Link Streaming Layangan Putus Full Episode Idlix Rebahin LK21 Indoxxi 2022

Link Streaming Layangan Putus Full Episode Idlix Rebahin LK21 Indoxxi 2022 — Mungkin pihak pembuat drama series Layangan Putus sama sekali tidak menduga bahwa drama perselingkuhan yang dikemas dalam serial tersebut menjadi viral dan disukai banyak orang.

Drama tersebut berhasil membuat banyak para pasangan suami istri bertengkar karena istri-istri mereka mendadak mencurigai suami sendiri. Mengkhawatirkan bahwa suami mereka akan seperti Aris, tokoh utama pria yang berselingkuh dalam drama Layangan Putus.

Karakter Aris yang diperankan dengan sangat baik oleh Reza Rahadian berhasil menjadikannya musuh utama para bapak-bapak se-Indonesia mungkin saat ini.

Sebaliknya, karakter Kinan yang diperankan Putri Marino mengundang simpati sekaligus empati para ibu-ibu dan perempuan yang mulai belajar menjadi seorang wanita elegan nan cerdas sepertinya.

Akses Link Streaming Layangan Putus Full Episode di Sini

komikmovie.jurnalisindonesia.id

Meskipun bukanlah serial drama tentang perselingkuhan yang pertama, namun Layangan Putus berhasil menarik minat dan perhatian penonton Indonesia. Mulai dari tua, muda, single maupun mereka yang sudah menikah, turut memperhatikan serial ini.

Berbagai cuplikan yang perlu di-highlight menjadi salah satu alasan drama serial Layangan Putus bisa demikian viral. Untuk kamu yang sudah mengikutinya sejak awal pasti sudah tahu bahwa drama Layangan Putus tersebut menyisakan dua episode lagi saja sebelum akhirnya tamat.

Dengan konflik yang semakin meruncing dan keseruan dari para tokoh yang semakin berkembang dan memiliki keputusan mereka sendiri-sendiri, maka kamu wajib mengetahui ulasan Layangan Putus dengan lengkap melalui postingan Mamikos.

Ringkasan Cerita Layangan Putus Episode Terbaru



Layangan Putus sejatinya merupakan sebuah novel yang semula adalah curhatan seorang dokter hewan bernama Eca Prasetya yang dikenal dengan nama akun Mommy ASF.

Melalui postingan di Facebook pada tahun 2019 mengenai pengkhianatan sang suami yang menikah dengan seorang perempuan dan mengajaknya ke tempat yang amat dikunjunginya, banyak perempuan yang penasaran dengan sosok suami Mommy ASF kala itu.

Dengan kekuatan dan kehebatan para warga Facebook, akhirnya diketahuilah sosok suami hingga perempuan yang dinikahi secara diam-diam. Cerita itu kemudian viral dan akhirnya diangkat sebagai novel dengan latar cerita yang masih sama.

Pada tahun 2021, Layangan Putus versi serial kemudian dirilis melalui kanal OTT resmi dan menghadirkan tiga bintang utama sebagai pusat cerita. Tokoh suami diperankan Reza Rahadian, tokoh istri diperankan Putri Marina dan tokoh orang ketiga oleh Anya Geraldine.

Kisah Pengkhianatan yang Dikemas Apik

Sejak penayangan perdana serial drama Layangan Putus tersebut, penonton seolah sudah dibuat penasaran dengan siapa sosok orang ketiga yang sebenarnya. Karena melalui poster ada dua perempuan selain istri sah dari tokoh lelaki yang membuat penonton penasaran.

Di episode-episode awal, penonton akan diperkenalkan mengenai pasangan suami istri yakni Aris dan Kinan yang tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Dalam sebuah pesta, terlihat bahwa Aris dan Kinan saling mencintai.

Semakin ke tengah, kamu sebagai penonton akan diperlihatkan mengenai beberapa kejanggalan dan kecurigaan Kinan sebagai istri dari hal-hal tidak wajar dari sang suami. Mulai dari kancing tak rapi, anting tertinggal di kemeja dan lainnya.

Sampai puncaknya penonton sempat dibuat kecele dengan fakta bahwa orang ketiga dalam hubungan mereka tidak dihantui oleh rekan kerja Aris, Miranda. Melainkan seorang psikolog anak bernama Lydia (Anya Geraldine) yang sudah mendapatkan banyak hal dari Aris.

Mulai dari penthouse yang konon seharga Rp 5M, jumlah transferan yang rutin hingga liburan berdua ke Cappadocia yang menjadi impian terbesar Kinan, sang istri.

Bahkan kalimat pertengkaran tersebut di remake oleh banyak konten kreator yang memparodikannya dengan berbagai versi mereka.

Kini, Layangan Putus sudah akan menayangkan episode terbaru yang melalui trailer resminya semakin membuat gemas dan geregetan sendiri.

Daftar Pemain dan Karakter Serial Layangan Putus

Link Streaming Layangan Putus Full Episode idlix Rebahin LK21 Indoxxi 2022

Kesuksesan drama serial Layangan Putus tak lepas dari kepiawaian para pemainnya yang berdedikasi dan total dalam memainkan karakter mereka. Dalam ulasan ini kamu juga akan mengetahui dengan lengkap siapa saja karakter dan pemain yang memeriahkan serial Layangan Putus tersebut.

  • Putri Marino memerankan karakter sebagai Kinan
  • Reza Rahadian memerankan karakter sebagai Aris
  • Anya Geraldine memerankan karakter sebagai Lydia Danira
  • Graciella Abigail memerankan karakter sebagai Raya
  • Ruth Marini memerankan karakter sebagai Mbak Atun
  • Lala Choo memerankan karakter sebagai Lastri
  • Raquel Katie memerankan karakter sebagai Lola
  • Michelle Wanda memerankan karakter sebagai Dita
  • Marthino Lio memerankan karakter sebagai Andre
  • Ivan Lie Kabul memerankan karakter sebagai Dokter Wira
  • Yorda Emily memerankan karakter sebagai Farida
  • Ricky Wattimena memerankan karakter sebagai Alif
  • Bryan Andrew memerankan karakter sebagai Dion
  • Ferry Nasution memerankan karakter sebagai Ayah Kinan
  • Frederika Cull memerankan karakter sebagai Miranda
  • Reyhan Vandennoort memerankan karakter sebagai Brandon
  • Nita Sofiani memerankan karakter sebagai Merry
  • Arif Brata memerankan karakter sebagai Irfan
  • Kamal Hafid memerankan karakter sebagai Jodi
  • Stevana Dinda Rizky memerankan karakter sebagai Eros
  • Hendy Han memerankan karakter sebagai Fredy

Jam Penayang Layangan Putus Full Episode

Layangan Putus memiliki jumlah episode hingga 10 episode yang setiap minggunya hanya diunggah sebanyak dua kali. Kamu dapat menyaksikan episode terbaru tiap pekan yakni setiap hari Jum’at dan Sabtu mulai pukul 18.00 WIB/ 19.00 WITA/ 20.00 WIT.

Pembagian episode tiap minggunya adalah satu episode yang terbagi dalam bagian A dan B. Jadi pada hari Jum’at, Layangan Putus akan menampilkan episode bagian A, dan untuk hari Sabtu untuk episode bagian B.

Link Streaming Nonton Layangan Putus Full Episode 2022

Untuk link streaming nonton Layangan Putus full episode yang bisa kamu kunjungi nanti sudah Mamikos lampirkan di situs yang ada dalam artikel ini. Link-link tersebut merupakan link resmi yang tak perlu kamu khawatirkan tentang kualitasnya.

  • Link streaming Layangan Putus Full Episode WeTV: wetv.vip/play/4hnro1bn80yiweb-Layangan-Putus/a0041nk0rhl-EP01A-Layangan-Putus
  • Link streaming Layangan Putus Full Episode Iflix: iflix.com/play/4hnro1bn80yiweb-Layangan-Putus/r0041b7z2p6-EP3A-Layangan-Putus

Kamu perlu memastikan bahwa hanya mengunjungi situs link streaming Layangan Putus legal yang sudah Mamikos lampirkan dan bukan di link-link ilegal seperti Idlix, Rebahin, LK21 atau IndoXXI yang jelas-jelas efeknya akan sangat merugikan.

Mengakses film drama serial Layangan Putus yang sudah nyaris tamat via link resmi dan legal yang sudah Mamikos drop di atas jauh lebih aman dan pastinya dapat menjadi bentuk dukungan kamu pada pembuat film untuk terus menghasilkan karya.

Pastikan untuk selalu menonton semua film, serial, atau memutar konten hiburan lainnya di situs atau kanal resmi. Selain aman, harga yang ditawarkan pun sangat wajar dan sepadan dengan apa yang akan kamu dapatkan.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah