Mau Tambahan Uang Ngekost? Yuk, ikutan #BeasiswaNgekos

Posted on Posted in Info Penting, Informasi, Promo & Kontes Mamikos, Seputar Anak Kost, Seputar Mahasiswa, Update Mamikos

Ingin Tambahan Uang Ngekost? Yuk ikutan #BeasiswaNgekost – Selain makan gratis, salah satu hal yang bisa bikin anak kost bahagia adalah kalau nggak harus mikirin uang buat bayar kost, setuju? Sayangnya, nggak banyak yang sering bikin promo di luar sana khusus buat anak kost, yang promonya itu berupa ngekost gratis. Nah kali ini, kamu semua yang notabene adalah anak kost bisa banget bergembira karena ada kabar baik dari Mami.

Eits, bukan sembarang kabar baik, lho. Menyambut ulang tahun ke-74 Republik Indonesia, Mami kembali bagi-bagi #BeasiswaNgekost buat kamu semua. Kali ini, jumlah pemenangnya lebih banyak, yaitu 17 orang sesuai dengan tanggal hari kemerdekaan RI. Penasaran cara ikutannya gimana? Intip penjelasan lebih lanjut dari Mami sebagai berikut:

Mau Uang Ngekost Dari Mamikos? Ikutan #BeasiswaNgekost

 

Halo, Nak! #BeasiswaNgekos hadir lagi, nih! Kali ini hadiahnya lebih banyak: Nggak tanggung-tanggung, totalnya Rp 1.700.000 buat 17 orang pemenang, lho!

Caranya gampang banget:

  • Share atau RT postingan #BeasiswaNgekost terbaru yang ada di Facebook Mamikos atau Twitter Mamikos.
  • Tonton video berikut ini
  • Kemudian jawab pertanyaan berikut ini di kolom komentar atau lewat reply pada postingan #BeasiswaNgekost “Berapa kali logo Mamikos muncul di dalam video?”
  • Yang dimaksud logo Mamikos adalah gambar kepala Mamikos, ya.
  • 17 orang beruntung yang menjawab dengan tepat dan sesuai dengan mekanisme masing-masing akan mendapatkan #BeasiswaNgekos dari Mamikos senilai Rp 100.000.

Klik untuk Ikutan!

Jawaban kamu Mami tunggu sampai tanggal 21 Agustus 2019, ya!

Tunggu apa lagi? Buruan ikutan dan ajak teman-temanmu, ya!

Baca juga :  10 Kost Murah Bekasi yang Cocok untuk Wisatawan, Mulai 50 Ribu Aja Per Harinya
Baca juga :  10 Kost Murah Bandung Terbaru dan Strategis yang Wajib Kamu Tahu
Baca juga :  10 Kost Murah Jogja di Bawah 100 Ribu, Cocok untuk Wisatawan dan Mahasiswa