5 Kost Terbaru di Jakarta Selatan yang Wajib Kamu Tahu

Kost Terbaru di Jakarta Selatan – Menjadi perantau khususnya anak kost terkadang menimbulkan perang batin. Kok bisa? karena tidak semua manusia sebenarnya bisa hidup lepas dari kebiasaannya terutama ketergantungan dengan orang lain khususnya keluarga apalgi orang tua. Begitu juga dengan nge-kost, Kamu dituntut untuk hidup mandiri tanpa bergantung kepada orang-orang disekelilingmu.

Dari situlah penyesuaian hidup mandiri yang menimbulkan perang batin. Ingin ini ingin itu harus dilakukan sendiri termasuk saat mencari kost.

Kost Jakarta Selatan Paling Baru 

Jika kebanyakan dari orang-orang saat ini masih menggunakan cara manual saat mencari kost baik Kost di Jakarta tidak terkecuali Kost Bebas Jakarta Selatan, Kost Putra, Kost Putri, dll, yaitu dengan mencari tahu melalui teman atau saudara, saat ini sudah bukan jamannya lagi untuk melakukan apapun dengan megorbankan banyak waktu, tenaga hingga materi.

Jika Kamu memanfaatkan internet, ada banyak cara yang bisa dicari untuk lebih mudah seperti mencari kost jakarta selatan melalui olx, atau situs penyedia info kost lain dan tidak terkecuali Mamikos.

Aplikasi pencarian kost termudah bisa diakses melalui Android dan IOS atau kunjungi laman mamikos.com.

Sementara, untuk informasi terbaru terkait Info Kost di Jakarta Selatan, beberapa kost ini bisa dijadikan rekomendasi pencarian kost terbaru.

1. Kost Cemara Jagakarsa Jakarta Selatan 657ZJ

Nama: Kost Cemara Jagakarsa Jakarta Selatan 657ZJ

Luas kamar: 3×4

Fasilitas: Kamar Mandi Dalam, Kloset Jongkok, Kasur, WiFi, Akses 24 Jam, dekat dengan banyak fasilitas umum, seperti warung makan, pusat perbelanjaan, Bank, ATM, dan lain sebagainya.

Harga sewa: Rp 970.000 (per bulan)

2. Kost D Luck Stay Cilandak Jakarta Selatan 694DL

Nama: Kost D Luck Stay Cilandak Jakarta Selatan 694DL

Luas kamar: 3×4

Fasilitas: Kamar Mandi Dalam, Kloset Duduk, Kasur, AC, WiFi, Akses 24 Jam, dekat dengan banyak fasilitas umum, seperti warung makan, pusat perbelanjaan, Bank, ATM, dan lain sebagainya. Kamar di lantai 1 tersedia 4 kamar kamar di lantai 2 tersedia 4 kamar.

Harga sewa: Rp 1.800.000 (per bulan)

3. Kost Ibu Ochi Jagakarsa Jakarta Selatan 540DG

Nama: Kost Ibu Ochi Jagakarsa Jakarta Selatan 540DG

Luas kamar: 4 X 3,5

Fasilitas: Kamar Mandi Dalam, Kloset Jongkok, Kasur, Akses 24 Jam, dekat dengan banyak fasilitas umum, seperti warung makan, pusat perbelanjaan, Bank, ATM, dan lain sebagainya.

Harga sewa: Rp 850.000 (per bulan), Rp 5.000.000 (per 6 bulan), Rp 10.000.000 (per tahun)

4. Kost Bu Nuky Tipe single Kebayoran Baru Jakarta Selatan 897BN

Nama: Kost Bu Nuky Tipe single Kebayoran Baru Jakarta Selatan 897BN

Luas kamar: 3×2

Fasilitas: Kamar Mandi Dalam, Kloset Jongkok, Kasur, WiFi, Akses 24 Jam, dekat dengan banyak fasilitas umum, seperti warung makan, pusat perbelanjaan, Bank, ATM, dan lain sebagainya.

Harga sewa: Rp 850.000 (per bulan)

5. Kost Rumah Sumber Rezeki Tipe A Grogol Petamburan Jakarta Barat

Nama: Kost Rumah Sumber Rezeki Tipe A Grogol Petamburan Jakarta Barat

Luas kamar: 3×3

Fasilitas: Kamar Mandi Dalam, Kloset Duduk, Kasur, AC, WiFi, Akses 24 Jam, dekat dengan banyak fasilitas umum, seperti warung makan, pusat perbelanjaan, Bank, ATM, dan lain sebagainya.

Harga sewa: Rp 1.200.000 (per bulan)

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idamanmu: