Link Streaming Film Sianida Full Movie Sub Indo Malam Ini WeTV

Link Streaming Film Sianida Full Movie Sub Indo Malam Ini WeTV — Semenjak tayang pada 25 Agustus lalu, serial Sianida menarik banyak atensi dari penonton film Indonesia. Kemiripan judul dengan salah satu kasus fenomenal yang pernah terjadi di pada tahun 2016 membuat rasa penasaran warganet semakin tinggi.

Serial web ini sudah dilabeli dengan rating 17+ yang artinya tidak semua orang bisa mengakses dan menonton serial satu ini dengan bebas. Seperti apa kelanjutan dari drama serial Sianida yang tayang eksklusif di salah satu OTT tersebut? Dalam artikel Mamikos di kesempatan ini kamu akan mengetahui kelanjutannya.

Info Link Streaming Nonton Serial Sianida di WeTV Legal

diactura.com

Episode perdana drama serial Sianida telah tayang sejak 25 Agustus dan membuat warganet penasaran dengan kelanjutan drama tersebut. Jika kamu masih belum menonton drama tersebut sama sekali, maka di artikel ini kamu akan mendapatkan info lengkap terkait link streaming nonton serial yang sudah memasuki episode 4 tersebut di sini.

Ringkasan Cerita Drama Web Sianida

Sebelum berlanjut pada informasi utama dari artikel ini, sebaiknya kamu membaca terlebih dahulu ringkasan cerita atau sinopsis dari drama serial orisinal buatan Indonesia tersebut.

Drama serial Sianida adalah salah satu drama serial yang mengangkat tema crime thriller atau cerita kriminal menegangkan yang jarang diangkat di Indonesia. Dengan tema baru dan segar tersebut, pembuat drama serial ini berharap bahwa tayangan ini dapat diterima oleh semua penonton di Indonesia.

Judul dari drama ini memang mirip dengan salah satu kasus kejahatan yang menggemparkan pada tahun 2016. Namun rumah produksi MVP Entertainment menyatakan bahwa seluruh tokoh, karakter, dan ide cerita dalam serial tersebut tidak ada kaitannya dengan kejadian asli sebab hanya kisah fiktif belaka.

Jadi drama ini mengisahkan mengenai Jenny dan Amelia yang merupakan sepasang kekasih dan mendapatkan tentangan dari keluarga Amelia. Keluarga Amelia yang antipati pada hubungan terlarang tersebut kemudian berusaha memisahkan Jenny dari Amelia.

Padahal saat itu Jenny dan Amelia sudah berencana untuk tinggal di Amerika bersama dan meninggalkan Indonesia. Namun rupanya, sesaat sebelum keberangkatan Amelia membatalkannya dengan alasan Adinda, kakaknya, tengah terlibat masalah serius. Karena begitu menyayangi sang kakak, Amelia pun menyuruh Jenny berangkat duluan ke Amerika. Jika nanti masalah Adinda selesai, Amelia berjanji akan menyusul Jenny.

Jenny yang mempercayai Amelia pun menurut dan berangkat lebih dulu. Tidak lama setelah itu, Amelia ternyata menyusul Jenny. Namun saat itu, Jenny mulai curiga dan merasakan bahwa Amelia tidak seperti biasanya. Amelia pun jadi jauh lebih pendiam dan setiap kali Jenny bertanya perihal keluarganya, Amelia seolah tak mau membahasnya.

Undangan Pernikahan Pertanda Berakhirnya Hubungan

Hingga suatu hari saat Jenny sepulang berbelanja, Amelia sudah tidak ada di apartemen mereka. Seluruh barang dan bajunya pun tidak ada. Di sana lah Jenny yakin bahwa ada sesuatu yang serius terjadi pada Amelia tapi ia sengaja tak ingin mengatakannya.

Saat mulai pasrah pada keadaan, Sari, salah satu sahabat mereka mengirimkan email berupa cetak undangan pernikahan Amelia dan lelaki bernama David. Jenny amat kaget dengan undangan tersebut dan merasa mungkin itu adalah akhir dari kisahnya dengan Amel. Tanpa kejelasan, tanpa alasan, dan berakhir begitu saja.

Sampai lima tahun berikutnya Jenny pulang ke Indonesia dan akhirnya bisa berjumpa lagi dengan Amel dan sempat bersama untuk satu malam. Tapi nahas karena sehari setelah mereka berencana bersatu lagi, Amelia meninggal setelah meminum kopi di kafe tempat mereka berjumpa.

Seluruh Bukti dan Petunjuk Mengarah pada Kekasih yang Ditinggalkan

Jenny datang ke pemakaman Amelia namun ditolak mentah-mentah oleh Adinda, kakak Amelia. Dengan penuh amarah Adinda mengusir Jenny dan mengatakan untuk melangkahi dulu mayatnya jika sampai Jenny menyentuh peti mati Amelia. Di situ Jenny amat terpukul namun tak dapat berbuat apa-apa.

Kedua sahabatnya yang tersisa, Sari dan Laura menghampiri Jenny dan memberinya semangat. Jenny berpesan untuk menemani Amelia sampai akhir dan jangan biarkan Amelia sendiri. Karena sudah tidak memiliki alasan lagi untuk ada di sini, Jenny pun segera memutuskan untuk pergi ke Amerika.

Namun sebelum ia sempat pergi, polisi justru membekuknya dan membawanya ke kantor polisi. Jenny dinyatakan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana atas korban bernama Amelia. Jelas saja Jenny tak terima dan mati-matian untuk membela diri.

Namun melalui rekaman cctv serta bukti-bukti lainnya, semua mengarah pada Jenny. Ia tak dapat membela dirinya karena terpojok dengan tuduhan yang juga dilayangkan keluarga Amelia padanya. Akhirnya Jenny pun ditangkap dan dimasukkan ke penjara atas dugaan kasus pembunuhan berencana.

Beberapa Fakta Serial Web Sianida

youtube.com

Setelah sinopsis drama web tersebut, maka kini saatnya kamu menyimak apa saja daftar fakta-fakta menarik dari serial Sianida tersebut yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Daftar fakta menarik drama Sianida sudah Mamikos lampirkan berikut ini.

1. Serial Drama Pertama Bertema LGBT di Indonesia

Indonesia masih amat tabu dengan isu LGBT. Makanya tak heran jika di Indonesia, film atau serial yang menampilkan karakter, tema, atau jalan cerita yang mempunyai kecenderungan menyukai sesama jenis amat jarang bahkan langka sekali.

Dengan kehadiran serial ini bisa menjadi serial web Indonesia pertama yang begitu berani menampilkan kisah asmara pasangan sesama jenis. Beberapa adegan ditampilkan dengan amat gamblang. Bahkan di episode awal saja sudah ada adegan eksplisit dari sepasang kekasih sesama jenis yang melepas rindu.

2. Mencari Referensi dari Tontonan Sebagai Bagian Riset Aghniny dan Jihane

Sebelum memerankan karakter seorang lesbian, Aghniny Haque melakukan riset yang serius terhadap karakter yang akan dia mainkan. Aghniny bahkan sengaja menemui dan berdiskusi dengan psikolog untuk mendiskusikan karakter tersebut.

Tak sampai di situ, Aghniny juga banyak menonton film dengan karakter yang memiliki kemiripan dengan Jenny. Aghniny bersama Jihane Almira pun sempat berdialog dan berlatih adegan ciuman di depan para kru agar tidak canggung saat pengambilan gambar.

3. Cerita Fiktif yang Mirip dengan Kasus Kriminal pada 2016

Indonesia menjadi tahu bahan kimia bernama sianida sejak kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas karena meminum kopi Vietnam yang dipesankan oleh sahabatnya, Jessica Kumala Wongso.

Tidak begitu sulit untuk menarik perhatian warganet ketika kampanye promosi serial drama ini dimulai. Sebab warganet sempat berpikir bahwa ini masih berkaitan dengan kasus tersebut. Setelah trailer dan poster resminya dirilis, barulah warganet percaya bahwa ini hanya bagian dari cerita fiktif saja.

Jadwal Tayang Serial Web Sianida

diactura.com

Serial drama Sianida tayang setiap hari Rabu, satu minggu sekali mulai pukul 18.00 WIB. Untuk mengetahui tanggal penayangan serial tersebut secara lengkap, maka kamu bisa langsung menggulir infonya berikut ini:

  1. Episode 1 (Satu) mulai tayang pada 25 Agustus 2021
  2. Episode 2 (Dua) tayang pada 01 September 2021
  3. Episode 3 (Tiga) tayang pada 08 September 2021
  4. Episode 4 (Empat) akan ditayangkan 15 September 2021
  5. Episode 5 (Lima) tayang pada 22 September 2021
  6. Episode 6 (Enam) tayang pada 29 September 2021
  7. Episode 7 (Tujuh) tayang pada 06 Oktober 2021
  8. Episode 8 (Delapan) tayang pada 13 Oktober 2021
  9. Episode 9 (Sembilan) tayang pada 20 Oktober 2021
  10. Episode 10 (Sepuluh) tayang pada 27 Oktober 2021
  11. Episode 11 (Sebelas) tayang pada 03 November 2021
  12. Episode 12 (Dua belas) tayang pada 10 November 2021

Link Nonton Streaming Serial Web Sianida Sub Indo Tayang Setiap Rabu

pikiran-rakyat.com

Tidak sedikit yang mencari informasi mengenai di mana bisa menyaksikan atau menonton serial web Sianida dengan subtitle Indonesia tersebut. Sianida merupakan drama Indonesia orisinal terbaru yang tayang di situs OTT WeTV dan Iflix.

Selain dari dua situs legal tersebut, sudah bisa dipastikan bukan link resmi alias ilegal. Untuk menonton drama web satu ini kamu hanya perlu mengunjungi link resmi wetv.vip atau iflix.com. Kamu bisa langsung menonton drama Sianida ini melalui banner utama yang terpajang atau mengetikkan melalui kolom pencarian konten.

Serial drama Sianida hanya menayangkan satu episode saja per minggunya. Namun jadwal yang sudah kamu simak di atas tersebut adalah jadwal untuk pengguna free alias tidak berlangganan pada situs penyiaran resmi WeTv atau Iflix.

Jika kamu adalah pengguna VIP atau berlangganan paketnya maka kamu bisa menyaksikan dua episode dengan lebih cepat. Menarik bukan keuntungan sebagai VIP WeTV dan Iflix ini. Sebab selain Sianida, ada banyak konten menarik lainnya yang dapat kamu tonton di sana dengan leluasa jika sudah berlangganan VIP.

Dengan harga langganan mulai dari 15k saja per bulan, tentunya keuntungan menjadi VIP yang segudang itu sangat sepadan dan tidak boleh dilewatkan. Kamu bisa membayar melalui beberapa pilihan dompet digital Shopeepay, Dana, Link Aja hingga Gold Razor.

Kontroversi Serial Web Sianida

tribunnews.com

Meskipun serial satu ini mengundang decak kagum karena tema berani yang diangkat, namun rupanya sempat menuai reaksi keras dan ungkapan kesedihan dari pihak keluarga korban. Jelas saja hal ini kemudian menjadi sebuah kontroversi yang tak bisa dihindari.

Saudari kembari korban kasus Sianida 2016 menyatakan kecewa dan merasa pembuat serial drama tersebut tidak menghargai perasaan dan privasi korban serta keluarganya. Saudari kembar korban juga menyebut bahwa pembuat serial hanya berpikir tentang keuntungan saja tanpa memedulikan bahwa duka mendalam yang dirasakan keluarga korban hingga saat ini.

Meskipun sudah terdapat informasi bahwa semua karakter, tokoh, ide, dan tempat dalam serial tersebut adalah fiksi, namun seluruh warga Indonesia mengetahui dengan pasti bagaimana kasus tersebut bermula.

Namun sepertinya pihak rumah produksi MVP tidak ingin terlalu ambil pusing sebab sudah dijelaskan bahwa seluruh hal yang ada dalam serial tersebut tidak berkenaan dengan apa yang terjadi di dunia nyata. Semua yang ada dalam serial tersebut murni fiksi dan hanya untuk kebutuhan hiburan semata.

Mamikos ingatkan lagi untuk selalu mengakses link resmi apabila kamu hendak menonton serial, anime atau film sebab hal tersebut berkenaan dengan hak cipta. Menonton di situs dan aplikasi ilegal merupakan salah satu bentuk tindakan kejahatan yang bisa merugikan.

Selain mengakses situs resmi dan legal, kamu juga bisa mengakses situs dan aplikasi pencari kos apabila kebingungan mencari info hunian kos terbaru. Di aplikasi Mamikos kamu bisa sesuaikan pencarian kos dengan kebutuhan kamu saat ini. Akses atau unduh aplikasinya sekarang dan temukan hunian incaran kamu di sana.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah