15 Variasi Makan Indomie Buat Anak Kost yang Gaul dan Kreatif

 Posted on Jumat, September 29th, 2017  Posted in Wisata Kuliner  Mamikos

Ada banyak variasi makan Indomie yang bisa dicoba oleh anak-anak kost. Secara, Indomie emang udah jadi salah satu makanan wajib buat anak kost, apalagi di tanggal tua. Meskipun sekarang varian rasa Indomie udah banyak banget, kalau cara masak dan makannya gitu-gitu aja, lama-lama bakal bosen juga, kan? Makanya, coba deh 15 variasi makan Indomie di bawah ini.

1. Indomie Keju

Cara paling gampang bikin Indomie kamu terasa unik adalah dengan menambahkan bahan-bahan yang gak biasa, salah satunya adalah keju. Mungkin terdengar aneh, tapi banyak yang udah coba lho Indomie yang kuah atau yang goreng ditambah keju rasanya jadi tambah enak dan unik. Pengen coba?

2. Indomie Mozzarella

Kalau cuma ditambah keju cheddar parut biasa terasa kurang mantep buat kamu, gimana kalau ditambah keju mozzarella aja. Rasa Indomie goreng yang udah mantap bakal jadi makin mantap kalau ditambah topping keju mozzarella leleh.

3. Pizza Indomie

Indomie bisa juga dibuat jadi sajian makanan lain seperti pizza mie ini. Cara bikinnya juga cukup gampang kok, Indomie yang udah direbus tinggal dicampur dengan telur dan bahan-bahan lain seperti smoked beef, daun bawang, dan sayuran lainnya. Jangan lupa campur bumbu dan minyak Indomie-nya juga, yak. Habis itu tinggal digoreng deh di teflon. Biar makin mantap, kamu bisa juga tambahkan topping seperti keju, mayonnaise, dan lain sebagainya.

4. Bakwan Indomie

Kalau kamu punya stok Indomie yang lumayan banyak, tapi bosen kalau dimakannya gitu-gitu aja, bikin bakwan aja. Tinggal campurin Indomie yang udah direbus dengan tepung terigu, telur, sedikit air, dan bumbu Indomie. Tinggal goreng, jadi deh. Nikmat banget dimakan dengan cocolan sambal botolan.

5. Indomie Kornet

Selain keju, bahan yang sering ditambahkan untuk memberi rasa unik pada Indomie adalah kornet. Selain rasa Indomie kamu jadi lebih nikmat, kamu juga bakal lebih kenyang setelah makan Indomie dengan kornet ini. Tambahkan telur dan keju sekalian deh biar lebih mantap.

6. Indomie Kuah Super Pedas

Varian rasa Indomie emang udah ada yang dibikin pedas sih. Tapi itu kan yang goreng. Kalau kamu pengen makan Indomie kuah dengan rasa pedas yang nendang, kamu bisa bikin sendiri. Cukup bikin Indomie kuah, tapi tambahkan irisan cabe rawit sebanyak yang kamu mau atau tambahkan saus pedas sesuai selera.

7. Burger Indomie

Indomie bisa juga diubah jadi makanan ala cafe, seperti burger salah satunya. Indomie yang udah direbus dan dicampur dengan telur tinggal digoreng dalam cetakan bundar dan digunakan sebagai pengganti roti pada burger. Dengan variasi makan Indomie yang satu ini, dijamin kamu bakal makan Indomie dengan rasa yang mantap dan unik, deh.

8. Indomie Bungkus Omelet

Omelet telur dadar biasanya digunakan untuk membungkus masakan seperti nasi goreng. Iya kan? Kenapa gak coba bikin Indomie yang dibungkus dengan omelet. Meski rasanya mungkin sama saja dengan Indomie yang disajikan dengan telur dadar biasa, penyajiannya yang unik bakal bikin kamu lebih semangat menyantapnya.

9. Indomie Kuah Susu

Bosen sama rasa Indomie kuah yang gitu-gitu aja? Gimana kalau kuahnya kamu ganti pake kuah susu? Dijamin rasanya pasti jadi lebih unik. Bikinnya juga gampang kok, tinggal tambahkan susu cair yang plain pada kuah Indomie kamu bikin, jadi deh.

10. Indomie Sambal Matah

Meski sekarang udah ada nih varian Indomie dengan rasa sambal matah, tapi kalau rasanya menurut kamu kurang mantap, kamu bisa tambahkan sambal matah beneran sebagai topping di Indomie goreng kamu. Rasa sambel matah yang pedas-pedas asam akan berpadu mantap dengan gurihnya rasa Indomie goreng. Nikmat pokoknya!

11. Indomie Bolognese

Bukan spaghetti aja yang bisa disajikan dengan saus bolognese khas Italia. Kalau kamu punyanya Indomie, ya kamu bisa aja kok pakai Indomie kamu sebagai pengganti spaghetti. Tinggal tuangkan saus bolognese di atas Indomie yang udah direbus dan nikmati rasa khas Italia hanya dengan bermodal mie instan.

12. Sushi Indomie

Selain burger, makanan ala cafe lainnya yang bisa juga kamu bikin dari Indomie adalah sushi. Caranya gampang banget. Indomie goreng yang udah dicampur bumbu tinggal digulung bareng sosis, telur dadar, dan nori. Potong, jadi deh.

13. Indomie Smoked Beef

Smoked beef adalah salah satu bahan dengan rasa unik yang bakal bikin Indomie kamu jadi tambah luar biasa rasanya. Indomie kuah ataupun goreng dengan smoked beef sebagai toppingnya bisa jadi salah satu variasi makan Indomie yang bikin rasa Indomie kamu jadi gak membosankan.

14. Indomie Carbonara

Kalau kamu sering jajan ke cafe, pasta dengan saus carbonara pasti jadi salah satu sajian wajib di sana. Seperti halnya Indomie dengan saus bolognese tadi, Indomie juga bisa disajikan dengan saus carbonara. Tinggal bikin saus dengan bahan dasar susu ini, tambahkan jamur, daging, atau bahan lain yang kalian suka lalu tuangkan di atas Indomie yang udah direbus.

15. Kebab Indomie

Variasi makan Indomie yang terakhir adalah dijadiin kebab nih. Gampang juga buatnya. Indomie yang udah jadi tinggal kamu bungkus dengan tortila. Bisa juga ditambah keju atau sayur-sayuran di dalamnya.

Itu dia tadi 15 variasi makan Indomie yang bisa kamu coba. Sebagai anak kost yang gaul dan kreatif, bosen dong kalau Indomie di kost dimasak gitu-gitu aja. Apalagi kalau di kost kamu ada dapur dan kompor, kamu bisa berkreasi terus dengan Indomie kamu deh. Jadi meski tanggal tua, gak harus ngenes-ngenes banget makannya mie instan yang gitu-gitu aja.

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu;

Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di Indonesia

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost