo Seok, Yang Dong Geun, dan Kim Min Ju.

Drakor ini akan mengangkat cerita tentang, Lee Heon, yang merupakan seorang raja gagal move on setelah kematian istri tercintanya.

Lee Heon (Kim Young Dae) merupakan seorang raja Joseon yang harus menerima fakta menyedihkan kehilangan istri yang paling dicintainya karena meninggal dunia.

Ia kehilangan sejak 7 tahun lalu saat dirinya masih menjadi putra mahkota.

Meski peristiwa menyedihkan itu sudah 7 tahun lamanya, namun, cinta Lee Heon kepada mendiang sang istri tak pernah surut. Hal inilah yang membuat Lee Heon tidak tergerak untuk mencari pengganti istrinya.

Keputusan Lee Heon untuk menjalani kehidupan sebagai raja tanpa seorang permaisuri ini membuat pihak keluarga sedih.

Pihak keluarga sendiri tidak henti-hentinya melakukan berbagai usaha dan upaya agar Lee Heon dapat menemukan tambatan hati yang baru.

Salah satu usaha yang cukup ekstrim yang dilakukan pihak keluarga adalah mengeluarkan sebuah dekrit.

Dalam dekrit itu isinya melarang seluruh perempuan yang masih lajang dilarang untuk menikah selama Lee Heon belum menikah.

Meski sudah dekrit ini sudah disahkan dan mendapat banyak tantangan. Namun, rupanya Lee Heon tetap tak bergeming.

Kesedihan mendalam yang dirasakannya membuatnya sulit untuk berpaling hati. Usaha yang dilakukan pihak keluarga untuk mencarikan Lee Heon tambatan hati baru berakhir nihil.

Pertemuan dengan Ye So Rang

Hingga pada suatu hari, Raja Lee Heon mendengar kabar mengenai seorang perempuan bernama Ye So Rang (Park Ju Hyun) yang mengaku bahwa memiliki indra keenam.

Ye So Rang mengaku bahwa dirinya melihat arwah dari mendiang istri sang raja masih berada di dalam istana.

Sebenarnya Ye So Rang bukanlah seorang cenayang atau seseorang yang memiliki kemampuan melihat dunia gaib.

Ye So Rang hanyalah seorang penipu yang mengatakan hal tersebut agar dirinya dapat bebas dari hukuman penjara yang sedang dia jalani.

Demi bisa terbebas dari penjara dan tak ingin mendapatkan hukuman yang lebih berat, Ye So Rang sampai berani mengambil keputusan yang gila.

Ketika kebohongannya akan terbongkar dan dirinya dihadapkan ke Lee Heon untuk mempertanggungjawabkan kesalahan yang diperbuatnya, Ye So Rang berpura-pura kesurupan arwah mendiang istri dari sang raja.

Keputusan Ye So Rang yang mengaku kesurupan arwah dari istri Lee Heon ini membuat drakor ini semakin menarik untuk diikuti.

Sebab, akan banyak kebohongan demi kebohongan yang akan dilakukan Ye So Rang supaya dapat lolos dari jeratan hukum yang lebih berat.

Selain itu, dalam beberapa sumber dikatakan bahwa kebohongan Ye So Rang ini sedikit demi sedikit akan menguak masa lalu Ye So Rang sendiri.

Bahkan, dikatakan Ye So Rang ini memiliki suatu keterikatan dengan mendiang sang ratu. Seperti apakah hubungan tersebut?

Jadwal Tayang The Forbidden Married

Jawaban tentang bagaimana hubungan Ye So Rang dengan sang ratu dapat Anda ketahui dengan nonton drama The Forbidden Marriage 2022 yang akan dirilis pada 9 Desember 2022 yang akan datang.

Anda dapat menonton The Forbidden Marriage 2022 di platform resminya seperti di MBC.

Dari sumber yang berhasil dihimpun Mamikos, drakor ini akan memiliki episode sepanjang 12 dan akan tayang setiap hari jumat dan sabtu.

Demikianlah artikel mengenai jadwal nonton film The Forbidden Marriage 2022, Sinopsis dan jadwal tayangnya.

Semoga informasi ini membantumu yang sedang mencari tahu kapan drakor terbaru akhir tahun ini tayang.


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Murah

Kost Jakarta Murah

Kost Bandung Murah

Kost Denpasar Bali Murah

Kost Surabaya Murah

Kost Semarang Murah

Kost Malang Murah

Kost Solo Murah

Kost Bekasi Murah

Kost Medan Murah