Aktivasi Booking Langsung Kini Tanpa Biaya Komisi

Aktivasi Booking Langsung Kini Tanpa Biaya Komisi  – Selamat! Anda terpilih untuk bisa langsung menikmati aktivasi fitur Booking Langsung! Fitur ini memungkinkan seluruh kos Anda untuk dapat langsung dibooking oleh para pencari kos melalui platform Mamikos, tentunya tanpa terkena potongan biaya Komisi Booking. Dengan ini, standar pelayanan akan bisa lebih ditingkatkan lagi demi keamanan seluruh pengguna kos.

Secara bertahap, nantinya akan ada aktivasi otomatis Booking Langsung yang telah dimulai sejak tanggal 25 Mei 2021.

Apa itu Booking Langsung?

Fitur Booking Langsung memungkinkan calon penyewa kos untuk bisa langsung memesan kos yang diinginkan jauh-jauh hari, maksimal 3 bulan sebelum tanggal masuk. Pembayaran sewa kos juga bisa langsung dilakukan melalui Mamikos yang menawarkan berbagai metode pembayaran. 

Dengan fitur Booking Langsung, pencari kos dapat langsung mengajukan permintaan sewa pada pemilik kos secara online. Begitu pula bagi Anda, dapat melihat profil calon penyewa sebelum menerima/menolak permintaan sewa.  

Apa Saja Manfaatnya? 

Melalui aktivasi fitur Booking Langsung, selain agar kos Anda dapat dipesan dan dipasarkan secara online, Anda juga akan dapat menggunakan fitur Manajemen Kos, dengan manfaat sebagai berikut:

  1. Pengelolaan kontrak booking yang mudah: Anda dapat mengelola kontrak booking dengan lebih mudah serta dapat mencegah terjadinya overlapping booking.
  2. Pencatatan keuangan secara digital: Laporan keuangan Anda akan tercantum dalam aplikasi, sehingga Anda tidak perlu mencatat secara manual. Di dalamnya akan secara otomatis menampilkan Pendapatan, Pengeluaran (saldo MamiAds), dan Penghasilan Bersih yang tercatat di sistem Mamikos. Agar mudah dalam menyaring informasi, fitur Laporan Keuangan ini juga dilengkapi dengan filter agar Anda dapat melihat ringkasan keuangan berdasar bulan/ semester/ tahun. Laporan keuangan juga kini dapat diunduh untuk kenyamanan Anda.
  3. Lebih mudah dalam memonitor penyewa: Anda tidak akan lagi kesulitan ketika ingin melihat detail data & kontrak penyewa tertentu. Anda juga dapat lebih mudah melacak pembayaran penyewa kos & mengecek jatuh tempo tagihan penyewa (Semuanya dapat dilakukan di manapun dan kapanpun)  
  4. Sistem penagihan yang lebih mudah dan akurat: Anda tidak perlu menagih secara langsung, sehingga lebih mudah untuk cek daftar penyewa yang sudah membayar dan yang belum membayar sewa. Selain itu, ada sistem pengingat atau reminder tagihan otomatis yang dikirimkan ke penyewa agar segera membayar tagihan sewa. Penyewa kos bisa membayar sewa melalui berbagai macam jenis metode pembayaran dan Anda bisa menerima pencairan dana ke rekening bank apapun, disertai bukti pembayaran tagihan. 
  5. Aman: Setiap calon penyewa kos harus menginformasikan nomor HP miliknya. Untuk informasi kartu identitas, dapat penyewa kos susulkan kemudian. Data penyewa tersebut nantinya akan tersimpan secara aman dan paperless, serta dapat Anda akses kapan saja melalui aplikasi.

Pelajari Fitur Manajemen Kos

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung membaca syarat dan ketentuannya di sini atau menghubungi CS Mamikos dengan klik tombol di bawah ini: 

Hubungi CS Mamikos

Temukan informasi lainnya seputar fitur-fitur menarik Mamikos dan ayo lebih rajin menggunakan aplikasi Mamikos karena banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Cek selengkapnya di situs Mamikos atau Anda dapat langsung download dan install aplikasi Mamikos untuk dapat menikmati banyak fitur yang akan memudahkan dan membantu Anda dalam mengelola properti kos.