Mamikos Rekrutmen MCA dan Akan Memberikan Aliran Dana Besar Besaran!

 Posted on Kamis, Maret 8th, 2018  Posted in Surat Lamaran Kerja  Mamikos

MCA atau Mamikos Campus Ambassador adalah salah satu program dari Mamikos yang ditujukan untuk mempermudah para pencari kost di berbagai kota di Indonesia. MCA pada dasarnya berisi agen-agen yang mewakili pihak Mamikos di kampus-kampus ternama di Indonesia. Setiap kampus setidaknya akan diwakili oleh satu MCA untuk menjalankan berbagai program kerja atas nama Mamikos. Semua program kerja tersebut nantinya akan bertujuan untuk membantu mahasiswa-mahasiswi di kampus-kampus untuk menemukan kos-kosan yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Tertarik ingin jadi bagian dari keluarga MCA? Yuk simak info selengkapnya di sini!

POSTER Insert MCA Septmber

1. Sekilas Tentang Mamikos Campus Ambassador (MCA)

MCA adalah pekerjaan paruh waktu atau freelance yang disediakan oleh Mamikos untuk mahasiswa-mahasiswi yang ingin mencari pengalaman baru atau ingin mencari uang saku tambahan. Bekerja sebagai agen MCA seru kok karena tidak terpatok waktu dan jam. Mereka yang tertarik untuk menjadi agen MCA juga bisa menyalurkan ide-ide kreatif untuk mempromosikan Mamikos dan membantu teman-temannya mencari kost.

2. Apa Saja Persyaratan Menjadi Anggota MCA?

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika kamu ingin mendaftar sebagai anggota MCA. Syarat selengkapnya bisa dibaca di bawah ini:

  • Mahasiswa/mahasiswi semester 2-7. Mahasiswa-mahasiswi dari jurusan apa saja yang baru menempuh pendidikan di semester 2 hingga 7 dipersilakan untuk mendaftar menjadi anggota MCA.
  • Suka mengembangkan diri. Kalau kamu orangnya kreatif, suka berfikir out of the box, dan juga memiliki ide-ide untuk mempromosikan Mamikos, kamu sepertinya cocok menjadi anggota MCA.
  • Berkomitmen selama masa kontrak yang ditentukan. Kalau diterima menjadi anggota MCA, akan ada kontrak yang harus dijalankan dengan serius. Kamu harus bisa berkomitmen dengan masa kontrak yang sudah ditentukan oleh pihak Mamikos, ya.
  • Terbiasa dengan deadline. Selama menjalankan program-program MCA, kamu diharapkan bisa memenuhi target dan juga menjalankan tugas hingga selesai sesuai dengan deadline.
  • Aktif dalam organisasi kampus. Menjadi anggota MCA berarti mewakili pihak Mamikos di kampus kamu, ya. Artinya, kamu harus terbiasa berinteraksi dengan banyak orang. Inilah mengapa mahasiswa-mahasiswi yang aktif dalam organisasi kampus sepertinya cocok menjadi anggota MCA.

 

3. Apa Saja Keuntungan Menjadi Anggota MCA?

Tentunya ada cukup banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dikala kamu berhasil menjadi anggota MCA. Beberapa keuntungannya tertulis di bawah ini.

  • Membuat kampus kamu makin terkenal. Dengan bekerja sama dengan Mamikos dan menjadi anggota MCA, kamu tentu akan membantu kampus/jurusan kamu untuk promosi kegiatan hingga tingkat nasional.
  • Kegiatan di kampus makin mudah terlaksana. Kalau kamu menjadi anggota MCA, kamu akan cepat mendapat partisipan (peserta) untuk kegiatan-kegiatan yang kamu selenggarakan di kampus kamu.
  • Tambahan penghasilan. Mamikos tentu tidak akan membiarkan anggota MCA bekerja tanpa imbalan. Kamu akan mendapatkan penghasilan sesuai kesepakatan yang ditentukan.
  • Sertifikat. Semua anggota Mamikos Campus Ambassador akan mendapatkan sertifikat yang mungkin bisa berguna untuk kamu ke depannya.

 

4. Apa Saja Tanggung Jawab Anggota MCA?

Penasaran dengan apa saja tanggung jawab yang diemban oleh anggota MCA? Berikut ini adalah beberapa tanggung jawab yang harus kamu laksanakan jika kamu berhasil menjadi anggota MCA:

  • Membuat program-program acara. Salah satu tanggung jawab terbesar dari MCA adalah membuat rencana program untuk meningkatkan pengguna Mamikos di kampus terkait.
  • Melaksanakan program acara. Program acara atau program kerja yang telah disetujui oleh pihak Mamikos wajib dilaksanakan oleh anggota MCA.
  • Mempromosikan Mamikos. MCA memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran akan produk Mamikos, pencarian kost serta aktifitas pengguna Mamikos dari kampus terkait sesuai target.
  • Melaporkan aktivitas harian kepada koordinator. Setiap anggota MCA harus melaporkan aktivitas hariannya (terkait pelaksanaan program kerja) kepada koordinator Mamikos.
  • Membuat evaluasi. Evaluasi program yang dijalankan beserta dengan hasilnya harus dilaporkan kepada pihak Mamikos paling tidak 1 minggu sekali.

 

Itu dia tadi beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang MCA. Tertarik pengen jadi anggota MCA? Daftar aja dengan klik di sini!

Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di Indonesia

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost