Selain “Pengabdi Setan”, Inilah 5 Film Horor Indonesia yang Paling Laris Sepanjang Masa

 Posted on Selasa, Oktober 10th, 2017  Posted in Hiburan  Mamikos

5 Film Horor Indonesia yang Paling Laris – Saat ini, dunia film Indonesia sedang heboh dengan diputarnya film horor “Pengabdi Setan” besutan sutradara Joko Anwar. Film yang merupakan versi remake atau daur ulang dari versi aslinya (produksi tahun 1980) ini sukses mencetak rekor 1 juta penonton di seluruh Indonesia hanya dalam kurun waktu 10 hari penayangan. Film yang bercerita tentang arwah seorang ibu yang kembali ke rumahnya untuk meneror anak-anaknya ini pun digadang-gadang jadi film horor Indonesia paling laris sepanjang masa. Apalagi, sampai hari ini film ini masih diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Tahukah kamu jika sebelum film “Pengabdi Setan” ada banyak juga film bergenre horor yang sangat sukses di pasar perfilman Indonesia? Pengen tau film apa aja? Simak deh daftar 5 film horor Indonesia yang paling laris ini. Kalau kamu emang penggemar film horor sejati, harusnya selain film “Pengabdi Setan”, kelima film di bawah ini juga udah kamu tonton:

#5 Setan Budeg (2009)

Di peringkat kelima, ada film horor yang sempet bikin heboh banget di tahun 2009 nih. Yap, apalagi kalau bukan film “Setan Budeg”. Film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW ini menjadi film horor terlaris tahun tersebut dengan meraih penghasilan sebesar lebih dari 30,4 miliar! Karena kesuksesannya ini, film “Setan Budeg” dianggap jadi salah satu film horor Indonesia yang paling laris sepanjang masa.

Film horor dengan bintang utama Edi Brokoli, Rizkt Mocil, dan Hardi Fadhillah ini mengisahkan tentang 3 pemburu mayat. Mereka bertiga harus berurusan dengan sosok setan budeg yang ternyata adalah arwah dari mayat gadis bisu dan tuli yang tewas tertabrak kereta. Tak semua adegan di film ini bikin bulu kuduk merinding, kok. Banyak juga adegan lucu dan konyol yang bisa mengundang gelak tawa penonton. Tapi overall, film ini emang serem dan cocok buat para pecinta film horor di Indonesia.