8 Apartemen Disewakan Short Time di Bandung, Lokasi Strategis Harga Murah!

Posted on Posted in Info properti

Sewa apartemen harian di bandung merupakan aternatif terbaik yang bisa kamu pilih jika akan liburan di bandung atau sedang melakukan perjalanan bisnis di bandung. Saat ini selain hotel memang sudah tersedia hunian vertikal yang dikenal degan apartemen.

Meski sewa apartemen tahunan bandung dan sewa apartemen bulanan bandung sedang menjadi trending tapi tidak menutup kemungkinan juga jika apartemen disewakan harian. Karena Bandung merupakan daerah yang masih sejuk dan banyak pepohonannya apalagi dekat dengan ibukota, tidak jarang warga dari jakarta yang berbondong – bondong menghabiskan waktu akhir pekannya di kota bandung untuk melepas penat.

Akhirnya sewa apartemen harian di lembang menjadi sasarannya. Sebenarnya ada 8 apartemen disewakan short time di bandung dengan harga yang bersahabat.

Banyak apartemen di sekitar bandung yang mulai berkembang dan menawarkan berbagai kemudahan selama anda tinggal di bandung. Harga sewa apartemen di bandung juga mulai beragam.

Untuk apartemen bulanan rata – rata harganya berkisar mulai dari 2.5juta ke atas perbulan. Biasa juga disewakan harian dengan kisaran harga 300ribu  per hari dan masih ada beberapa apartemen yang disewakan lebih murah.

Terutama untuk daerah – daerah yang paling sering dikunjungi seperti sumedang, lembang, asia afrika dan antapani memiliki kemudahan akses dan pilihan apartemen yang beragam.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika ingin datang ke bandung dan mencari apartemen yang disewakan harian. Pilihannya ada berbagai macam dan harganya juga murah meriah untuk kelas apartemen modern.

Tidak usah bingung mau cari informasi dimana, berikut ini adalah 8 aparteemn disewakan short time di bandung dengan harga yang murah meriah!

1. The Jarrdin Apartement – Rp. 300.000/hari

Sewa apartemen jarrdin bandung memiliki penawaran yang menarik dengan harga yang cukup tejangkau. Satu hunian juga bisa digunakan untuk tinggal bersama keluarga anda. Lahan apartemennya cukup luas sehingga -memungkinkan untuk membawa anak kecil untuk tinggal di aparteemn ini.

Dengan jumlah 2444 unit apartemen, kamu bebas memilih mana yang kamu inginkan dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Apartemen the jarrdin juga memiliki 5 tipe yang berbeda – beda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya untuk tinggal bersama keluarga, kamu bisa memilih tipe 2BR atau 3BR yang memiliki lebih dari 1 kamar tidur.

Kamu bisa memilih Jalan Cihampelas No.10, Cipaganti ini jika mencari sewa apartemen di cihampelas yang murah dan disewakan harian.

Hunian ini juga menawarkan fasilitas – fasilitas seperti kolam renang, internet, cafe, laundry, area jogging yang mudah diakses dan bisa digunakan kapan saja selama kamu tinggal di apartemen the jarrdin.

Dengan kisaran harga 300ribu per hari kamu sudah bisa menikmati fasilitas hunian mewah dan dekat dengan objek wisata yang ada di bandung.

2. Apartemen Gateway Pasteur – Rp. 350.000/hari

Salah satu apartemen short time yang dapat dijadikan tempat tinggal ketika anda berkunjung ke kota bandung jawa barat yakni adalah Apartemen Gateway Pasteur yang berada di Jl. Gunung Batu, Pasteur.

Apartemen ini lebih kecil dibandingkan apartemen the jarrdin, yakni dengan jumlah 12 lantai, ada sekitar 800 unit apartemen yang bisa kamu jadikan pertimbangan.

Ada 4 tipe unit dengan tipe 3BR yang paling besar dan tersedia sejumlah 3 kamar tidur di dalamnya. Untuk tempat tinggal sendiri atau bersama pasangan mungkin unit dengan tipe studio lebih praktis.

Dengan kisaran harga 300ribu perhari kamu bisa menikmati berbagai fasilitas dan sarana yang dibutuhkan. Fasilitas umum yang tersedia di aparteemn gateway pasteur terdiri dari spa, taman, salon, pusat belanja, kolam renang, rooftop dan fasilitas lainnya yang pasti akan memanjakan serta memepermudah aktivitas anda.

3. Apartemen Gateway Ahmad Yani – Rp. 300.000/hari

Sewa apartemen di cicadas bandung juga sering dijadikan alternatif untuk memilih tempat tinggal seperti apartemen. Salah satunya adalah Apartemen Gateway Ahmad Yani yang bisa disewa harian, mingguan atau bulanan, Untuk apartemen harian yang paling murah adalah apartemen gateway ahmad yani emeral yang disewkaan dengan harga 250ribu per hari.

Kemudian untuk apartemen gateway ahmad yani yang lainnya disewakan dengan harga mulai dari 300ribu per hari. Apartemen ini terletak di Jl. Ahmad Yani No. 669, Cicadas dengan sejumlah fasilitas untuk kebutuhan sehari – hari yang mudah dijangkau.

Apartemen gateway ahmad yani memiliki 18 lantai yang di dalamnya terdapat kurang lebih 1800unit apartemen. Dengan begini piliha unit yang kamu inginkan juga menjadi semakin banyak dan beragam. Apartemen dengan tipe studio adalah unit yang paling kecil dengan luas ruangan sekitar 23 meter.

Sedangkan untuk tempat tinggal bersama keluarga tersedia unit apartemen dengan tipe 2BR dan 3BR yang masing – masing memiliki luas yang berbeda – beda. Jika ingin berlibur ke bandung, apartemen yang mudah diakses dan dijangkau ini bisa jadi pilihan terbaik lho.

4. Apartemen Sudirman Suites – Rp. 400.000/hari

Karena ada berbagai macam pilihan untuk tempat tinggal di bandung, pasti bingung ya mau pilih apartemen yang mana? Nah, jika saat ini kamu datang ke bandung dan mencari tempat tinggal yang strategis, dekat dengan sarana publik, dekat dengan wisata kota bandung mungkin Apartemen Sudirman Suites bisa menjadi pilihan anda.

Apartemen yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman ini telah lama menjadi pilihan utama bagi pendatang yang berdatangan ke kota bandung. Ada 15 tipe unit yang berbeda – beda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Apartemen sudirman suites memiliki 785 unit apartemen yang tersebar di 20 lantainya. Hunian mewah dan modern ini biasanya disewakan tahunan dan bulanan, namun tidak jarang juga disewakan harian dengan kisaran harga 400ribu per hari.

Untuk sarana dan prasarana yang disediakan juga tidak jauh berbeda dengan hunian vertikal yang lainnya. Ada kolam renang, kafe, restoran, minimarket, pusat kesehatan, taman dan lain sebagainya.

Dan yang lebih menarik lagi, lokasi apartemens udirman suites ini dekat dengan terminal, stasiun, pusat perbelanjaa, braga city walk yang cukup populer serta masih banyak yang lainnya.

5. Apartemen The Suites @Metro – Rp. 300.000/hari

Selanjutnya, apartemen yang disewakan short time di bandung adalah Apartemen The Suites @ Metro Bandung yang beralamat di Jalan Soekarno – Hatta No. 693, Jati Sari, Buah batu.

Dengan harga yang dimulai dari 300ribu perhari anda sudah bisa menikmati fasilitas sewa apartemen harian di bandung. Apartemen ini terdiri dari 20 lantai yang didalamnya terdapat 1200 unit dengan 2 tipe yang berbeda.

Fasilitas yang disediakan oleh apartemen the suitees @ metro cukup lengkap dan beragam. Mulai dari fasilitas tarik tunai di atm, hypermart, taman bermain anak, hingga pusat kebugaran yang dapat digunakan kapan saja.

Terlebih lagi jika ingin sewa apartemen mingguan bandung kamu juga bisa memilih apartemen ini dengan tarif yamg lebih murah dan terjangkau.

6. Apartemen Grand Asia Afrika – Rp. 300.000/hari

Pilihan tempat tinggal lain yang terletak di dekat kota adalah sewa apartemen asia afrika bandung yang terjangkau dan murah. Selain biasa disewakan bulanan dan tahuan, salah satu apartemen di jalan asia afrika yang juga disewakan harian adalah apartemen grand asia afrika.

Apartemen ini terletak di Jl. Karapitan No.1, Paledang dengan sejumlah unit yang dapat disewa harian mulai dari 300ribu per hari.

Lokasinya yang berada di pusat kota semakin mempermudah kamu dalam menjangkau destinasi wisata lainnya di Bandung. Jika ingin sewa mobil untuk jalan – jalan atau menggunakan transportasi umum juga tersedia di sekitar area apartemen.

Apartemen grand asia afrika memiliki sarana yang hampir sama dengana apartemen di bandung yang lainnya. Anda bisa menikmati suasana kolam renang yang bersih dan tenang, tersedia juga restoran yang siap melayani anda kapan saja butuh makan.

Baca juga :  Untuk kamu Pengantin Baru : Sebaiknya Sewa Apartemen, Sewa Kost atau Langsung Beli Rumah ?

7. Apartemen Tamansari La Grande – Rp. 400.000/hari

Jika beberapa pilihan di atas masih belum sesuai dengan yang kamu inginkan, masih ada Apartemen Tamansari La Grande yang bisa dijadikan pilihan.

Hunian vertikal yang satu ini terletak di Jl. Merdeka No. 25-29, Bandung dan bisa juga disewa harian dengan tarif mulai dari 400ribu per hari. Bisa juga disewa bulanan dengan harga mulai dari 6.5juta ke atas per bulan.

Apartemen Tamansari terdiri dari 21 lantai dengan 360 unit. Di dalamnya terdapat 2 tipe ruangan yang memiliki luas dan fasilitas yang berbeda – beda.

Namun jika anda memilih untuk tinggal di apartemen tamansari dengan tipe yang mana saja, anda tetap bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang, lapangan badminton, atm, cafe, laundry dan lain sebagainya.

Setiap hunian di Apartemen Tamansari La Grande memiliki tawaran yang menarik karena ruangannya di desain sepraktis mungkin supaya kamu merasa lebih nyaman dan senang tinggal di bandung.

8. Apartemen Emerald Towers – Rp. 250.000/hari

Tidak berhenti disitu saja, di bandung masih mempunyai Apartemen Emerald Tower yang menawarkan hunian mewah dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memilih sewa bulanan dengan harga 2.25jt per bulan, mingguan dengan harga 1.5juta per minggu atau sewa harian dengan tarif 250ribu per hari.

Bisa dibilang mungkin apartemen yang berada di Jalan Sanggar Kencana Bandung XXVII, Jatisari ini adalah apartemen dengan tarif harian paling murah di Bandung.

Dimana lagi kamu bisa mendapatkan apartemen dengan fasilitas mewah dan harga terjangkau kalau bukan di bandung? Meski harganya bersahabat, namun fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap. Anda bisa menikmati suasanya bandung yang nyaman.

Beberapa sarana seperti atm, food court, restoran, salon, minimarket dan yang lainnya bisa digunakan jika anda tinggald ia aprtemen emerald tower. Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang terjamin anda bisa bersenang – senang dan tinggal dengan nyaman tanpa harus menguras uang di kantong.