Bisakah Sadap Chat Whatsapp Tanpa Menyentuh HP Korban?

Posted in: Informasi
Tagged: whatsapp

Bisakah Sadap Chat Whatsapp Tanpa Menyentuh HP Korban? –  WhatsApp (WA) menjadi media sosial yang bisa dikatakan hampir selalu ada di gadget. Hampir semua bentuk komunikasi dilakukan lewat WhatsApp. Baik orang tua maupun anak muda memiliki aplikasi WhatsApp di ponsel mereka. Aplikasi populer ini memiliki banyak kegunaan karena tidak hanya digunakan untuk berkirim pesan, tetapi juga menelepon dan melakukan video call.

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Menyentuh HP Korban

pixabay.com

Aplikasi WhatsApp sebenarnya rentan mengalami pembajakan. Ada banyak kejadian penipuan yang terjadi karena penyadapan whatsApp. Tidak hanya itu, pembajakan whatsApp juga terjadi karena seseorang ingin mengetahui pesan atau memata-matai aktivitas pengguna lainnya. Sebelumnya, cara sadap WA tanpa verifikasi cukup mudah ditemukan. Apalagi jika pengguna tidak terlalu paham tentang sistem keamanan ganda. Jika kamu cermat dalam mencari informasi, ada banyak trik yang bisa kamu gunakan jika ingin menyadap WhatsApp  tanpa ketahuan target.

Terlepas dari motivasi atau alasan yang melatarbelakangi aktivitas tersebut, penyadapan tidak diizinkan karena menyangkut privasi seseorang. Selain itu, melihat data pribadi orang lain, seperti pesan yang tidak boleh dibuka dan media-media penting pun tidak diperbolehkan. Penyadapan akan merugikan orang yang dilihat datanya. Sebagai tambahan informasi, berikut ini adalah informasi tentang bisakah menyadap WA tanpa menyentuh HP korban?

Berbagai Macam Cara Menyadap WhatsApp

pixabay.com

Tujuan untuk menyadap isi WA bermacam-macam. Ada yang ingin mengetahui informasi rahasia seseorang, tapi ada pula yang sekadar ingin tahu. Ada pula yang iseng untuk mencoba mengambil alih akun WhatsApp seseorang. Untuk beberapa kasus, penyadapan WhatsApp memberikan dampak negatif, bahkan sangat merugikan. Tidak jarang akun WhatsApp yang dibajak pun digunakan untuk mengambil kekayaan seseorang dengan cara menipu atau berpura-pura menjadi pemilik akun.

Cara menyadap WhatsApp bisa kamu dapatkan melalui tutorial atau dengan mengunduh aplikasi melalui Playstore. Setiap cara yang kamu gunakan akan berpegaruh pada cara pengoperasiannya. Ada cara menyadap WA tanpa brandcode, cara menyadap WA menggunakan whatsapp web, hingga menggunakan aplikasi terpercaya. Jadi, ketika ada pertanyaan ‘bisakah sadap WhatsApp tanpa menyentuh HP korban?’, jawabannya adalah ‘Ya’. Cara untuk menyadap WhatsApp adalah sebagai berikut.

1.Cara Sadap WhatsApp Via Web

godmode.one

Cara paling mudah untuk menyadap chat WhatsApp tanpa aplikasi dan hanya membutuhkan koneksi internet adalah melalui web. Karena dinilai lebih praktis dan tidak membutuhkan banyak piranti tambahan, menyadap WhatsApp melalui web masih menjadi pilihan utama. Dengan bantuan browser di PC, laptop, atau ponsel, kamu bisa mengetahui isi chat seseorang. Adapun langkah-langkah yang perlu kamu lakukan adalah sebagai berikut.

  1. Buka browser yang sudah di-update melalui laptop, PC, atau ponsel.
  2. Jika membuka browser melalui ponsel, ubah setting tampilan menjadi ‘desktop site’ atau tampilan desktop. Nantinya, tampilan browser akan sama persis dengan tampilan melalui PC.
  3. Jika kamu membuka browser melalui laptop atau PC, pastikan bahwa browser yang kamu gunakan sudah diperbarui atau mendukung adanya WhatsApp web
  4. Masukkan alamat URL https://web.whatsapp.com/
  5. Kamu akan membutuhkan HP milik orang yang ingin kalian lihat isi chat-nya. Buatlah alasan untuk meminjam ponsel mereka karena penyadapanmu dilakukan diam-diam. Saat membuka WhatsApp, pilih ikon “titik tiga” pada bagian pojok kanan atas dan pilih “whatApp web”
  6. Scan barcode yang muncul pada tampilan layar monitor menggunakan HP yang ingin disadap.
  7. Secara otomatis WhatsApp yang sudah terhubung dengan PC, laptop, atau ponsel milikmu akan menampilkan semua daftar chat. Kamu bisa melihat setiap chat baru yang masuk serta membaca semua pesan yang ada pada WhatsApp orang yang disadap.

Cara menyadap WhatsApp melalui web hanya tidak bertahan terlalu lama, sehingga membutuhkan ponsel orang yang ingin disadap untuk melakukan scan barcode kembali. Selain itu, pada layar HP orang yang disadap akan muncul notifikasi atau pemberitahuan bahwa WhatsApp tersebut sedang aktif di web. Jika orang yang disadap curiga, dia bisa saja membatalkan koneksi WhatsApp yang ada di laptop atau PC.

2.Cara Sadap WhatsApp Melalui Aplikasi

medium.com

Menyadap chat WhatsApp bisa pula kamu lakukan dengan bantuan aplikasi. Ada beragam pilihan aplikasi untuk sadap chat whatsapp yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Namun, hal penting yang perlu kamu pastikan sebelum menyadap WhatsApp melalui aplikasi adalah hindari memasukkan data pribadi. Mungkin saja ada aplikasi yang memerlukan data pribadimu, seperti nomor identitas, alamat lengkap, bahkan data lain yang sifatnya rahasia. Untuk menghindari tindak kejahatan seperti pencurian data, hindari aplikasi gratis yang meminta data pribadi. Selain itu, kamu juga bisa membaca review atau ulasan orang-orang yang sudah pernah mengunduh aplikasi tersebut. Apabila terdapat banyak ulasan negatif, pertimbangkan aplikasi lain sejenis untuk diunduh. Aplikasi sadap WA di HP yang bisa dipilih antara lain.

1. NEXSPY

https://randdsoftindonesia.com/

Ingin menyadap WhatsApp tanpa verifikasi? NEXSPY bisa kamu pertimbangkan. Meskipun demikian, kamu perlu membayar lisensi premium untuk bisa menggunakan NEXSPY karena tidak gratis. Namun, kamu bisa menyadap jarak jauh isi chat WhatsApp tanpa harus melakukan verifikasi atau bahkan melakukan root. Langkah yang perlu dilakukan antara lain.

  1. Pilih menu ‘pengaturan’ pada HP yang ingin disadap.
  2. Pilih ‘kunci layar dan keamanan’
  3. Aktifkan pilihan ‘sumber tidak dikenal’
  4. Klik ‘OK’
  5. Download aplikasi NEXSPY dan install di HP target
  6. Masukkan kode lisensi yang sudah kamu peroleh melalui email. Periksa kembali kode tersebut karena kesalahan memasukkan kode berakibat pada tidak aktifnya aplikasi.
  7. Hapus ‘history’ atau riwayat unduhan pada browser dan file
  8. Apabila target yang disadap menggunakan iphone, lakukan jailbreak sebelum memasang aplikasi NEXSPY. Kamu pun bisa langsung memantau seluruh aktivitas WhatsApp yang dilakukan target.
  9. Akses laman https://my.nexspy.com
  10. Pada tampilan portal, pilih ‘DATA’
  11. Tekan ‘IM’
  12. Pilih ‘WhatsApp’ pada filter dropdown
  13. Kamu sudah bisa membaca semua chat, melihat gambar dan foto, serta dokumen-dokumennya.

2. WhatsHack Pro 2018 Prank

https://image.winudf.com/

Masih ada alternatif cara untuk menyadap WhatsApp tanpa harus menyentuh ponsel target. Kamu hanya perlu memiliki nomor HP target yang akan dituju. Gunakan aplikasi WhatsHack Pro 2018 Prank untuk menjalankan aksmimu.

  1. Download aplikasi WhatsHack Pro 2018 Prank
  2. Berikan persetujuan pada privacy policy dengan memilih ‘Yes’
  3. Masukkan nomor HP target yang ingin kalian sadap isi pesan chatnya
  4. Pilih media yang ingin disadap, misalnya dalam bentuk teks, gambar, video, atau history panggilan
  5. Tunggu aplikasi memuat data yang diminta
  6. Masukkan alamat email aktif
  7. Jika proses berhasil, akan ada email yang masuk dari aplikasi. Nantinya kamu bisa melihat isi email berupa percakapan WhatsApp target.
    seteah itu kalian tingga memasukkan nomor HP korban atau pacar yang ingin kalian usili

3.Cara Sadap WhatsApp Melalui AirDroid

AirDroid

Penyadapan isi chat WhatsApp bisa kamu lakukan jarak jauh dengan aplikasi AirDroid. Namun, kamu perlu mengunduhnya pada 2 device, yaitu PC atau laptop dan HP target. Langkah-langkah untuk menyadap WhatsApp melalui AirDroid adalah sebagai berikut.

  1. Install AirDroid versi dekstop untuk PC atau laptop
  2. Klik ‘Next’
  3. Pilih folder yang akan kamu gunakan untuk menyimpan software apk tersebut
  4. Tunggu beberapa menit, klik ‘finish’
  5. Lakukan pendaftaran akun atau Sign In dengan email, akun Facebook, atau Twitter
  6. Aplikasi AirDroid dekstop siap dipakai

Setelah kamu selesai memasang AirDroid di PC, kini saatnya memasang AirDroid di HP target. Usahakan untuk tidak bertindak mencurigakan ketika akan menyadap isi WhatsApp dengan membuat alasan terbaik.

  1. Sign In di aplikasi AirDroid pada HP target. Alternatif lainnya adalah dengan memilih menu ME.
  2. Pilih “Tap to sign in”. Ketika melakukan log in, pastikan bahwa email yang digunakan untuk login pada kedua device sama.
  3. Pilih “Security & Remote Features”
  4. Aktifkan “Desktop Notif”
  5. Tunggu chat atau pesan WhatsApp masuk karena sudah terintegrasi

Apabila kamu sudah menyelesaikan proses pemasangan AirDroid pada kedua device, pasang juga aplikasi App Hider untuk menyembunyikan aplikasi AirDroid. Dengan demikian, target tidak akan sadar WhatsAppnya sedang disadap.

Demikian informasi tentang berbagai macam cara menyadap WA tanpa menyentuh HP korban. Kamu bisa memilih cara terbaik untuk melakukan penyadapan yang tentunya sesuai dengan kemampuan gadgetmu. Pertimbangkan kembali penyadapan yang akan kamu lakukan jika tujuannya negatif karena akan dikenai undang-undang, bahkan kamu dapat dijerat hukum. Selamat mencoba!


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah