Tingkatkan Pendapatan Bisnis Kost Anda Dengan Gabung “Booking Kost”

 Mamikos | Sel, 06 Agu 2019

Tingkatkan Pendapatan Bisnis Kost Anda Dengan Gabung “Booking Kost” – Bila dilihat dari segi bisnis, bisnis kost di zaman sekarang ini bisa dikatakan tengah naik daun. Bila kamu memiliki properti seperti rumah yang tak dihuni atau mempunyai lahan yang bisa dibangun kost, alangkah lebih baik bila menjadikannya kost sehingga kamu pun akan mendapatkan keuntungan tersendiri.

Tak berhenti di sana, meskipun kamu telah memiliki bangunan kost, memasarkan kost pun bukan perkara mudah. Nah, untuk mengatasinya, kini Mamikos meluncurkan fitur Booking, sehingga mempermudah siapapun yang ingin kost di kost milikmu, karena tak perlu takut kehabisan. Bagaimana cara mengaktifkan fitur Booking tersebut?

Tingkatkan Pendapatan Bisnis Kost Anda Dengan Gabung “Booking Kost”

Cara Gabung “Booking Kost” 

1. Owner kost harus register sebagai pemilik kost di Mamikos.

2. Setelah itu, input kost yang ingin dimasukkan ke Mamikos.

3. Apabila belum menginput kost di Mamikos, langsung saja klik link berikut:

4. Setelah data kost terinput, maka akan diverifikasi oleh tim Mamikos.

5. Setelah diverifikasi, maka kost owner akan terpublish di Mamikos.

6. Kemudian, untuk mengaktifkan fitur Booking, owner harus masuk ke halaman pemilik atau Dasbor, lantas klik button “Aktifkan Booking”.

7. Daftarkan fitur Booking dengan memasukkan nama, alamat email, serta no telepon yang bisa dihubungi. Klik “Daftarkan Saya”

8. Setelah itu, owner harus menunggu untuk kemudian dihubungi oleh tim Mamikos, untuk membicarakan ketentuan dan persetujuan seputar Mamibooking. Lalu, setelah itu, akan ada tim dari Mamikos yang akan datang menemui owner dan menjelaskan lebih lanjut tentang detail keuntungan menggunakan Mamibooking.

Kamu bisa menghubungi Customer Service Mamikos untuk menanyakan perihal fitur Booking ini lebih lanjut dengan klik tombol di bawah ini:

Aktifkan BisaBooking Sekarang