3 Cara Jitu Mendapatkan Uang dari Internet, Terbukti Berhasil !

Posted on Posted in Peluang usaha terbaru 1

Cara Mendapatkan Uang dari Internet – Di era modern seperti ini, ternyata ada beberapa cara mendapatkan uang yang mungkin sebelumnya belum terbesit di benak Anda. Mencari uang di internet seakan-akan telah menjadi tren masa kini yang tengah menghasut masyarakat di Indonesia hingga mancanegara sekali pun. Mencari penghasilan atau uang dari interne bukanlah hal yang mudah. Kenapa demikian? Karena jika Anda tidak berhati-hati maka Anda bisa menjadi korban penipuan di dalam jejaring internet dan bukan mendapatkan uang malah sebaliknya.

Berkembangnya teknologi memang secara tidak langsung juga telah mengubah gaya hidup masyarakat, terutama dalam mencari uang. Banyak orang yang kini mencari tahu tentang cara pemanfaatan internet agar bisa menjadi ladang pundi-pundi bagi para penggunanya. Jika Anda tidak salah mengikuti beberapa cara yang diberikan oleh beberapa kalangan, maka Anda bisa meraih kesuksesan melalui internet ini. Anda tak perlu lagi repot-repot pergi ke kantor setiap hari, karena dengan duduk di depan layar Komputer saja sudah bisa membuat Anda menjadi seorang jutawan.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Sama seperti di dunia offline, mencari uang di internet ataupun dunia online ternyata juga membutuhkan kerja keras agar mendapatkan hasil yang maksimal. Anda perlu mencari wadah pencarian seperti PPC, PTC, atapun Web Blog untuk menghasilkan pundi-pundi.

Mencari uang di internet juga membutuhkan ketekunan dan waktu yang tidak sebentar, sehingga Anda pun harus bersabar jika ingin usaha Anda mendapatkan uang dari internet ini berjalan mulus. Agar terhindar dari penipuan yang sedang marak terjadi di Internet, berikut ada 3 cara yang tepat untuk mendapatkan uang di internet yang hasilnya sudah terbukti.

1. Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

Anda mungkin sudah mengetahui pekerjaan sebagai “YouTuber” kini bukanlah sesuatu yang tabu lagi di negeri kita. Bahkan ada beberapa YouTuber Indonesia yang sudah dikenal di mancanegara karena karyanya di channel YouTube. Perlu Anda ketahui bahwa semua YouTuber mendapatkan pundi-pundi yang terbilang cukup besar dari hasil aktivitas online yang kerap mereka lakukan dengan menggunggah video unik, video menyanyi, video memasak, video tutorial, maupun video aktivitas sehari-hari ataupun nonton video di youtube dapat uang. Menjadi YouTuber juga kerap dilakukan beberapa kalangan yang tak hanya ingin mencari pundi-pundi saja tetapi juga ingin menambah kepopularitasan mereka.

Baca juga :  Cara Bisnis Online Bagi Pemula Modal Kecil yang Menguntungkan Saat Ini

Bahkan pekerjaan sebagai YouTubers juga dikenal tidak terlalu sulit namun memerlukan ke-kreatifitasan yang tinggi karena harus menciptakan berbagai konten untuk khalayak. Tertarik ingin menjadi seorang YouTuber? Berikut ada beberapa cara yang mungkin bisa Anda terapkan agar bisa menjadi YouTuber yang berpenghasilan dan populer.

  • Membuat YouTube Channel

    Cara mendapatkan uang dari youtube dengan android yang pertama adalah membuat sebuah akun YouTube Channel terlebih dahulu. Anda bisa membuat channel Anda sendiri dengan menggunakan nama yang unik dan mudah diingat oleh khalayak untuk menarik perhatian. Atau jika Anda cukup percaya diri menggunakan nama Anda sendiri juga diperbolehkan. Anda juga harus menentukan bagaimana tema serta karakter channel Anda nantinya, usahakan channel Anda memiliki konten yang cukup unik dan berbeda.

  • Monetisasi YouTube Channel

    Setelah memiliki akun YouTube Channel, selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah me-monetisasi YouTube Channel Anda. Caranya cukup mudah, setelah sign in kea kun YouTube Channel Anda silahkan klik menu “Account Information” yang berada di sebelah kanan atas. Setelah itu pilih menu “Creator Studio” dan klik “Channel”, kemudian klik “Status and Features” , pilih “Enable Monetisation”, dan setujui agreement yang diberikan.

  • Menyambungkan YouTube Channel ke AdSense

    Setelah Anda mengaktifkan monetisasi akun YouTube Channel, cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video adalah melakukan associate dan approved AdSense account Anda ke akun YouTube Channel Anda. Nantinya fitur ini dapat Anda gunakan untuk melihat track penghasilan Anda, dimana baru bisa terbayar apabila Anda melengkapi atau mengikuti YouTube payment threshold yang ada.

  • Mengoptimalkan Fungsi Monetisasi pada YouTube Channel

    Langkah selanjutnya adalah mengoptimalkan fungsi monetisasi pada YouTube Channel dengan memenuhi beberapa kriteria yakni video harus user-friendly, konten merupakan karya Anda sendiri agar dapat di-promote, memperhatikan Terms of Service serta Community Guidelines yang telah dibuat oleh pihak YouTube. Setelah Anda mengaktifkan fungsi monetisasi pada akun YouTube Channel Anda, maka beberapa iklan akan muncul di video Anda berikutnya.

  • Melakukan Conversion Rate ke Product Page

    Apabila Anda bertanggung jawab terhadap suatu perusahaan ataupun bisnis tertentu, Anda bisa menjadikan YouTube Channel Anda sebagai kesempatan untuk meningkatkan conversion rate Anda. Caranya cukup mudah, Anda harus membuat konten yang menunjukkan kualitas dari produk yang ingin Anda tonjolkan lewat sof promotion. Selanjutnya, Anda harus membuat link pada product page Anda di kolom deskripsi YouTube video Anda. Hal seperti ini sudah sering dilakukan oleh para vlogger yang ingin menjual suatu produk secara halus. Contohnya, pada video tutorial make up biasanya banyak di-shoot produk-produk tertentu yang dipakai oleh si pemilik akun.

  • Menjual Video di Website Penjualan Video

    Tak hanya di upload ke YouTube Channel saja, Anda bisa juga bisa menjual video Anda tersebut di website komersial yang memberikan sarana bagi para video-maker untuk berjualan hasil karyanya. Kasarannya, di akun YouTube Anda dapat mengupload tayangan berupa teaser video saja yang nantinya Anda akan mengarahkan penonton video tersebut untuk membayar jika ingin menonton versi lengkapnya. Cara mendapatkan gaji dari youtube atau cara mengambil uang dari youtube yang satu ini kerap dilakukan para YouTubers.

  • Mengarahkan Traffic untuk Afiliasi Link

    Mungkin banyak dari Anda yang masih belum memahami maksud dari Affiliate marketing? Ya, Affiliate marketing ini merupakan peluang untuk Anda menghasilkan uang secara online yang kerap populer dilakukan banyak orang. Daripada Anda hanya mengandalkan blog yang ada untuk mengarahkan orang ke affiliate link, Anda bisa mencoba untuk membuat saluran YouTube yang keren dan menggunakannya sebagai katalis yang dapat mengarahkan ke affiliate link tadi. Seiring dengan berkembangnya niche visual, masyarakat pun mulai malas membaca teks yang panjang, sehingga Anda memiliki kesempatan besar untuk mengembangkan bisnis ini lebih pesat lagi. Cara mendapatkan uang dari google adsense youtube adalah contoh dari Affiliate marketing ini.

  • Menarik Sponsorship

    Apabila Anda sering menonton YouTube, tentu Anda sudah tahu bahwa hampir seluruh konten di YouTube mengandung unsure sponsorship dan advertisement. Dua aspek inilah yang kerap dimanfaatkan para user aktif YouTube Channel sebagai cara mendapatkan uang dari youtube tanpa google adsense. Anda pun bisa memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan berapa uang dari youtube yang bisa Anda raup.

2. Cara Mendapatkan Uang dari Google

Untuk saat ini memang ada banyak sekali cara atau metode yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang dari internet. Mungkin sebelumnya Anda juga sudah pernah mendengar kisah banyak orang di luar sana yang mendapatkan pundi-pundi dari berbagai jaringan di Internet seperti Google.

Mungkin sebagian orang ada yang mengenal Google sebagai mesin pencari data semata, padahal perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan raksasa internet yang menyediakan berbagai layanan secara online. Salah satunya saja ada layanan yang membuka kerjasama dnegan siapapun pengguna internet di seluruh dunia untuk mendapatkan uang dari internet melalui Google.

Di Google sendiri terbagi menjadi beberapa program lagi, salah satunya saja ada Google Adsense. Di program yang satu ini, Anda diberikan kesempatan untuk menjadi mitra dan berbagi keuntungan dalam bisnis perkilanansecara luas yang bisa menghasilkan pundi-pundi yang menjanjikan. Siapa saja dapat mengikuti dan menjadikan Google Adsense ini sebagai ladang mencari uang. Tertarik? Berikut ada beberapa caranya.

  • Menjadi seorang Blogger

    Cara mendapatkan uang dari Google Adsense yang pertama adalah dengan menjadi seorang blogger. Cara mendapatkan uang tanpa modal yang satu ini dikategorikan sebagai yang termudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa melihat latar belakang pendidikan dan lainnya. Modal untuk bisa menjadi seorang blogger dan menerapkan cara mendapatkan uang cepat dalam sehari yang satu ini adalah dengan banyak membaca dan mampu menulis banyak artikel.

  • Menjadi seorang pembuat Aplikasi Android

    Kemudian yang kedua ada pula cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog yakni dengan menjadi seorang pembuat aplikasi Android. Ini merupakan cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal yang paling populer dilakukan. Anda bisa memanfaatkan skill programming yang Anda miliki dengan membuat aplikasi Android (APK) baik aplikasi game maupun lainnya. Nantinya Anda akan mendapatkan uang dari Google melalui Android setelah banyak yang mengunggah aplikasi yang Anda buat. Cara yang satu ini kerap digolongkan pula sebagai cara mendapatkan uang dari google play store yang paling populer dilakukan di era masa kini.

Baca juga :  7 Jenis Kerja Online Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Orang Kaya Raya!

3. Cara Mendapatkan Dollar di Paypal

Ingin mendapatkan dollar gratis dengan mudah? Di era yang sudah serba canggih seperti sekarang ini hampir semua kegiatan selalu dihubung-hubungkan dengan internet. Mulai dari mencari hiburan, berinteraksi dengan sahabat, hingga melakukan kegiatan bisnis. Salah satu alat pembayaran bisnis yang cukup terkenal adalah Paypal atau Online Payment Processor. Paypal ini berfungsi untuk menerima dan mengirim pembayaran.

Saldo Paypal sendiri merupakan mata uang yang digunakan di Paypal, dan perlu Anda ketahui bahwa mata uang disini dibagi menjadi beberapa jenis seperti Dolar Amerika (USD), Dolar Singapura (SGD), Euro, Poundsterling, dan lainnya. Untuk Indonesia sendiri menggunakan mata uang Dolar Amerika (USD). Ada beberapa cara mendapatkan saldo paypal gratis yang bisa Anda terapkan untuk menambah pundi-pundi Dolar di Rekening Paypal Anda.

  • Saldo Paypal Gratis dari WHAFF

    Cara mendapatkan dollar gratis dengan cepat yang pertama adalah dengan menjalankan aplikasi Rewards di ponsel Android Anda. Cara dapat dollar gratis yang satu ini dapat membuat Anda mengumpulkan uang dalam bentuk saldo yang nantinya bisa Anda transfer ke Paypal. Salah satu aplikasi yang kerap dijadikan sasaran adalah aplikasi WHAFF. Anda bisa menginstall aplikasi tersebut di Play Store dan kemudian buatlah akun dengan menggunakan akun Facebook. Di kotak “Bonus/Invitation Code” masukan kode BG96721 dan nantinya Anda akan mendapatkan saldo gratis sebagai bonus pendaftaran pertama Anda senilai 0,30 USD. Anda pun bisa menjalankan berbagai tugas yang ada di WHAFF untuk menambah saldo dolar Anda. Cara menambah saldo paypal otomatis yang satu ini cukup populer diterapkan oleh berbagai kalangan.

  • Saldo Paypal dari Tap Cash.

    Kemudian yang kedua ada cara mendapatkan dollar gratis email, dengan mendownload aplikasi Tap Cash di Play Store. Setelah Anda mengunduh aplikasi tersebut, silahkan masuk ke menu “Setting” dan atur profil Anda. Setelah itu pilihlah “Blind Facebook Account” dan masuklah menggunakan akun Facebook Anda. Cara yang satu ini juga kerap disebut sebagai cara dapat dollar dari facebook yang cukup fenomenal. Setelah login menggunakan akun Facebook, nantinya Anda akan mendapatkan bonus dolar senilai $200 sebagai bonus pendaftaran pertama. Anda bisa melihat bonus ini dengan membuka menu “Setting”, kemudian klik “Invited By” dan masukan kode kupon 784854, kemudian klik “Oke”.

  • Saldo Paypal Gratis dari Cash Pirate

    Cara mendapatkan uang dari paypal dan awsurveys yang ketiga adalah dengan menjalankan aplikasi Cash Pirate di ponsel Android Anda. Silahkan install terlebih dahulu aplikasi Cash Pirate di Playstore, kemudian registrasi akun baru Anda. Setelah masuk ke kota “Register Account”, masukkan kode ASNPTO. Nantinya Anda akan mendapatkan 500 poin sebagai bonus dari registrasi pertama Anda. Untuk semakin menambah saldo atau poin Anda, silahkan jalankan tugas yang diberikan oleh Cash Pirate tersebut.

  • Saldo Paypal dari GrabPoints

    Dan cara mendapatkan dollar gratis dengan cepat yang terakhir adalah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi GrabPoints di ponsel Android Anda. Setelah aplikasi GrabPoints terinstall, silahkan login dengan akun Facebook Anda. Kemudian masukan kode DYJUNO pada kotak “Enter Invite Code” untuk mendapatkan bonus poin sebesar 500 poin. Jika ingin mendapatkan poin lebih banyak lagi, Anda bisa memasukkan data-data yang diminta oleh aplikasi tersebut serta menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh GrapPoints pula.

Berdasarkan pengalaman beberapa kalangan yang sudah berhasil bergulat di bidang online dalam mencari uang, cara-cara di atas merupakan tiga cara yang paling populer dipililih untuk mendapatkan uang dengan mudah dari Internet. Anda bisa menerapkan cara mendapatkan uang dengan mudah tersebut jika Anda tertarik untuk mencari uang di internet.

Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal memang kerap dipilih berbagai kalangan apalagi di jaman modern masa kini. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke situs Mamikos untuk mendapatkan informasi ter-update dan informasi menarik lainnya, dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih praktis lagi. Temukan pula informasi seputar lowongan kerja, kost-kostan, serta sewa apartemen hanya di Mamikos.
Klik dan dapatkan info yang Anda butuhkan hanya di Mamikos:

Kunjungi mamikos.com untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru di seluruh kota di Indonesia.

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

(Visited 1 times, 22 visits today)