Pendaftaran STT Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta 2019/2020

Posted on Posted in Fakta Unik, Info Penting, Informasi

Pendaftaran STT Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta 2019/2020 – Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta (STTJ) merupakan perguruan tinggi berbasis teknologi. Berdasarkan Keputusan BAN-PT ( Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi) Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta (STTJ) memperoleh akreditasi “B” untuk 3 Program Studi yaitu : Teknik Sipil. Mesin, Elektro sejak tahun 1998 dan kemudian pada tahun 2004 terakreditasi kembali dengan status yang sama untuk ketiga program studi tersebut.

Pada tahun 2006, STTJ mendapat bantuan hibah dari Dikti guna penambahan dan renovasi sarana dan prasarana STTJ. Dengan adanya bantuan dari Dikti pada tahun 2006 tersebut STTJ berhasil membuat suatu kegiatan perbaikan sarana dan prasarana dan peralatan praktikum.

Tahun 2002 Program Studi teknik Elektro STTJ membuka program Magister (S2) dengan konsentrasi : Manajemen Telekomunikasi dan Manajemen Informatika.

Selanjutnya sesuai dengan Surat keputusan Dirjen Pendidikan Tinggi nomor 1512/D/T2007 tanggal 22 Juni 2007, STTJ telah mendapat persetujuan untuk membuka Program Studi baru, yaitu Teknik Industri, Teknik Informatika dan Sistem Informasi.

Untuk selanjutnya dengan adanya enam program studi/jurusan tersebut STTJ akan mengembangkan status dari Sekolah Tinggi menjadi Institut yaitu Institut Teknologi dan Bisnis Jakarta (ITBJ).

Untuk mengantisipasi perkembangan teknologi, dosen dan mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta (STTJ)diberi kesempatan seluas-luasnya untuk memikirkan dan berbuat pengembangan dan pengkajian teknologi yang berguna bagi masyarakat pedesaan dan kota dengan jalan mendarma baktikan berupa hasil riset dan hasil percobaan teknologi terapan, dimana hasil-hasil riset dan pengembangan teknologi tersebut masuk dalam Jurnal Teknologi yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyrakat STTJ.

Pendaftaran STT Jakarta 2019/2020 Terbaru Dan Terlengkap

Pendaftaran Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta (STTJ), dapat dilakukan secara online melalui internet. Hal ini sebagai wujud kepedulian STTJ dalam mewujudkan sistem yang lebih fleksibel dilingkup interaksi STTJ dengan masyarakat. Pendaftaran online ini diberlakukan untuk Semester Ganjil mulai bulan Maret sampai dengan bulan September. Sedangkan Semester Genap mulai dari bulan Oktober sampai dengan Februari.

Registrasi (tunai) : Rp 700,000
SPP/Gedung/SKS (per bulan) : Rp 750,000

Langkah-langkah Pendaftaran:

  1. Sebelum melakukan pengisian pendaftaran online ini, transfer biaya total di atas sebesar Rp 700,000 ke: Rekening Bank Panin Cabang Palmerah A/C.: 140 525 6968 A/N.: Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta
  2. Anda harus memiliki email dan nomor handphone yang aktif.
  3. Scan dokumen STTB SMU (Berlegalisir), SKHUN/NEM (Berlegalisir), Rapor Kelas 3/Semt.5, KTP, Pas Foto Warna (Pas foto maksimal 6 bulan terakhir) dan Bukti Transfer Pembayaran.
  4. Klik tombol Lanjut dan isi form registrasi Anda pada halaman formulir yang tersedia.
  5. Setelah pengisian data dilengkapi, Anda akan mendapatkan konfirmasi melaui Email/SMS terhadap proses registrasi Anda.
  6. Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru akan diumumkan melalui Email/SMS pada waktu yang ditentukan oleh Panitia PMB.
Baca juga :  Biaya Kuliah STF Driyarkara Jakarta 2019/2020

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu:

Pendaftaran STT Jakarta 2019/2020 Terbaru Dan Terlengkap

Pendaftaran STT Jakarta 2019/2020 Terbaru Dan Terlengkap