Promo Tiket Kereta Lebaran, Siap Mudik Dengan Hati Tenang

 Posted on Selasa, April 2nd, 2019  Posted in Info Penting, Informasi  Mamikos

Promo Tiket Kereta Lebaran, Siap Mudik Dengan Hati Tenang – Lebaran sebentar lagi. Tentunya ada antusiasme tersendiri menjelang Lebaran, salah satunya adalah antusiasme bertemu dan berkumpul dengan orang tua serta sanak saudara di kampung halaman. Tak hanya itu, antusiasme lainnya tentunya terasa saat berburu tiket promo lebaran.

Nah, biasanya promo tiket yang dijual saat menjelang Lebaran, adalah tiket moda transportasi kereta api. Tahun ini, tiket kereta untuk mudik lebaran sudah terjual sebanyak 270 ribu lembar sejak dibuka pada 25 Februari lalu. Tiket keberangkatan H-6 dan H-4 Lebaran ludes.

Dari jumlah tiket yang terjual, ada 7 rute favorit dari Jakarta baik melalui Stasiun Gambir maupun Pasar Senen. Yakni, menuju Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Malang.

Promo Tiket Kereta Lebaran Berikut Jangan Sampai Terlewat

Bagi yang belum kebagian tiket Lebaran dengan harga promo, jangan khawatir, karena masih banyak promo yang bisa digunakan untuk membeli tiket mudik Lebaran menggunakan kereta api.

PT KAI Daerah Operasi (Daop) Surabaya memberi potongan harga atau diskon tiket kereta api dari stasiun di wilayah sebesar 5-10 persen selama April-Juni 2019. Promo itu diberikan dengan syarat pembelian tiket dilakukan secara langsung atau on the spot di Galeri KA Darmo Trade Center Wonokromo, Surabaya, mulai pukul 10.00 WIB – 16.00 WIB.

Selain itu, PT Kereta Api Indonesia Daops VII Madiun juga memberikan diskon promo bagi warga yang membeli tiket KA di arena car free day (CFD) Jl. Pahlawan, Kota Madiun, yang digelar setiap hari Minggu. Diskon yang diberikan yaitu 10% dari harga tiket. Penjualan tiket dengan diskon dilayani saat CFD pada tanggal 31 Maret, 7 April, 14 April, 21 April, dan 28 April 2019.

Warga bisa membeli tiket secara on the spot di booth KAI di arena CFD. Namun, kereta yang diberikan diskon hanya untuk KA jarak jauh dan menengah. Untuk mendapatkan diskon tersebut, syaratnya pembelian dilakukan on the spot di booth. Tiket tersebut untuk keberangkatan hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis sampai 90 hari ke depan. Promo ini tidak berlaku untuk keberangkatan hari Jumat, Sabtu, Minggu, hari libur nasional, H-1 hari libur nasional, dan selama masa angkutan Lebaran tanggal 25 Mei sampai 16 Juni 2019.