Deretan Film Bioskop Yang Bisa Kamu Tonton Selama Puasa Ramadan 2019

Posted on Posted in Info Penting, Informasi, Ramadhan

Deretan Film Bioskop Yang Bisa Kamu Tonton Selama Puasa Ramadan 2019 – Biar nggak lemas dan tidur terus pas puasa, ada baiknya kamu produktif dan beraktifitas. Kalau bingung ingin berkegiatan seperti apa, coba dengan mengajak teman-temanmu ngabuburit menonton film di bioskop, karena banyak sekali film menarik yang tayang pas bertepatan dengan bulan Ramadan tahun ini.

Dari mulai film keluarga, animasi, hingga film action pun akan tayang di bulan Mei-Juni tahun ini. Berikut ini adalah deretan film bioskop yang bisa kamu tonton dengan sahabat atau rekan tersayang sembari menunggu waktu berbuka puasa, yang tak boleh begitu saja dilewatkan:

Deretan Film Bioskop Yang Bisa Kamu Tonton Selama Puasa Ramadan 2019, Jangan Sampai Ketinggalan!

1. Pokemon Detective Pikachu

Pokémon Detective Pikachu rilis pada tanggal 8 Mei 2019 di bioskop. Ryan Reynolds alias pemeran Deadpool akan menjadi pengisi suara dari karakter Pikachu yang lucu ini. Film ini menceritakan tentang Tim yang masih kalut karena ayahnya Harry Goodman menghilang secara tiba-tiba, ketika melakukan sebuah penyelidikan.

Namun, percaya atau tidak, Tim menemukan sebuah hal yang aneh. Ia melihat sendiri penampakan Detective Pikachu yang selama ini dianggapnya sebagai sebuah cerita khayalan sementara. Kemudian, karena Pikachu mampu meyakinkan Tim, keduanya pun bekerjasama mencari ayah mereka.

2. UglyDolls

Film ini mengisahkan tentang boneka jelek yang sudah tidak terawat lagi. Mereka berusaha untuk menjadi sempurna. Salah satunya adalah dengan menemukan cinta dari calon pemilik boneka tersebut. Film yang satu ini direncakan akan rilis di pertengahan bulan Mei 2019.

3. Aladdin

Berkisah tentang Aladdin, yang datang dari kasta yang berbeda, namun jatuh cinta dengan seorang putri yang kaya raya. Agar mencapai apa yang ia harapkan, Aladin kemudian menemukan sebuah lampu ajaib yang juga diburu banyak orang. Lampu ini memiliki kekuatan magis berupa jin yang siap mengabulkan permintaan siapa pun juga. Jika sesuai rencana, film Aladdin akan rilis di akhir bulan Mei 2019.

4. John Wick 3: Parabellum

Film ini akan rilis pada 17 Mei 2019. Untuk kamu yang menonton sekuel pertama dan kedua film ini, kamu wajib menonton bagian ketiganya. Kali ini, John dikejar-kejar oleh pembunuh di seluruh dunia yang mengincar dirinya.

5. Godzilla: King of Monsters

Di film ini, monster yang muncul nantinya tidak hanya Godzilla saja. Melainkan ada juga beberapa karakter monster lain seperti, Mothra, Rodan, dan Raja Ghidorah yang hadir dengan tiga kepala. Film ini dijadwalkan tayang pada 31 Mei 2019.

6. Brightburn

Berkisah tentang pasangan suami-istri Kyle Breyer (David Denman) dan Tori Breyer (Elizabeth Banks). Meski usia pernikahannya sudah matang, namun keduanya kesulitan mendapatkan buah hati. Namun, pada satu malam mereka seperti menemukan keajaiban. Seorang bayi kecil yang manis mendarat dengan pesawat luar angkasa. Persis seperti kisah Clark Kent alias Superman.

Sayang, Kyle dan Tori tak pernah tahu wujud asli sang anak. Memasuki usia yang lebih dewasa, sang anak justru bertingkah aneh. Ia mulai meneror dan membuat gaduh. Brightburn akan tayang pada tanggal 15 Mei 2019.

7. Long Shot

Bercerita tentang Fred Flarsky (Seth Rogen), seorang penulis yang bertemu kembali dengan wanita yang disukainya Charlotte Field (Charlize Teron). Usut punya usut, di masa lalu Charlotte adalah pengasuh Fred saat masih kecil. Kini kehidupan seudah berbeda. Charlotte akan menjadi salah satu orang penting di pemerintahan. Pertemuannya dengan Fred bukannya tanpa sebab. Karena ia adalah seorang penulis, maka Charlotte mempekerjakan Fred untuk menulis pidatonya.

8. Rocketman

Rocketman merupakan gambaran kisah fantasi dari kehidupan penyanyi legendaris Elton John. Film ini rencananya akan tayang pada akhir bulan Mei 2019.

9. Pariban: Idola dari Tanah Jawa

Menceritakan tentang Moan (Ganindra Bimo), seorang pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta dan belum juga memiliki kekasih. Ia pun terpaksa akan dijodohkan dengan paribannya, Uli (Atiqah Hasiholan). Film ini akan rilis pada 9 Mei 2019.

10. The Vanishing

Mengambil setting di tempat lembab seperti Skotlandia, The Vanishing akan menceritakan tentang tiga orang penjaga mercusuar yang menemukan sebuah kapal karam. Bukan kapal biasa, namun ada sebuah harta berharga yang tersimpan di dalam kapal tersebut. Sayangnya, impian mereka untuk memiliki harta tersebut tidak berjalan semestinya.

Baca juga :  17 Film Terbaik Paling Ditunggu 2019 Sayang Bila Dilewatkan
Baca juga :  7 Film Superhero Terbaik Paling Ditunggu 2019
Baca juga :  Film Keluarga Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton 2019