Nonton Film Blue Birthday Film Ulang tahun kesedihan Full Movie lk21

Nonton Film Blue Birthday Film Ulang tahun kesedihan Full Movie lk21 — Baru-baru ini serial drama Korea terbaru Blue Birthday tengah menjadi perbincangan warganet. Dengan tema cerita yang menarik, tak heran banyak penonton yang penasaran dengan drama tersebut.

Apalagi penampilan maknae (anggota termuda) Red Velvet, Yeri, yang didapuk sebagai pemeran utama amat dinantikan penggemar. Jadi, bagaimana ringkasan cerita dari serial web Blue Birthday tersebut? Simak terus penjelasan Mamikos dalam artikel kali ini sampai habis. Karena di sini, Mamikos akan memberikan berbagai info terkini mengenai series web Blue Birthday dengan lengkap.

Akses Serial Web Blue Birthday (Ulang Tahun Kesedihan) Full Episode di Sini

wetv.vip

Seperti yang sudah Mamikos jabarkan di atas bahwa dalam artikel ini Mamikos akan memberikan kamu info terkini dan lengkap mengenai ringkasan cerita sampai link nonton Blue Birthday yang pasti sudah kamu nantikan. Seperti apa update informasi serial Blue Birthday yang dibintangi Yeri Red Velvet tersebut? Ulasan lengkapnya di sini.

Ringkasan Cerita Blue Birthday (Ulang Tahun Kesedihan)

Sebelum masuk pada info link nonton serial drama Korea Ulang Tahun Kesedihan, sebaiknya kamu mengetahui dahulu ringkasan cerita atau sinopsisnya di sini. Meskipun dari judulnya kita mungkin sudah bisa sedikit menebak bahwa ini adalah cerita yang mengandung kesedihan, tapi mari kita buktikan dengan membaca sinopsis Blue Birthday berikut ini.

Drama Korea Blue Birthday mengisahkan tentang seorang gadis yang mengalami trauma, bernama Oh Ha-rin. Ha-rin memiliki sahabat kecil bernama Ji Seo-jun yang secara diam-diam ia sukai sejak 10 tahun terakhir.

Tepat pada perayaan ulang tahun Ha-rin yang ke-18, gadis itu berencana untuk mengutarakan perasaan cintanya pada Seo-jun. Ha-rin dan Seo-jun bahkan sudah saling berjanji untuk berjumpa di ruang klub fotografi dan sempat menyatakan juga hendak mengatakan sesuatu.

Saat berlari ke ruang fotografi, Ha-rin sudah tak sabar dan dipenuhi oleh perasaan gembira sebab akan segera mengutarakan perasaannya. Akan tetapi, begitu sampai di ruang klub fotografi tersebut, Oh Ha-rin justru mendapatkan Ji Seo-jun, sahabat sekaligus lelaki yang ia suka mati bunuh diri.

Hal tersebut membuat Ha-rin cukup trauma di setiap ulang tahunnya. Sepuluh tahun berselang, Ha-rin menjalani kehidupannya sebagai seorang petugas penanganan satwa terlantar. Ha-rin rupanya masih terpukul dengan kepergian Seo-jun yang tiba-tiba dan di saat dirinya hendak mengungkapkan perasaannya.

Keajaiban Datang Setelah Ha-rin Membakar Foto Masa Lalu

Namun melalui beberapa foto yang ditinggalkan Seo-jun, Ha-rin dapat kembali ke masa lalu, di mana semuanya masih normal. Seo-jun masih hidup dan ia masih memiliki kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya.

Tak disangka, hal ini membuat Ha-rin pun bertekad untuk melakukan segala cara untuk membuat cinta pertamanya tetap hidup. Padahal petugas pencuci foto sudah memperingatkan Ha-rin untuk berhati-hati. Sebab apapun yang ia lakukan di masa lalu, akan sangat mempengaruhi apa yang ada di masa depan. Oleh karena itu, Oh Ha-rin harus sangat berhati-hati dalam ‘menyentuh’ sesuatu di masa lalu.

Tema cerita tentang mesin waktu bukanlah formula baru dalam drama atau serial Korea. Sebab sebelumnya pun sudah banyak cerita sejenis yang memakai konsep mesin waktu seperti ini. Tapi tentu saja yang membedakan adalah cara atau jalan menuju ke masa lalu yang cukup unik.

Dalam serial Korea Blue Birthday, Oh Ha-rin dapat kembali ke masa lalu karena ia membakar foto hasil cetakan Seo-jun di tahun itu yang semuanya berjumlah 9 lembar. Melalui perjalanan Ha-rin ke masa lalu tersebut, penonton tuh dapat melihat ada rahasia besar di balik kematian Ji Seo-jun tersebut.

Ji Seo-jun yang tampak seperti pemuda normal kebanyakan rupanya menyimpan kekhawatiran yang amat besar dan terus ia simpan seorang diri. Alasan utama dibalik Seo-jun kemudian memutuskan bunuh diri pun menjadi sebuah rahasia dan daya tarik tersendiri yang bikin penasaran.

Tak hanya dari sisi Ji Seo-jun saja. Penonton pun akan dibuat penasaran dengan apa yang hendak dilakukan Ha-rin untuk bisa membuat Seo-jun tetap hidup. Apa yang akan dilakukan oleh Oh Ha-rin untuk memperbaiki masa lalunya pun turut mengundang penasaran. Sebab ia mengingat ucapan petugas pencetak foto yang memperingatkannya untuk berhati-hati.

Kamu bisa menyaksikan kelanjutan dari drama Korea Blue Birthday di link yang akan Mamikos berikan nanti. Namun sebelum itu, kamu bisa melihat dulu profil pemeran utama dari drama Ulang Tahun Kesedihan tersebut di bawah ini.

Profil Pemeran Utama Blue Birthday (Ulang Tahun Kesedihan)

otakukart.com

Drama Korea Blue Birthday memang berpusat pada dua tokoh utama yakni Oh Ha-rin dan Ji Seo-jun. Untuk lebih mengenal karakter mereka, di sini Mamikos sertakan profil asli dari dua pemain Blue Birthday tersebut berikut ini.

1. Yeri Red Velvet sebagai Oh Ha-rin

Sebelum berperan sebagai seorang gadis polos biasa yang mencintai teman kecilnya bernama Oh Ha-rin, Kim Yeri atau bernama asli Kim Ye-rim merupakan bagian dari grup idol di bawah naungan SM Entertainment, Red Velvet. Bersama keempat rekan lainnya, Yeri menjadi idol yang cukup diperhitungkan.

Selain menjadi penyanyi, Yeri juga dikenal sebagai seorang penulis lagu dan aktris. Yeri sempat diumumkan akan membintangi sebuah drama berjudul Drama Stage Season 4: Mint Condition dan serial web Blue Birthday pada tahun 2021 ini.

Kim Yeri yang merupakan anggota termuda di Red Velvet mempunyai sifat yang sangat ramah di grupnya. Ia pun amat menyukai warna pink, hello kitty, serta angka 17.

Yeri memiliki tipe ideal untuk pria yang dapat membuatnya jatuh hati. Yakni seorang pria yang sopan dan tentu saja sangat perhatian padanya akan membuat Yeri jatuh cinta.

  1. Nama Lengkap atau Nama Lahir: Kim Ye-rim
  2. Nama Keluarga: Kim
  3. Nama Panggung: Yeri
  4. Nama Inggris: Katy
  5. Tempat tanggal lahir: Korea Selatan, 5 Maret 1999
  6. Agama: Protestan
  7. Zodiak: Pisces
  8. Umur: 22 tahun
  9. Tinggi: 159 cm
  10. Berat: 49 kg
  11. Golongan darah: O
  12. Pendidikan: Hanlim Multi Art School
  13. Pekerjaan: Penyanyi, penulis lagu, aktris
  14. Julukan: Squirtle, Yeriana, Malgeumi
  15. Posisi di Grup Red Velvet: Vokalis, rapper, dan maknae (anggota termuda)
  16. Akun Instagram resmi: @yerimiese

2. Hongseok Pentagon sebagai Ji Seo-jun

Yang Hong-seok atau yang juga dikenal sebagai Hong-seok Pentagon adalah seorang grup idol, penyanyi, model, serta aktor Korea Selatan. Ia juga menjadi leader vocalist di grupnya Pentagon.

Pada tahun 2021 ini, Hong-seok sudah membintangi drama Korea berjudul Move to Heaven sebagai pemeran pendukung. Dalam drama ‘Blue Birthday’ ia didapuk sebagai pemeran utama.

Hong-seok akan mudah menyukai gadis yang memiliki hobi yang sama dengannya, yakni membaca buku atau mempelajari berbagai bahasa asing. Karena pernah tinggal di luar Korea selama 11 tahun, Hong-seok menguasai tiga bahasa asing dengan fasih yaitu bahasa Inggris, Korea, dan Mandarin.

Selain hobi utamanya di atas, Hong-seok juga mempunyai hobi lain seperti berolahraga, mendengarkan musik, dan bermain jejaring sosial.

  1. Nama Lahir: Yang Hong Seok
  2. Nama Lain: Hongseok
  3. Tempat, tanggal lahir: Korea Selatan, 17 April 1994
  4. Zodiak: Aries
  5. Umur: 27 tahun
  6. Pendidikan: Sekolah Internasional Hwa Chong, Sekolah Menengah Tianjin Nankai, dan Universitas Bisnis Internasional dan Ekonomi di Beijing.
  7. Tinggi: 180 cm
  8. Berat: 68 kg
  9. Golongan darah: A
  10. Pekerjaan: Penyanyi, Aktor, dan Model
  11. Posisi di Pentagon: Pemimpin Vokalis
  12. Saudara: Yang Jun-seok (kakak)
  13. Akun Instagram resmi: @_hongseokie

Jadwal Lengkap Penayangan Blue Birthday (Ulang Tahun Kesedihan)

Sebelum masuk pada pembahasan link nonton serial Korea Selatan Blue Birthday tersebut, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dulu jadwal penayangannya secara lengkap.

Penayangan perdana drama Korea Blue Birthday ini dimulai pada 23 Juli 2021 yang lalu. Dengan jumlah total 16 episode, kamu dapat menonton serial drama Korea satu ini dengan durasi yang tidak begitu lama. Yakni hanya 23 sampai 25 menit saja untuk satu episodenya.

Lalu pukul berapa jadwal penayangan Blue Birthday tersebut? Kamu bisa simak dengan lengkap di sini.

  1. Setiap hari Jumat, mulai pukul 17.00 WIB/ pukul 18.00 WITA/ pukul 19.00 WIT
  2. Setiap hari Sabtu, mulai pukul 17.00 WIB/ pukul 18.00 WITA/ pukul 19.00 WIT

Link Nonton Serial Blue Birthday (Ulang Tahun Kesedihan) Full Episode

Inilah informasi yang telah kamu tunggu-tunggu sejak tadi, yakni link untuk menonton film Blue Birthday (Ulang Tahun Kesedihan) yang pastinya sudah tak sabar lagi untuk kamu ketahui.

WeTv menjadi kanal penyiaran resminya pasti akan lebih memudahkan kamu dalam menonton serial drama Blue Birthday (Ulang Tahun Kesedihan) dengan kualitas yang lebih baik dan keamanan yang terjamin.

Hal yang pasti bakal bikin kamu tertarik untuk menonton drama serial Blue Birthday ini adalah karena kamu dapat mengakses serial tersebut secara gratis di WeTV. Hingga tulisan ini diangkat, web serial Blue Birthday sudah memasuki episode ke-10 di mana sudah memasuki pertengahan ke akhir serial ini.

Untuk mengakses drama ini cukup mudah. Kamu bisa mengunjungi link resmi WeTV di alamat wetv.vip di peramban laptop atau PC. Atau bisa juga mengunduh aplikasi WeTv via iOS atau Android. Serial ini tidak mengharuskan kamu membayar biaya berlangganan sama sekali.

Jadi tak perlu ragu untuk mengakses link legal WeTV untuk menonton drama series yang dibintangi Yeri ‘Red Velvet’ dan Yang Hong-seok ‘Pentagon’ tersebut. Sebab sudah pasti dijamin aman dengan kualitas suara dan gambar yang lebih terjamin.

Menonton akting gemilang Yeri Red Velvet dalam sebuah drama dengan tema cerita yang cukup kuat memang sangat dinantikan. Setelah Mamikos taruh link nonton legal untuk mengakses serial drama Blue Birthday, maka kamu tak perlu repot lagi mencari link ilegal yang jelas-jelas melanggar hukum serta tidak aman untuk perangkat kamu. Jadi, selalu akses link resmi dan legal untuk menonton film atau serial drama seperti Blue Birthday ini.

Selain memiliki link nonton serial Blue Birthday, Mamikos juga punya link yang akan memudahkan kamu mencari hunian kos terbaik dengan kualitas oke. Linknya adalah Mamikos.com yang memungkinkan kamu untuk menelusuri hunian kos dengan lebih mudah.

Bukan hanya bisa menemukan hunian kos di situs web resminya saja. Kamu juga bisa mencari info kos di aplikasi Mamikos lho. Akses sekarang untuk daftar hunian terbaik dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah