Nonton Film Sianida Amelia dan Jenny Full Episode LK21, IndoXXI 2021

Nonton Film Sianida Amelia dan Jenny Full Episode LK21, IndoXXI 2021 — Pada tahun 2016, publik digegerkan dengan kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan seorang perempuan bernama Jessica Wongso kepada temannya sendiri yang bernama Wayan Mirna Salihin atau Mirna.

Namun cerita dalam serial web yang diberi judul Sianida yang akan segera tayang tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan kasus Jessica-Mirna tadi. Drama serial tersebut adalah murni cerita fiksi yang dikembangkan dari peristiwa yang benar-benar pernah terjadi.

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa drama serial yang diangkat dari sebuah peristiwa nyata tersebut? Simak terus penjelasannya berikut ini.

Link Nonton Serial Sianida Web Drama Indonesia Terbaru

pikiran-rakyat.com

Seperti yang sudah Mamikos tuliskan di atas bahwa pada artikel kali ini kamu akan mendapatkan informasi mengenai serial Indonesia terbaru yang berjudul sianida. Jadi, daripada kamu semakin penasaran, lebih baik simak penjelasan selengkapnya mengenai drama web tersebut sebagai berikut.

Sebelum trailernya resmi dirilis, sejumlah artis mempromosikan sejumlah poster yang bertuliskan ‘Bongkar Kasus Sianida’ di akun Instagram resmi mereka. Beberapa artis yang memposting tulisan tersebut adalah Rio Dewanto, Aghniny Haque, Jihane Almira hingga Samuel Rizal.

Postingan tersebut rupanya mengundang sejumlah tanya dan rasa penasaran dari warganet. Setelah trailernya resmi dirilis, berbagai komentar dari warganet pun bermunculan. Rata-rata mereka tak sabar untuk menantikan seperti apa cerita keseluruhan dari drama serial Sianida tersebut.

Tak perlu banyak intro lagi, kamu bisa langsung simak penjelasan selengkapnya mengenai drama serial Sianida seperti yang sudah Mamikos rangkum berikut ini.

Ringkasan Cerita Drama Serial Terbaru Sianida



Di sub judul pertama ini, Mamikos akan memberikan kamu sinopsis atau ringkasan cerita dari serial drama Indonesia terbaru yang berjudul Sianida tersebut. Drama web Sianida ini mengusung tema crime thriller (cerita kriminal menegangkan) yang dikemas dalam format serial.

Selain karena ide cerita yang menarik dan menyedot perhatian, drama web ini juga turut dibintangi oleh beberapa aktor berbakat yang tentu saja menambah daya tariknya. Nama-nama besar seperti Rio Dewanto, Samuel Rizal, Jihane Almira hingga aktor kawakan Indonesia Arswendi Nasution.

Drama serial Sianida berpusat pada tokoh bernama Jenny (diperankan Aghniny Haque) yang dituduh melakukan pembunuhan pada Amelia (diperankan Jihane Almira). Menarik mundur sebelum peristiwa nahas tersebut terjadi, Amelia dan Jenny sebenarnya adalah sepasang kekasih. Mereka sudah saling suka sejak awal pertemuan. Hal tersebut juga terlihat pada trailer yang ditayangkan di trailer resminya.

Akan tetapi, keluarga Amelia nampaknya tidak menyetujui hubungan tersebut, dan akhirnya memaksa Amelia untuk menikah dengan David (Rio Dewanto). Hal tersebut dilakukan oleh Ayah Amelia karena tak ingin melihat Amelia berhubungan lagi dengan Jenny.

Pertemuan yang Justru Mendatangkan Maut

Amelia yang saat itu sudah menikah dengan David kemudian berjumpa lagi dengan Jenny bersama kedua teman mereka yang lain di sebuah kafe. Awalnya tidak ada yang aneh dari perjumpaan tersebut sampai akhirnya Amelia meminum kopi yang dipesan oleh Jenny.

Tubuh Amelia seketika ambruk dan dari mulutnya mengeluarkan busa. Ketika Amelia dibawa ke rumah sakit, nyawanya tak tertolong dan ia dinyatakan meninggal. Pihak kepolisian mengusut kasus tersebut dan mendapati dalam tubuh Amelia terdapat racun sianida.

Polisi pun kemudian menangkap Jenny sebagai tersangka kasus tersebut. Sebab setelah di investigasi, diketahui bahwa Jenny lah yang memesankan kopi untuk Amelia pada waktu kejadian.

Akhirnya Jenny ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Namun ketika detective di kepolisian meminta kesaksian Jenny, perempuan itu justru mencurigai balik David, suami Amelia sebagai pembunuh yang sebenarnya.

Masalahnya, kecurigaan Jenny ini sulit dibuktikan. Terlebih David terus menggiring opini publik bahwa Jenny lah yang membunuh sang istri. David menggunakan kekuatan media seperti televisi yang terus mewawancarainya terkait kasus pembunuhan sang istri yang bersikeras bahwa Jenny lah yang membunuh Amelia.

Gerak Jenny yang terbatas karena ada di dalam penjara apakah mampu membuatnya untuk membuktikan dirinya tidak bersalah? Lalu siapa sebenarnya yang membunuh Amelia dan bagaimana cara si pembunuh memasukkan racun sianida tersebut ke dalam minuman kopi milik Amelia? Kamu bisa langsung menonton serial dramanya tak lama lagi.

Profil Pemain Drama Serial Sianida

layarhijau.id

Tidak lengkap dan afdol rasanya jika kamu sudah mengetahui sinopsis lengkap dari drama serial Sianida namun tidak mengenal profil para pemain yang terlibat di dalamnya. Dalam sub judul ini Mamikos akan memberikan info lengkap biodata para pemain serial Indonesia Sianida yang pasti tak sabar kamu ketahui.

1. Aghniny Haque sebagai Jenny

Aghniny Haque yang memerankan tokoh Jenny ini lahir di Semarang pada 8 Maret 1997. Sebelum menjadi artis, Aghniny Haque merupakan seorang atlet. Namun kini ia lebih fokus menjalani karir sebagai bintang film. Sebelum berperan sebagai tokoh utama di Sianida, Aghniny Haque pernah membintangi sejumlah film lain seperti Wedding Agreement dan Melankolia.

2. Rio Dewanto sebagai David

Nama aktor besar seperti Rio Dewanto pasti bukan nama asing bukan. Sebab sebelum membintangi drama web Sianida, Rio sudah sukses dengan beberapa film seperti Modus Anomali, Filosofi Kopi, Hello Goodbye, dan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Dalam drama serial Sianida, Rio Dewanto memerankan tokoh David yang merupakan suami dari Amelia, korban dari kopi sianida tersebut. Rio Dewanto lahir di Jakarta pada 28 Agustus 1987 dan mengawali karirnya sebagai model dan bintang film televisi.

3. Jihane Almira Chedid sebagai Amelia

Dalam serial web Sianida, Jihane Almira berperan sebagai Amelia yang merupakan korban kopi sianida yang kemudian dinyatakan tewas. Sebelum bergabung dalam proyek serial web tersebut, Jihane merupakan aktris dan ratu kecantikan.

Jihane adalah perwakilan Jawa Tengah pada saat kontes Puteri Indonesia tahun 2020 lalu dan berhasil memenangkan posisi Runner-up 2 yang kemudian menobatkannya sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020.

4. Arswendi Nasution sebagai Robert Ayah Amelia

Arswendi Nasution adalah seorang aktor kawakan yang telah membintangi sejumlah film. Sebelum berkiprah dalam layar lebar, Arswendi sudah dikenal sebagai aktor teater. Aktor kelahiran Jakarta, 22 November 1957 tersebut adalah seorang lulusan Jurusan Seni Peran IKJ.

Sebelum membintangi serial drama Sianida dan berperan sebagai ayah dari Amelia, Arswendi telah membintangi banyak film layar lebar dan menjadi seorang pelatih seni akting. Di tahun 2003, Arswendi Nasution memperoleh penghargaan pada perhelatan Festival Film Bandung dengan kategori Aktor Terpuji melalui penampilannya dalam film Eliana, Eliana.

Beberapa Fakta Menarik Serial Drama Indonesia Sianida

Informasi selanjutnya yang perlu kamu ketahui dari rangkaian info serial drama Indonesia terbaru Sianida adalah fakta-fakta menariknya. Daftar beberapa fakta menarik tersebut sudah Mamikos rangkum berikut ini.

a. Latar Belakang Cerita Berdasarkan Kasus Nyata

Seperti yang sudah Mamikos tuliskan di atas bahwa dari judulnya saja kamu pasti sudah menduga bahwa ide cerita dalam serial Sianida ini terinspirasi dari sebuah peristiwa nyata yang ada di Indonesia.

Kematian Wayan Mirna Salihin yang mencurigakan dan diduga akibat sianida yang terdapat pada kopi vietnam yang diminumnya mungkin hanya secuil kejadian yang menjadi inspirasi dari benang merah dalam serial satu ini.

Sebab pihak pembuat film menyatakan bahwa keseluruhan kejadian, tokoh atau karakter, institusi dan latar cerita dalam serial merupakan fiktif belaka dan tidak ada di dunia nyata.

b. Pemilihan Pemain Sianida The Series

Sepertinya pembuat serial drama Indonesia satu ini betul-betul memikirkan tokoh yang terlibat di dalamnya. Tentu kita tahu kualitas akting dan penampilan Rio Dewanto, Arswendi Nasution, Jihane Almira, Samuel Rizal hingga Aghniny Haque.

Dari trailernya saja kita sudah melihat harmoni yang tampak dari para pemain seolah jadi daya tarik yang membuat penonton semakin penasaran, seperti apa kira-kira drama serial Sianida ini.

c. Tema Cerita yang Jarang Diangkat Penulis

Jujur saja, di Indonesia masih kekurangan cerita dengan tema crime thriller atau cerita kriminal menegangkan. Kita tidak pernah kekurangan judul film horor atau romantis. Tapi untuk cerita drama kejahatan menegangkan macam ini? Sepertinya sangat jarang bukan.

Hal tersebut rupanya menjadi salah satu daya tarik yang membuat penonton Indonesia tentunya penasaran dan keseluruhan jalan cerita. Makanya biar tidak penasaran, jangan lupa saksikan penayangan perdana dari drama serial Sianida ini.

Jadwal Penayangan Serial Indonesia Sianida

twitter.com

Kamu pastinya sudah tak sabar dengan info dari jadwal penayangan serial drama Indonesia terbaru berjudul Sianida tersebut. Tak perlu penasaran lagi, sebab kamu bisa membaca jadwal tayangnya secara lengkap di sini.

Sianida sudah meluncurkan pengumuman tanggal dan waktu penayangannya. Serial crime thriller ini akan tayang perdana pada tanggal 25 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Pihak streaming resmi serial Sianida pun kabarnya akan mengadakan virtual peluncuran drama tersebut secara resmi.

Link Untuk Nonton Serial Drama Indonesia Sianida

Setelah semua informasi mengenai drama Sianida yang sudah Mamikos kupas di atas, tentunya kamu juga perlu tahu di manakah kamu bisa menonton penayangan perdana drama serial Sianida tersebut bukan.

Serial drama Sianida akan secara resmi tayang pada kanal WeTV dan Iflix sebagai saluran penyiaran mereka. Apabila kamu hendak menonton drama serial Sianida tersebut, maka kamu bisa mengakses link wetv.vip atau iflix.com.

Berdasarkan info yang Mamikos dapatkan, peluncuran episode perdana series Sianida dirilis pada tanggal 25 Agustus 2021. Pasang alarm kamu pada pukul 19.00 WIB/ 20.00 WITA/ 21.00 WIT dan simak penayangan perdana serial Indonesia yang temanya jarang diangkat tersebut.

Semoga informasi mengenai serial Sianida yang sudah Mamikos rangkum di atas dapat memberikan kamu gambaran mengenai keseruan dari drama tersebut. Jangan lupa untuk menyaksikan episode awal drama Sianida tersebut di kanal resmi WeTV dan Iflix.

Jika kamu kesulitan memperoleh info hunian kos, mungkin sudah saatnya kamu beralih pada aplikasi pencari hunian kos Mamikos. Sebab di sana ada banyak sekali informasi kos-kosan yang menarik dan tentu saja berkualitas. Simak di laman resmi atau aplikasi Mamikos sekarang juga.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah