Promo Pesawat saat Imlek 2018 dari Berbagai Maskapai

Posted on Posted in Promo & Kontes Mamikos

Promo Pesawat saat Imlek – Etnis Tionghoa akan merayakan tahun baru Imlek pada 16 Februari 2018. Tahun baru ini akan mengawali tahun Anjing Tanah 2569. Tahun Baru Imlek menjadi hari libur nasional yang memungkinkan banyak orang untuk liburan, tidak hanya orang Tionghoa saja yang merayakan kedatangan tahun lunar yang baru.

Dalam merayakan tahun baru Imlek, beberapa tradisi yang sering dilakukan di Indonesia sendiri di antaranya:

Amplop Merah

Promo Pesawat saat Imlek

Pemberian amplop merah dalam perayaan Imlek adalah tradisi paling populer termasuk di Indonesia. Dalam kenyataannya, amplop merah ini banyak diberikan kepada anak-anak dari orang tua. Namun tidak sedikit juga bagi pasangan suami istri untuk memberi amplop merah ini kepada mereka yang belum berkeluarga.

Nominal uang di dalam amplop sering dijadikan sebagai angka keberuntungan.

Perkumpulan keluarga

Promo Pesawat saat Imlek

Tidak hanya kaum muslim yang merayakan idul fitri dengan tradisinya berkumpul bersama keluarga dilanjutkan dengan makan-makan, ternyata perayaan tahun baru Imlek untuk etnis Tionghoa memiliki tradisi kembali atau berkumpulnya dengan keluarga di suatu lokasi pusat. Setelah semua anggota keluarga hadir, sebuah hidangan yang besar akan dinikmati.

Berbagai menu makanan disajikan mulai dari makanan tradisional Cina hingga lokal Indonesia dinikmati oleh orang-orang yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Baca juga :  Kode Promo Imlek Spesial di Restoran Bandung Jawa Barat

Pasar

Promo Pesawat saat Imlek

Sebelum perayaan tahun baru Imlek, pasar banyak dibuka oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia. Pasar ini banyak menjual mainan, pakaian, kembang api dan hadiah. Hal ini dilakukan untuk menyediakan hadiah bagi teman atau keluarga dalam merayakan tahun baru Imlek.

Adapun beberapa hadiah yang paling populer adalah barang yang digunakan sehari-hari seperti pisau dapur hingga manisan buah.

Tak kalah dari tiga tradisi yang sering dilakukan, dalam rangka tahun baru imlek ada banyak promo yang bisa dinikmati bersama. Promo ini tidak hanya diperuntukan bagi etnis Tiongoa melainkan semua orang di Indonesia seperti promo restauran, promo belanja di supermarket, hingga promo pesawat.

Salah satu maskapai penerbangan yang ada di Indonesia adalah Lion Air. Menjelang tahun baru Imlek, Lion Air tujuan Jambi – Jakarta dengan keberangkatan pukul 11.35, 14.20 dan 18.10 memberikan harga promo hanya Rp. 425.000 berlaku hingga 13 Februari 2018.

Selain Lion Air, Maskapai Batik Air tujuan Jambi – Jakarta pukul 12.35 harga tiket mulai tanggal 16 Februari masih promo Rp. 591.000. Pada tanggal 17 Februari ke atas harga sudah mencapai Rp. 750.000. Berbagai maskapai lain yang menyediakan promo pesawat menjelang Imlek tiba adalah

Promo Pesawat saat Imlek

Promo Pesawat saat Imlek

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu:

Kunjungi mamikos.com untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di IndonesiaCari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost