17 Ucapan Selamat Hari Ayah Yang Menyentuh Hati

17 Ucapan Selamat Hari Ayah Yang Menyentuh Hati – Hari Ayah adalah hari untuk menghormati ayah. Sementara di Amerika, dan lebih dari 75 negara lain, seperti Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Turki, Pakistan, Malaysia, Singapura, Taiwan, Filipina, dan Hongkong dalam Hari Ayah atau Father’s Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan ke tiga bulan Juni, dan dirayakan hampir di seluruh dunia yang dimulai pada awal abad ke-12.

17 Ucapan Selamat Hari Ayah Yang Menyentuh Hati Ini Bisa Kamu Coba

1. Kapan Hari Ayah Nasional?

Biasanya Hari Ayah dirayakan dengan pemberian hadiah kepada ayah dan kegiatan kekeluargaan. Selain semua itu juga Ayah adalah tulang punggung, sandaran, dan pelindung dalam sebuah rumah tangga. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Laki-laki Internasional atau International Men’s Day (dalam bahasa Inggris) diperingati setiap bulan 19 November. Di Indonesia sendiri Hari Ayah dirayakan pada tanggal 12 November. Hari Ayah pertama kali dideklarasikan di Solo pada tahun 2006, di masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.

2. Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ayah

1. Pengorbanan seorang ayah itu tidak pernah ada alasan apa dan mengapa, yang ia tahu hanyalah demi kita.

2. Dia adalah orang yang pertama Adzankan kita. Dia orang yang pertama gelisah, dia orang yang pertama senyum pada kita, dialah ayah kita, hanya satu di dunia.

3. Ayah selalu punya 1000 alasan untuk tetap berjuang dan menepis kesedihannya.

4. Ayah, yang tak banyak bicara terkesan tidak perduli, tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita.

5. Aku hanya bisa mendoakanmu dan maafkan anakmu ini belum dapat membahagianmu dan membuatmu bangga.

6. Terima kasih Ayah, kau tetap gagah melawan ombak. Kegigihan dan perjuanganmu demi kebahagiaan keluargamu. Walau terkadang kau harus tersungkur, tapi kau tetap berusaha berdiri kembali demi anak dan istrimu.

7. Selamat hari Ayah, meski surga tidak terletak di telapak kakinya, namun sosok Ayah pun pahlawan. Semoga nanti aku bisa jadi ayah yang baik.

8. Selamat hari ayah, terimakasih yah sudah membesarkanku dan mendidikku sampai sekarang aku tak bisa membayar semua yang telah kau lakukan kepadaku selama ini. Jujur kau adalah laki laki yang tebaik dihidupku dan didikanmu adalah didikan terbaik didunia.

9. Selamat hari ayah teruntuk suami ibuku. Terimakasih untuk tahun-tahun berharga. Terimakasih untuk tetap berjuang menjadi ayah yang baik. Tenang disana.

10. Selamat Hari Ayah, Ajarilah anak keteladanan dengan penuh kegembiraan.

11. Selamat hari Ayah, semoga sehat selalu, dilimpahkan Barokah dan Rahmat Allah, menjadi tauladan anak-anak dan cucu-cucunya.

12. Selamat Hari Ayah. Semoga ayah kita sehat selalu, sebagai anak jangan lupa doakan ayah kita setiap hari.

13. Selamat Hari Ayah. Semoga ayah kita sehat selalu, sebagai anak jangan lupa doakan ayah kita setiap hari.

14. Ayah, engkaulah sosok paling hebat dan terkuat di samping Ibu.

15. Ayah, jauh dirimu selalu membuat hatiku tak menentu. Saat bersamamu memang tak pernah bisa digantikan dengan apapun. Aku rindu.

16. Terima kasih Ayah, kau tetap gagah melawan ombak. Kegigihan dan perjuanganmu demi kebahagiaan keluargamu. Walau terkadang kau harus tersungkur, tapi kau tetap berusaha berdiri kembali demi anak dan istrimu.

17. Ayah, yang tak banyak bicara terkesan tidak perduli, tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita.

Kapan lagi bisa mengungkapkan rasa cinta pada Ayah kalau bukan melalui momen indah di hari Ayah Nasional tanggal 12 November? Jangan lupa untuk mengirimkan ucapan menyentuh hati di atas kepada Ayah tersayang, ya. Dapatkan pula informasi menarik lainnya di Mamikos, atau bisa juga dengan download aplikasi Mamikos di Android maupun iOS.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah