Cara Mengetahui Password FB Orang Lain Tanpa Diketahui




Cara Mengetahui Password FB Orang Lain Tanpa Diketahui – Hampir dari semua kalangan dan beragam profesi memiliki akun Facebook.

Pada kesempatan kali ini, Mamikos akan coba memberikan kamu tips atau referensi atau cara untuk mengetahui password FB orang lain tanpa diketahui.

Jadi, jika kamu penasaran dengan tips dan tata cara mengetahui password FB tersebut, simak terus penjelasannya di sini.

Trik dan Cara Mengetahui Password FB Orang Lain Terbaru

https://www.freepik.com/author/freepik



Seperti yang sudah Mamikos sebutkan sedikit di atas bahwa pada artikel kali ini kamu bisa mengetahui bagaimana cara agar mengetahui password Facebook yang dimiliki orang lain tanpa diketahui.

Sudah tidak sabar dengan tips dan triknya? Simak terus penjelasannya di bawah ini.

1. Cara Mengetahui Password FB Via Google Chrome

Tips cara mengetahui kata sandi Facebook yang pertama dan bisa kamu coba adalah dengan cara membuka Facebook via Google Chrome.




Apalagi untuk melakukan pengecekan sandi di Chrome tersebut, kamu tidak perlu mengunduh dan menjalankan extension apapun.

Namun, kamu perlu memperhatikan bahwa Facebook yang ingin kamu tahu kata sandinya haruslah yang masih berstatus login di Chrome nya.

Jadi, seperti apa cara agar tahu sandi FB orang lain apabila mengecek via Google Chrome? Begini triknya.

  1. Pertama kamu bisa mengklik ikon titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas, dan pilihlah menu Settings.
  2. Setelah itu kamu bisa mengklik menu Autofill, dan pilihlah opsi Passwords.
  3. Lalu kamu bisa pilih akun Facebook yang akan kamu cek email serta kata sandinya.
  4. Lanjutkan dengan mengklik ikon Tunjukan Kata Sandi yang ada di sampingnya.
  5. Voila! Kata sandi Facebook yang ingin kamu ketahui pun akan langsung terlihat.

2. Cara Mengetahui Password FB Via Mozilla Firefox

Trik dan cara untuk mengetahui password FB orang lain secara diam-diam berikutnya adalah dengan menggunakan browser bernama Mozilla Firefox.




Bisa dibilang browser satu ini dapat memberitahukan kamu apa kata sandi FB, siapapun, selama masih terdeteksi login. Menarik bukan?!

Jadi, bagaimana cara agar bisa mengetahui kata sandi Facebook melalui browser Mozilla Firefox tersebut? Yuk, langsung simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama kamu bisa membuka Mozilla Firefox. Bisa dari laptop, PC atau smartphone kamu.
  2. Setelah itu kamu bisa klik ikon Tools, dan pilihlah menu Options.
  3. Kamu bisa pilih menu Privacy & Security yang ada di sana.
  4. Kemudian kamu perlu mengklik tombol Saved Logins pada bagian Logins & Save Passwords.
  5. Pilihlah akun Facebook yang ada dan kamu bisa mengklik Show Password.
  6. Selamat! Password Facebook nya bisa kamu ketahui sekarang.

3. Cara Mengetahui Password FB dengan Mengubah HTML

Trik dan cara berikutnya yang bisa kamu coba untuk bisa mengetahui kata sandi atau password Facebook orang lain secara diam-diam adalah dengan cara mengubahnya ke dalam bentuk HTML.

Lho? Memangnya bisa ya, Mamikos? Mari kita coba dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah Mamikos rangkum di bawah ini. Info tambahan bahwa cara ini bisa dilakukan di Windows dan mac OS.




  1. Langkah pertama kamu bisa klik kanan pada kolom password.
  2. Kemudian kamu bisa klik inspect.
  3. Nantinya akan keluar kode html sebagai berikut:
facebook.com
  1. Kamu bisa ubah bagian ‘password’ menjadi ‘username’
  2. Ketika kamu akan mengetik password, maka akan keluar hasil isi password Facebook tersebut.

Cara ini memang memerlukan effort atau usaha yang lebih sebab tidak banyak orang yang bisa memecahkan kode HTML tersebut.

Namun jika kamu berhasil, maka kamu bisa mengganti kata sandi pacar, adik atau gebetan kamu.

4. Cara Mengetahui Password FB dengan Opsi Lupa Password

Tips berikutnya dalam rangkaian cara mengetahui password FB orang lain tanpa diketahui adalah dengan opsi lupa password.

Mamikos tidak mungkin melupakan cara satu ini dalam daftar membongkar password FB mudah pada kesempatan kali ini.

Bisa dibilang ini adalah cara yang paling mudah. Meskipun syaratnya kamu perlu tahu alamat surel atau email yang bersangkutan dan nomor hape yang digunakan oleh orang yang ingin kamu ketahui passwordnya tersebut.

Tidak jarang cara ini sering dipakai oleh para pengguna Facebook yang lupa password mereka sendiri. Bagaimana caranya? Simaklah dengan saksama di bawah ini.




  1. Langkah pertama kamu perlu membuka laman Facebook via browser. Bisa dibuka via PC, laptop atau smartphone. Setelah itu, kamu bisa pilih opsi Forgotten Account yang terletak di bagian kanan atas layar.
  2. Kamu bisa memasukkan alamat email atau nomor telepon yang digunakan untuk akun tersebut. Jika kamu lupa dengan alamat emailnya, kamu dapat menggunakan nomor handphone yang terhubung dengan akun Facebook.
  3. Kamu akan dibawa pada halaman Reset Your Password. Di halaman tersebut ada 3 opsi untuk memulihkan akun Facebook. Pertama dengan Use my google account, lalu send code via email dan terakhir send code via SMS.
  4. Jika kamu akun Facebook kamu menggunakan nomor telepon, maka kamu bisa pilih Send Code via SMS. Lalu kamu pilih Continue.
  5. Tunggu sampai pihak Facebook mengirim kode keamanan via SMS ke ponsel kamu. Kode tersebut yang akan digunakan untuk login ke akun Facebook kamu.
  6. Kamu bisa memasukkan kode keamanan yang diterima via SMS dan login ke Facebook seperti biasa.
  7. Setelah kamu login, kamu pasti akan diminta untuk mengatur ulang password Facebook kamu. Nah, hal tersebut akan secara otomatis membuat kamu mengetahui password yang digunakan orang pemilik akun Facebook tersebut.
  8. Kamu bisa pilih Continue setelah itu.

5. Cara Mengetahui Password FB tanpa Menggantinya

Tips berikutnya yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui password FB orang lain yang bisa kamu coba adalah dengan cara yang sesaat lagi akan Mamikos bagikan untuk kamu.

Penasaran bagaimana triknya? Yuk, cek selengkapnya di sini.




  1. Agar bisa mengetahui password FB orang lain, kamu bisa tentukan dahulu siapa yang hendak kamu ketahui akunnya. Misalnya pacar atau gebetan kamu. Jika sudah, kamu bisa copy link akun dari FB orang tersebut.
  2. Berikutnya kamu bisa keluar dari akun kamu sendiri dan kamu bisa segera masuk ke halaman recovery.
  3. Nantinya akan muncul tampilan baru berupa halaman recovery. Kamu bisa paste, atau tempel, atau sematkan link target yang semula kamu copy. Jika sudah, kamu bisa klik cari.
  4. Kamu akan dibawah pada halaman pemulihan nomor ponsel dan email akun FB terkait atau yang bersangkutan yang ingin kamu ketahui passwordnya. Setelah itu kamu bisa memilih opsi ‘tidak punya akses kesini lagi’.
  5. Jika sudah, kamu pun akan langsung diminta untuk memasukan email baru yang belum pernah dipakai sebelumnya, terutama untuk mengakses Facebook.
  6. Kamu akan dibawa ke pilihan pertanyaan keamanan. Di bagian ini kamu harus pastikan menjawab dengan benar. Sehingga nantinya kamu dapat melihat password akun FB yang bersangkutan tanpa perlu menggantinya.

6. Cara Mengetahui Password FB dengan Minta Bantuan Kontak Terpercaya

Facebook biasanya akan menyarankan para pengguna mereka untuk menetapkan kontak terpercaya di akun masing-masing.

Untuk berjaga-jaga, apabila suatu saat pengguna akun tersebut tidak dapat mengakses akun mereka lagi.

Apabila pengguna Facebook bersangkutan sudah memilih kontak terpercaya, dan paling tidak kamu tahu siapa namanya, maka trik mengetahui password FB dijamin berhasil.

Kamu bisa langsung melihat daftar kontak terpercaya pacar, gebetan atau orang terdekat kamu dengan cara menghubungi orang-orang tersebut demi mendapatkan kode pemulihan akun.




Langkah pemulihan akunnya adalah sebagai berikut:

  1. Pada halaman kamu bisa mengklik Reveal My Trusted Contacts atau Tampilkan kontak terpercaya saya.
  2. Kamu bisa mengetik nama salah satu kontak dan klik Confirm untuk mengkonfirmasi pengguna di daftar kontak terpercaya yang bersangkutan ditampilkan dengan URL profil akunnya
  3. Setelah itu kamu bisa menghubungi atau mengirimkan pesan kepada kontak terpercaya tersebut dan meminta ia untuk mengunjungi facebook.com/recover untuk masuk ke akun.
  4. Facebook akan membuat kode dan diberikan pada kontak terpercaya kamu. Kamu bisa minta kode tersebut pada Kontak Terpercaya kamu tadi.
  5. Masukkan kode yang didapatkan dan kamu bisa langsung mengklik Continue untuk melanjutkan.
  6. Kamu tinggal mengikuti petunjuk di layar untuk mengatur ulang password dan mengakses akun Facebook terkait.

Dengan demikian usai sudah penjelasan yang bisa Mamikos berikan pada kali ini mengenai cara mengetahui password FB orang lain secara diam-diam.

Semoga apa yang Mamikos sampaikan di atas berguna untuk kamu. Jangan gunakan tips dan trik ini sebagai hal yang dapat merugikan orang lain, ya. Tetap gunakan sebagai hal yang positif.

Jika kamu hendak mencari inspirasi hunian kos maka kamu bisa mengakses aplikasi Mamikos sekarang juga.

Sebab, berbagai pilihan hunian kos terbaik dan berkualitas dapat kamu temukan hanya dengan satu aplikasi saja. Tidak percaya? Yuk, unduh aplikasinya di Appstore dan Playstore, gratis.


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Murah

Kost Jakarta Murah

Kost Bandung Murah

Kost Denpasar Bali Murah

Kost Surabaya Murah

Kost Semarang Murah

Kost Malang Murah

Kost Solo Murah

Kost Bekasi Murah

Kost Medan Murah