Selain “Pengabdi Setan”, Inilah 5 Film Horor Indonesia yang Paling Laris Sepanjang Masa

 Mamikos | Sel, 10 Okt 2017

#1 Danur (2017)

Sebelum “Pegabdi Setan”, bulan Maret 2017 ini juga sudah tayang film horor Indonesia paling laris di pasaran. Film berjudul “Danur” ini bahkan berhasil memecahkan rekor MURI karena sudah ditonton oleh 2,7 juta orang hanya dalam waktu beberapa hari saja. Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini merupakan kisah nyata yang dialami oleh Risa Saraswati, seorang penyanyi Indonesia dengan kekuatan indigo.

Film ini berkisah tentang Risa kecil yang memiliki teman-teman tak kasat mata. Tiga teman Risa ini ternyata adalah hantu anak-anak Belanda yang tinggal di rumah yang ditempati Risa. Film ini laris di pasaran karena banyak yang sudah familiar dengan kisah Risa Saraswati dan juga karena jalan ceritanya memang benar-benar seram dan dilengkapi dengan banyak kejutan.

Nah, itu dia tadi 5 film horor Indonesia yang paling laris sepanjang masa. Apakah menurut kamu film “Pengabdi Setan” bakal masuk di daftar ini? Kalau dilihat dari pencapaiannya sampai hari ini sih mungkin banget. Malahan, mungkin film “Pengabdi Setan” bisa menyalip “Danur” nih. Kalau kamu belum nonton, lebih baik ayo deh nonton mumpung masih tayang di bioskop.

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu;

Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di IndonesiaCari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost