Cara Daftar Fitur Booking Langsung untuk Pemilik Kost di Mamikos

 Mamikos | Sel, 06 Agu 2019

Cara Daftar Fitur Booking Langsung untuk Pemilik Kost di Mamikos – Bukan Mamikos namanya bila tak mengedepankan yang namanya inovasi. Salah satu inovasi yang selalu hadir di Mamikos adalah adanya fitur-fitur menarik yang tentunya akan memudahkan pemilik kost serta pencari kost. 

Pencarian kost pun kini semakin mudah dengan menggunakan Mamikos, karena ada fitur baru yaitu Booking Langsung. Fitur ini khusus bagi pemilik kost agar kost lebih cepat terisi, serta bagi pencari kost yang tidak ingin kehabisan kamar kost. Bila Anda sudah punya usaha kost, maka langsung saja daftarkan kost Anda dengan fitur Booking Langsung di Mamikos, dan nikmati berbagai fitur menarik secara gratis.

Cara Daftar Fitur Booking Langsung untuk Pemilik Kost di Mamikos

Apa itu fitur Booking Langsung?

Fitur Mamikos ”Booking Langsung” yang sebelumnya bernama ”Bisa Booking”” adalah fitur baru dari Mamikos, dimana dengan fitur ini calon penyewa kost atau tenant bisa langsung memesan kost yang diinginkan jauh-jauh hari. Selain itu, dengan fitur Booking Langsung, calon penghuni juga bisa langsung melakukan pembayaran sewa kost dengan sistem pembayaran via Mamikos dan terhubung langsung dengan rekening Anda.

Tentunya dengan fitur ini, pencari kost dapat langsung mengajukan permintaan sewa pada Anda. Permintaan sewa dapat dilakukan maksimal  3 bulan sebelum tanggal masuk. Dengan booking 3 bulan sebelum tanggal masuk, tentunya akan memudahkan para pencari kost lebih cepat mendapatkan kost idaman, sehingga tak perlu khawatir akan kehabisan kamar kost. 

Apa Keuntungan Daftar Booking Langsung Bagi Pemilik Kost?

  • Anda akan mendapatkan kemudahan dalam mengatur Booking kost karena dapat menerima booking via aplikasi dengan kemudahan akses di mana saja dan kapan saja. 
  • Anda pun dapat tetap menerima antrian meski kost sedang penuh. 
  • Pembayaran uang kost pun otomatis dilaporkan dan dikelola oleh Mamikos dan terhubung langsung dengan rekening Anda.
  • Selama pengajuan sewa berlangsung, pencari kost dapat menghubungi Anda lewat chat Mamikos untuk bertanya lebih lanjut tentang tipe kost yang dipilihnya.
  • Fitur Tagihan Otomatis. Fitur ini akan membantu menagih uang sewa secara otomatis melalui SMS ke anak kost. 

Bagaimana Cara Daftar Fitur Booking Langsung?

Untuk bisa mendaftar fitur Booking Langsung, maka pemilik kost wajib memiliki iklan kost yang sudah aktif di Mamikos. Namun, jika belum memiliki iklan di Mamikos, pemilik kost bisa memasukkan iklan kost terlebih dahulu di web Mamikos dengan cara klik link di sini.

Sementara itu, bila Anda sudah memiliki iklan kost di Mamikos, berikut ini adalah cara daftar Booking Langsung di Mamikos. Silakan download aplikasi Mamikos lalu  login dan masuk ke dashboard pemilik kost lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Pilih menu Booking dan klik tombol Daftar Sekarang pada bagian Booking Langsung

2. Tahap selanjutnya, lengkapi data diri Anda dengan mengisi nama lengkap, nomor rekening, nama Bank dan nama pemilik rekening. Setelah diisi semua, centang bagian “Saya menyetujui kebijakan privasi MamiPAY ” lalu klik tombol Lanjutkan.

3.  Selanjutnya, pilih kost yang ingin Anda daftarkan menjadi kost Booking Langsung, jika sudah dipilih, klik tombol Daftarkan.

 

4. Tahap terakhir, silakan baca syarat dan ketentuannya, lalu centang pada bagian “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan fitur Booking Langsung Mamikos” dan klik tombol Lanjutkan

5. Selamat! Pendaftaran Booking Langsung sudah selesai dan akan ada pemberitahuan setelah admin Mamikos selesai memverifikasi data Anda.

Daftar Booking Langsung

Nantinya, setelah selesai pendaftaran, Anda akan dihubungi oleh tim Mamikos, untuk membicarakan ketentuan dan persetujuan seputar fitur Booking Langsung. Lalu, setelah itu, akan ada tim dari Mamikos yang akan datang menemui Anda dan menjelaskan lebih lanjut tentang detail keuntungan menggunakan fitur Booking Langsung.