60 Tebak-Tebakan Gombal, Receh, Maut, & Kocak + Bahasa Inggris

 Almara Jati | Sen, 06 Jul 2020

60 Tebak-Tebakan Gombal, Receh, Maut, & Kocak + Bahasa Inggris – Kalau kamu sedang bosan atau suntuk, kamu mungkin butuh untuk menghibur dirimu. Daripada hanya bermain handphone saja untuk cari hiburan, lebih baik kamu saling memberi tebak-tebakan lucu dengan teman atau saudaramu. Bingung mau main tebak-tebakan apa? Ini dia tebak-tebakan gombal, receh, maut, & kocak dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Tebak-Tebakan Gombal, Receh, Maut, & Kocak Terbaru

unsplash.com

Agar hari-harimu lebih menyenangkan, cobalah untuk isi pikiranmu dengan hal-hal yang positif dan menyenangkan. Kamu juga bisa menyebarkan kesenangan itu kepada orang lain agar hari mereka juga lebih seru. Salah satunya adalah dengan saling melempar tebak-tebakan gombal, receh, maut, & kocak yang akan Mamikos berikan berikut ini. Selain bahasa Indonesia, Mamikos juga telah merangkum tebak-tebakan gombal, receh, maut, & kocak dalam bahasa Inggris.

Daftar Lengkap Tebak-Tebakan Gombal, Receh, Maut & Kocak

40 Tebak-Tebakan Gombal Receh, Maut & Kocak Bahasa Indonesia

  1. Kucing apa yang super romantis?
    Kucingta padamu.
  2. Mandi apa yang nggak basah?
    Mandirikan rumah tangga bareng kamu.
  3. Apa bedanya kamu dengan lukisan?
    Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.
  4. Apa perbedaan kamu dengan modem?
    Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.
  5. Panda panda apa yang bikin seneng?
    Pandangin kamu terus setiap hari.
  6. Jalan jalan apa yang selalu mentok?
    Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.
  7. Bis bis apa yang paling membahagiakan?
    Bisa nikah sama kamu.
  8. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?
    Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.
  9. Malam apa yang paling indah?
    Malamar kamu.
  10. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?
    Perangkat alat salat di waktu ijab kabul.
  11. Awan apa yang membuatku bahagia?
    Awanna be with you.
  12. Tinta apa yang tidak bisa luntur?
    Tintaku padamu.
  13. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?
    Malam-malamku tanpa kamu.
  14. Bis apa yang bikin mabok?
    Bisikan sayang dari kamu.
  15. Setan apa yang paling romantis?
    Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.
  16. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?
    Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.
  17. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?
    Karena ketarik sama senyummu.
  18. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?
    Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.
  19. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?
    Karena bintang terindah ada di matamu.
  20. Apa persamaan kamu sama Jobstreet?
    Sama-sama pengen bikin ngelamar.
  21. Apa bedanya kamu sama kipas?
    Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?
  22. Kamu fans berat Sherina kan?
    Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?
  23. Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja?
    Karena aku inginnya hanya melamar kamu.
  24. Bau apa yang paling sweet?
    Bau amis, amis you so much.
  25. Selain transfer data apa kegunaan bloetooth yang paling penting?
    Transfer cintaku padamu.
  26. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng?
    Rumah tangga kita neng.
  27. Tiang apa yang enak?
    Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.
  28. Kotak apa yang sangat menyakitkan?
    Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.
  29. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta?
    Mobil Ayla, i love you maksudnya.
  30. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia?
    Uduk berdua denganmu di pelaminan.
  31. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?
    Kipastian untuk dilamar.
  32. Micin apa yang rasanya manis?
    Mi cinta you.
  33. Cuka apa yang paling manis?
    Cuka cama kamu.
  34. Cecak apa yang bikin mati?
    Cecak napas liat senyummu.
  35. Apa bedanya kamu sama garuda?
    Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.
  36. Apa bedanya jam dinding sama kamu?
    Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.
  37. Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?
    Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.
  38. Belajar apa yang paling aku suka?
    Belajar mencintaimu setulusnya.
  39. Bola apa yang bisa nangis?
    Bola mataku saat melihat dirimu pergi.
  40. Ngemil apa yang paling enak?
    Ngemilikin kamu seutuhnya.

20 Tebak-Tebakan Gombal, Receh, Maut, & Kocak Bahasa Inggris

  1. What 8 letter word can have a letter taken away and it still makes a word? Take another letter away and it still makes a word. Keep on doing that until you have one letter left. What is the word?
    Answer: The word is starting! Starting, staring, string, sting, sing, sin, in, I. Cool, right?
  2. The more you take, the more you leave behind. What am I?
    Answer: Footsteps.
  3. What has a head, a tail, is brown, and has no legs?
    Answer: A penny.
  4. Can you name three consecutive days without using the words Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, or Sunday?
    Answer: Yesterday, Today, and Tomorrow.
  5. What comes once in a minute, twice in a moment, but never in a thousand years?
    Answer: The letter “m”.
  6. David’s father has three sons: Snap, Crackle, and ____?
    Answer: David.
  7. A doctor and a bus driver are both in love with the same woman, an attractive girl named Sarah. The bus driver had to go on a long bustrip that would last a week. Before he left, he gave Sarah seven apples. Why?
    Answer: An apple a day keeps the doctor away!
  8. What room do ghosts avoid?
    Answer: The living room.
  9. When does Christmas come before Thanksgiving?
    Answer: In the dictionary.
  10. A boy was at a carnival and went to a booth where a man said to the boy, “If I write your exact weight on this piece of paper then you have to give me $50, but if I cannot, I will pay you $50.” The boy looked around and saw no scale so he agrees, thinking no matter what the carny writes he’ll just say he weighs more or less. In the end the boy ended up paying the man $50. How did the man win the bet?
    Answer: The man did exactly as he said he would and wrote “your exact weight” on the paper.
  11. What is more useful when it is broken?
    Answer: An egg.
  12. Samuel was out for a walk when it started to rain. He did not have an umbrella and he wasn’t wearing a hat. His clothes were soaked, yet not a single hair on his head got wet. How could this happen?
    Answer: The man is bald!
  13. They have not flesh, nor feathers, nor scales, nor bone. Yet they have fingers and thumbs of their own. What are they?
    Answer: Gloves.
  14. What has six faces, but doesn’t wear makeup. It also has twenty-one eyes, but cannot see?
    Answer: A dice.
  15. Two fathers and two sons went fishing one day. They were there the whole day and only caught 3 fish. One father said, that is enough for all of us, we will have one each. How can this be possible?
    Answer: There was the father, his son, and his son’s son. This equals 2 fathers and 2 sons for a total of 3!
  16. Before Mount Everest was discovered, what was the highest mountain on Earth?
    Answer: Mount Everest.
  17. How do you spell candy in 2 letters?
    Answer: c and y (candy)
  18. You live in a one story house made “entirely of redwood”. What color would the stairs be?
    Answer: What stairs? You live in a one story house.
  19. Mr. and Mrs. Mustard have six daughters, and each daughter has one brother. How many people are in the Mustard family?
    Answer: There are nine Mustards in the family. Since each daughter shares the same brother, there are six girls, one boy and Mr. and Mrs. Mustard.
  20. What has many keys, but can’t even open a single door?
    Answer: A piano.

Nah, itu tadi beberapa tebak-tebakan gombal, receh, maut, & kocak dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang bisa Mamikos berikan untukmu. Jangan terlalu serius dalam menjalani hidup ini. Sesekali kamu butuh istirahat dan hiburan untuk menyegarkan pikiranmu kembali. Tebarkan kebahagiaan dan tawa dengan tebak-tebakan di atas kepada orang-orang di sekitarmu, ya! Untuk kamu yang sedang bingung mencari tempat tinggal di dekat sekolah atau kampus idaman, kamu bisa install aplikasi Mamikos untuk mempermudahmu.

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idamanmu: