5 Tempat Nongkrong Cafe Hits di Bandar Lampung

 Mamikos | Sen, 09 Apr 2018

5 Tempat Nongkrong Cafe Hits di Bandar Lampung – Soal keindahan akan panorama alam, Lampung memang juaranya. Semua obyek wisata di Lampung hampir memiliki keindahan dan keunikannya masih-masih sehingga tak boleh absen untuk dikunjungi ketika Anda datang ke Lampung. Namun, kali ini Mamikos tidak akan membahas mengenai obyek wisata di Lampung melainkan seputar wisata kulineran yang dikemas sebagus mungkin atau biasa juga sering disapa sebagai tempat nongkring. Tentu kurang lengkap juga bukan ketika Anda berkunjung ke Lampung tetapi belum mencicipi kulinerannya?

Siapa bilang tempat kulineran harus diidentikkan dengan rumah makan atau jajanan tepi jalan saja? Deretan tempat nongkrong di Lampung juga menawarkan kuliner Lampung yang lezat dilengkapi dengan interior tempatnya yang menarik sehingga bisa menjadi tempat untuk bercengkrama bersama rekan dan keluarga pula. Meskipun tidak sebanyak di Ibukota, Lampung tepatnya di Kota Bandar Lampung juga memiliki beberapa tempat nongkrong yang cocok untuk menjadi tempat ngopi, tempat pacaran, ataupun tempat makan. Berikut ada daftar cafe di Bandar Lampung yang bisa menjadi pilihan Anda.

Tempat Nongkrong di Lampung

  • The Summit Bistro

Mengusung konsep gabungan kafe dan restoran yang dibagun diatas bukit, Anda bisa  menikmati keindahan alam Bandar Lampung dari tempat yang satu ini. Berlokasi di Jalan Haji Hasan Rais, The Summit Bistro memiliki tiga lantai dan masing-masing memiliki konsep yang berbeda. Anda bisa memasukkan nama The Summit Bistro sebagai salah satu tempat dinner romantis di Bandar Lampung.

  • Els Cafe

Kafe yang satu ini dikenal sebagai pusat nongkrong yang menarik dan nyaman di Bandar Lampung. Els cafe sendiri memiliki sejarah panjang berkaitan dengan perkembangan kopi di lampung. Berdiri di Palapa, Tanjung Karang, Teluk Betung, Els Cafe merupakan pusat perkumpulan berbagai macam merk kopi yang ada di lampung.

  • Liep’s Cafe

Untuk Anda yang sedang kebingungan mencari tempat romantis di Bandar Lampung atau tempat pacaran di Bandar Lampung, Liep’s Cafe mungkin bisa menjadi salah satu tujuan Anda. Memiliki suasana yang santai dan romantis dilengkapi dengan desain interior dan eksteriornya yang menarik, Liep’s Cafe dapat Anda temukan di Jalan WR. Monginsidi No 33.

  • Chorcotiers Cafe

Kafe yang satu ini kerap diramaikan oleh anak muda yang ingin bersantai bersama teman ataupun pasangan, mengapa demikian? Menyesuaikan dengan nama kafenya, Chorcotiers Cafe ini didominasi oleh coklat mulai dari menunya hingga interiornya. Ibaratkan Anda sedang memakan coklat, pasti rasa capek, rasa jenuh dan rasa emosi Anda akan redup dengan sendirinya. Begitu juga dengan kafe ini apabila Anda nongkrong disini dijamin rasa suntuk Anda akan segera hilang.

  • Granny’s Nest Cafe

Yang terakhir ada Granny’s Nest Cafe yang lebih identik dikunjungi oleh kaum hawa, namun kaum lelaki juga tidak ada larangan untuk bisa bersantai di tempat nongkrong yang satu ini. Ketika pertama kali menginjakkan kaki ke Granny’s Nest Cafe ini, Anda akan melihat pernak-pernik lucu yang didominasi oleh warna cerah seperti putih dan pink. Granny’s Nest Cafe menyuguhkan menu andalan seperti ice cream lho. Anda pun bisa menggoyang lidahmu dan merasakan menunya dengan datang langsung ke alamat Pulau Sebuku No.9, Antasari, Bandar Lampung.

Itu tadi ada 5 tempat nongkrong terbaik yang ada di Lampung. Masih banyak lagi tempat nongkrong di Lampung yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke situs Mamikos untuk mendapatkan informasi ter-update dan informasi menarik lainnya, dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih praktis lagi. Temukan pula informasi seputar lowongan kerja, kost-kostan, serta sewa apartemen hanya di Mamikos.